06. Chen bucin

198 129 24
                                    

Chen bucin

***

Seperti biasa pagi ini di sibukan dengan bujang-bujang nya pak Suho yang sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.

Kai yang sedang menuangkan whiskas ke tempat makan Aladin, Sehun yang masih memasang tali sepatu Kyungsoo yang sedang berkicau memancing jolan si burung kesayangan nya itu agar bersuara, dan Chanyeol, Baekhyun, serta Chen yang sudah siap dengan seragamnya masing-masing.

"Tong, hari ini bang lay dan bang xiu bakalan pulang"

Ucapan pak Suho buat ke-6 bujang yang tadi nya sibuk seketika berhenti.

"Lay siapa?"

"Xiu siapa?"

"Abang lu goblok" Chen menjitak kepala baekhyun.

"Gua bukannya anak pertama ya?"

"Efek kelamaan di tinggal sama Abang"

"Kapan pah?" Tanya Chanyeol.

"Mangkanya kalo lebaran jangan beli baju aja, beli korek kuping buat bersihin telinga lu" jawab pak Suho ketus.

"Buset nih orang tua gua nanya baik-baik malah di ketusin"

"Abis nya lu budek"

"Berisik, gua udah telat nih" ucap Chen sambil memakai sepatu nya.

Senin pagi adalah jadwal Chen dan ke-empat saudara nya menjalankan UTS.

"Pah, Chen duluan" pamit Chen sambil menyalimi tangan suho.

"Kamu ga bareng sama yang lain Chen?"

"Chen mau jemput pacar Chen" ujarnya enteng

"Gaya lu pacaran" Chen di hadiahi lemparan kaos kaki milik Baekhyun.

Chen mendengus lalu mengambil kaos kaki yang bergelatung rapih di pundaknya.

"BUNDA CHEN BERANGKAT" pamit Chen

"IYA SAYANG" sahut irene dari balik dapur.

Chen pun pergi menuju pintu rumahnya, sebelum itu Chen menuju akuarium kecil dan membuang kaos kaki milik baekhyun ke dalam akuarium itu.

"KAOS KAKI GUA!!"

.

Disini, Chen duduk di ruang tamu milik pacar nya, Airys.

Chen dan Airys yang sudah berpacaran 2 tahun, tentu nya yang nembak itu Chen, Airys gadis polos yang mampu memikat hati seorang Anendra jong-dae.

Tapi tidak berlaku untuk sekarang ini Airys bukan lah gadis polos yang dia bayangkan, Airys yang Chen kenal saya ini Airys yang asal ceplos walaupun memang tingkahnya masih tetap ngegemesin menurutnya. oygt.

"Chen ngapain disini?" Tanya Airys.

"Airys" tegur Chen sambil memandang wajah pacar nya dengan tatapan teduh.

"Ck, ngapain kamu disini?" Decak Airys mengulang pertanyaan nya lagi.

"Jemput kamu sayang"

Pipi Airys merah merona, Airys memalingkan wajahnya untuk menutupi pipi nya yang kini merah seperti kepiting rebus.

Chen yang melihat wajah pacarnya yang memerah pun menggoda nya.

"Pipi kamu kok merah?" Ledek Chen

"Chen ish"

"Hehehe, lagian kemarin kan aku udah bilang hari ini kita berangkat bareng dan kamu ga boleh nolak" ujar Chen.

"Kalo kamu nolak,aku bakalan nyulik kamu" lanjutnya.

PONDOK PAK SUHO (EXO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang