Nasi goreng bencana
***
Sudah kah kau yakin...
Untuk mencintai ku...
Ku ingin satu tuk selamanya....
Pagi ini di kediaman rumah pak Suho di guncangkan dengan lagu bucin ala Chen, Chen bersama Baekhyun yang lagi asik menghayati isi lagu sambil memikirkan si pujaan hati sembari jemarinya di petik mengikuti alunan lagu yang di populerkan oleh Vanessa Angel dan Nicky Tirta itu.
"Pagi-pagi tuh dengerin ceramahnya Mama Dedeh"
Xiumin yang sudah bangun pagi ini jadi orang ketiga yang muncul dari kamar dengan tasbih yang sudah siap di tangan nya dan kopiah hitam yang Ia pakai di atas kepala.
"Pagi sahabat"
Chen mematikan musiknya dan menyapa ramah Abang tertua nya itu, Xiumin memutuskan untuk duduk di sofa sebelahan dengan Chen sambil menyalahkan televisi dan mencari-cari Chanel yang berisikan ceramah mama Dede dan aa Abdel.
"Semalam bobo dimana..."
"Bobo sama siapa... Ngapain aja.."
Lay baru aja turun dari lantai dua kelihatan seger banget habis mandi, bersenandung kecil menyanyikan lagu kepunyaan lucinta Luna sambil mengeringkan rambut nya yang masih semi basah. Baekhyun yang melihat itu langsung memasang muka penuh selidik.
"Pagi-pagi rambut udah basah aja"
"Ya, abis nonton semalem" jawaban enteng terucap dari mulut neraka milik Lay.
"Lu udah minum belum ching?"
Kyungsoo yang datang dari belakang lay menepuk pundak milik Lay dan bertanya seputar air putih.
"Belum, baru aja keluar dari kamar"
"Lu minum sana kedapur, sekalian pas balik ambilin gua air putih juga" titah Kyungsoo.
"Bilang aja mau nyuruh"
Sambil berdecak Lay berjalan ke arah dapur mengambil kan air putih untuk si anak sehat Kyungsoo.
Kyungsoo tidak perduli dengan lay yang sekarang sedang ngedumel tentangnya jadi doi langsung duduk aja disebelah Xiumin sambil main hp, beda lagi sama Xiumin, Chen, dan Baekhyun yang lagi mendengar kan ceramah dari mama Dede.
"Baekhyun! gua beliin Aladin makanan enak nih, daging beruang kutub Selatan"
Kai berjalan menghampiri Baekhyun sambil tangannya menggendong Aladin kucing kesayangan Baekhyun tetapi si kucing lebih menyayangi Kai di banding pemilik aslinya.
"Wah adek ku Kai memang sangat baik hati dan tidak sombong dengan kucing kesayangan gua, sekalian taro aja di tempatnya Sono"
Kai menaruh makanan si kucing aladin di piring kecil, bukan di tempat biasa si Aladin makan. Setelah meninggalkan daging di atas meja makan Kai langsung pergi ke lantai atas dengan terburu-buru.
"oioi Abang-Abang ku! Siapa yang mau nasi goreng?"
Sehun berjalan semangat menuruni anak tangga dengan kaos putih dan celana training abu-abu yang sudah kucel karena di bawa tidur.
"Tumben lu nawarin, mau masakin?"
Tanya Lay."iya, gua abis liat tutorial nasi goreng daging dari chef Renata"
"Gua mau"
"Gua juga"
"Gua gua"
"Eeh- sabar Abang-abangku semuanya gua bikinin tenang aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
PONDOK PAK SUHO (EXO)
UmorFollow akun ku kak 'Pondok pak Suho' Hidup dengan delapan orang anak aja udah bikin kepala pening, bagaimana jika pak Suho menambah anaknya? Punya istri satu dan delapan anak bikin kehidupan pak Suho berwarna di setiap harinya, berwarna karna kepa...