20. degupan jantung Kyungsoo

177 98 56
                                    

Degupan jantung Kyungsoo

***


Sudah hampir setengah jam Kyungsoo duduk di bangku nya tanpa pergerakan sekali pun, dia lagi menetralkan degupan jantung nya yang sekarang lagi berdebar hebat karna kejadian tadi pagi.

Flashback on.

[KYUNGSOO POV ON]

Hari ini setelah pengajian waktu lagi tadi, di lanjut dengan kegiatan jalan sehat yang diwajibkan untuk seluruh warga sekolah kecuali penjaga kantin dan satpam/OB sekolah. Gua sebagai bagian dari OSIS di wajibkan untuk menyemaraki kegiatan ini,jelas. Fungsi OSIS kan untuk mendukung kegiatan sekolah yang agak gimana gitu.

Gua di tugaskan untuk mengatur barisan siswa-siswi, gua ga pernah ga dapet job kalo ngumpulin anak-anak gini ya karna memang setiap gua bicara pasti langsung di ikutin. Beda kalo ketos gua yang ngomong, pasti masih aja ada yang protes.

Jangan mikir kenapa bukan gua aja yang jadi ketos nya gua dulu termasuk kandidatnya, pihak yang mendukung gua juga banyak tapi karena saat itu gua di suruh milih menjadi ketua OSIS atau ikut Olimpiade gua lebih milih ke Olimpiade, lumayan bisa nginep di hotel dan pergi dari rumah.

"Untuk seluruh siswa di persilahkan untuk menuju lapangan karna acara akan segera di mulai"

Tanpa menunggu lama, lapangan sudah ramai dengan murid-murid SMA 102 yang kayanya udah nungguin kegiatan ini. Jelas selain melatih otot kaki kegiatan ini melatih degupan jantung pas ngintip-ngintip crush di jalan nanti.

Saat semua siswa sudah turun, gua pun kembali ke barisan kelas gua dan ya, gua kebagian paling akhir. Kebetulan barisan laki-laki di belakang dan perempuan di depan.

"Nih buat lu"

Saat gua lagi mengikat sepatu denger ada yang ngomong ke gua sembari menyodorkan air mineral, refleks gua dongakin kepala gua ke atas dan emang bener dia nayeon salah satu temen angkatan gua.

"Makasih, tapi gua ga haus" ucap gua sambil berdiri.

"Anzeldio Kyungsoo elforez, sekarang lu boleh ga haus tapi nanti di jalan gimana?"

"Lagian gua ga bisa terus ada di samping lu nanti, gua mau tebar pesona ke kakel" lanjutnya.

Nayeon yang terus berusaha ngasih air mineralnya ke gua.

Gua ga tau, akhir-akhir ini degupan jantung gua mulai ga aman kalo naye nyamperin gua, deg-degan dan lidah rasanya keluh buat ngomong gua ga bisa bebas buat ngeliatin ekspresi gua ke dia, semuanya kaku rasanya. Padahal seinget gua dulu, gua ga pernah gini ke dia. Apalagi kalo dia udah manggil nama gua lengkap, kaya ada kupu-kupu terbang di jantung gua.

"Gua kuat" jawab gua singkat.

"Kyungsoo, lu tuh kenapa si selalu ga mau natap gua? Udah mulai jatuh cinta kan lu sama gua?"

Nayeon memasang wajah yang arghh! Susah buat gua jelasin, dia bener bener lucu dengan tingkah centil nya ke gua.

"Ga"

"Udah si ngaku aja, coba gua cek sini dada lu"

ya, naye menempelkan telinganya di depan dada gua, gua langsung menjauhi diri dari dia. Gimana kalo dia tau dada gua berdetak nya ga normal?

Naye masang wajah cemberut waktu dia ngeliat gua menjauh bibir nya di manyunin sambil matanya di picingin ke arah gua, ahh! Dia terlihat menggemaskan. Doi sekali lagi ngasi air mineralnya ke gua secara paksa, ngambil tangan gua untuk ngambil alih air minum itu dari tangannya. Sebelum di lepas doi genggam tangan gua, dia bilang.

PONDOK PAK SUHO (EXO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang