00. Hello, Argalea!

428 45 41
                                    

Setelah Ale dan Reinhard memutuskan berpindah ke Macau, keadaan putra-putrinya lebih kacau daripada Tom dan Jerry. Setiap hari, mereka bertengkar karena salah satu berbuat usil-ya, Lea. Tom tidak akan berbuat kacau jika tidak dipancing oleh Jerry, dan Jerry selalu menggunakan akal cerdiknya untuk mengerjai Tom. Seperti itulah gambaran Argan dan Lea jika dipersatukan.

Argan telah menjelajahi seluruh rumah. Namun, ia tak juga menemukan seperangkat alat kuasnya. Tampilannya yang semula rapi, sekarang telah kembali berantakan. Kemejanya tak terkancing dengan rapi, rambutnya acak-acakan.

Sementara Lea, gadis itu masih tertidur nyaman seolah ia adalah makhluk paling tak berdosa.

Argan berdecak sebal, angka pada jam digital milik Lea telah menunjukkan angka tujuh tepat. Lalu, benda itu berbunyi ala-ala fairy sparkles. Pintu kamar Lea yang sedikit terbuka itu memudahkan Argan untuk membangunkan adiknya. Ia membuka semua tirai merah muda di kamar itu yang masih tertutup rapat. Tak sengaja kaki Argan menginjak sesuatu-kepala Hello Kity dan mengeluarkan bunyi menggelikan di telinga.

"Lea, bangun! Dasar Kebo! Lo mau telat sekolah?" Argan mengomel, ia memungut satu persatu boneka Lea yang berserakan di lantai. Lalu, Argan mengubur tubuh adiknya dengan semua benda itu.

"Oh, tidak! Ada bencana! Putri terlambat bangun, bagaimana ini, Pangeran?"

Lea berjengit, gadis itu tiba-tiba berdiri menjulang di atas ranjang. Argan membawa tubuh Lea ke bawah, kemudian menyentil kening adiknya. "Bangun dulu, terus mandi, makan, ke sekolah. Dan stop bertingkah kayak bocah PAUD, Lea. Lo udah tujuh belas tahun. Sana, siap-siap!"

"Tapi, Pangeran melupakan sesuatu," cicit Lea sembari menarik-narik kemeja Argan yang sudah berantakan itu.

"Apa lagi?"

"Di mana ciuman selamat pagi untuk Putri?"

"Lea, kapan lo berubah? Buruan, mandi! Lo nggak mau telat, 'kan?!"

"Lea akan berubah setelah mandi. Saat ini Lea sedang menjadi Putri, nanti setelah mandi, Lea akan kembali pada wujud semula," ucap gadis itu sambil menggoyang-goyangkan piyamanya.

"Oh, ya. Karena Pangeran tidak memberikan ciuman kepada Putri, maka Putri akan menangis sangat kencang. Ayo, cium buruan," lanjut Lea, kali ini ia mengedipkan matanya berkali-kali, bertingkah imut di depan Argan adalah jurus saat ini ia gunakan.

"Mau dicium?"

Argan menunjukkan senyuman miring, tubuhnya perlahan mendekati Lea hingga gadis itu terbaring di kasur. Tubuh Argan sepenuhnya menindih tubuh Lea, wajahnya mendekat. Semakin dekat, dan ....

"Kalau lo nggak mau mandi, gue yang akan mandiin lo!"

Lea memukuli punggung Argan, meronta agar ia diturunkan.

Setelah membungkus tubuh Lea dengan selimut tebal, Argan membawa Lea dengan satu tangannya ke kamar mandi, meletakkan tubuh Lea di bathtub dan menyalakan shower. "Sepuluh menit, gue tunggu. Gue nggak peduli lo terlambat karena itu juga salah lo, gue ada urusan pagi ini. Oh, lo sembunyiin di mana kuas gue?"

Lea mencebik. Tubuhnya masih terbalut selimut dan basah oleh air. Ia hanya melirik Argan dengan sengit. "Bodo! Lea ngambek, nggak mau ngomong sama Arganjing!"

"Lea!"

Lea menciut saat Argan membentaknya. Ia pikir ini bukan waktu yang tepat untuk bercanda, lagi pula, ia benar-benar terlambat dan Argan sangat marah. Lea pun menjawab cepat, "Di dalem mesin cuci."

Argan meremas tangannya sendiri. Ia ingin memarahi Lea, namun itu akan membuang waktu. Argan pun bergegas menuju kamarnya, mengganti kemeja dan menyambar backpack hitamnya. Lelaki dua puluh dua tahun itu mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi.

"Kak Argan, ish! Lea berangkat sama siapa? Kak Argan! Katanya sepuluh menit? Kak Arganjing-eh, Arganteng!"

🎨

Halo🤡👋

Welcome to Anaknya Alerein😉 Gimana? Gaje sekali bukan interaksi antara Argalea di atas? Tenang aja, di part selanjutnya bakalan lebih membagongkan😇

Inget pepatah, "buah jatuh tidak jauh dari pohonnya?"

Nah, di sini akhlaknya Ale sama Reinhard nurun ke anaknya juga😌

By the way, udah baca Alerein, belum? Baca sampai tamat ya, biar tau asal usul Tom and Jerry di cerita ini, tak lain dan tak bukan adalah Argan dan his menyebalkan sister; Lea^^

IYA INI ARGAN YANG IMUT ITU LOH😘

Catet! Argan yang imut cuma ditemukan dalam versi Argan anak-anak di cerita Alerein🥲

Argalea itu aku ambil dari singkatan nama tokoh, ya. Jadi, kalau menemukan kesamaan dalam bentuk apapun itu, MOHON MAAF TIDAK ADA UNSUR PENJIPLAKAN!!! Pun kalau sama pasti cuma judul doang, banyak kan cerita di luar sana yang judulnya itu nama tokoh? OHIYA, ALE+REIN JUGA GITU YA DARI NAMA TOKOH🤣

Argalea kan gabungan dua nama, jelas banget yekan (Argan + Lea). Nah, entar kalian tau sendiri tuh gimana kisah Argalea kalau baca cerita ini dari hulu ke hilir. Jadi, jangan di-skip karena nonton iklan itu penting! Wkwk udah kayak yutuber aja

Udah, kayaknya cuma itu aja deh.

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA! JANGAN LUPA JUGA BUAT SHARE CERITA INI DAN ALEREIN KE WATTPADDERS LAINNYA😘 YUK BISA YUKKK!

Kalau banyak yang baca, aku bakal salto-canda salto. Kalau banyak yang baca, aku bakal update lebih cepet juga😡❣

Follow me on Instagram @tyanyhana

Sekian, terima uang satu milyar,
Tyany Hana.

ARGALEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang