Bag. 2 " Pendekatan WENZHOU "

3.1K 255 4
                                    

Part 2
( Perkenalan dan Kedekataan )

Wen kexing pun memperkenalkan diri " Tn Senang bertemu denganmu Nama ku Wen Kexing , Jika Boleh Tau siapa namamu ? . Pria Itu Menjawab " Namaku Zhozishu . Zhou Z.ishu pun mengembalikan Teko Arak Kepada Axiang Namun Wen Kexing malah memarahi Axiang karena bertindak gegabah dan kasar kepada orang lain.

Lalu ada anak laki'' yang melihat mereka dari kejauhan dan tertarik dengan Zhouzishu , cara zhou zishu menghindari Axiang ketika berkelahi membuatnya kagum dengan jurus yang dimiliki. Anak laki'' itu bernama Chengling dari keluarga bangsawan , namun memiliki hati yang lugu dan polos. Dia pun mendekati Zhou Zishu dan berkata bahwa dia ingin berguru padanya . Namun Zhou Zishu menolak dengan alasan bahwa dia hanya seorang pengelana saja .

Wen kexing yang melihat interaksi diantara keduanya pun ikut tersenyum . Dan beralih lagi memandang Zhou Zishu lagi . Wen kexing pun berpikir bahwa setelah ini dia akan bertemu kembali dengan Zhou Zishu pria menarik dibalik topengnya itu .

Chengling yang sudah mengagumi Zhou Zishu berharap bahwa dia akan menerima nya sebagai murid. Dia pun memberikan lencana keluarga nya kepada Zhouzishu jika ingin singgah ditempat tinggalnya . Chengling '' Tuan Aku berharap anda memiliki keinginan datang berkunjung kekediamanku '' . Lalu Zhou Zishu pun menjawab '' Terima Kasih Tuan Muda , kebaikan mu semoga dibalas oleh yang maha kuasa ''. Setelah itu Chengling memutuskan untuk pulang bersama pelayannya . Mereka pun berpisah. Dan Chengling kembali Ke Four Lake Manor Desa Seberang Kota Jianghu .

Tak lama kemudian , Zhou Zishu pun bergegas untuk pergi ke desa four lake manor namun Wen Kexing Mengikutinya diam'' . Zhou Zishu tahu dan hendak menyerang Wen namun ditangkis oleh wen . Mereka Berdua akhirnya berkelahi namun jika dianalisa Zhou Zishu hanya mencoba menyerang agar wen membuka mulut nya untuk menjelaskan kenapa dia selalu mengikutinya . Namun wen hanya menangkis serangan tanpa membalas sedikitpun . Setelah itu wen berhenti dan Zhou Zishu pun juga berhenti . Zhou Zishu bertanya dengan santai '' kepada Tn Muda Wen yang terlihat seperti pelajar mengapa mengikuti saya yang hanya seorang pria lusuh dan luntang-lantung ini . Apa sebenarnya yang anda rencanakan ? niat jahat apa ?

Wen pun sedikit merasa kecewa dengan pernyataan Zhou Zishu , namun dia menjawab dengan senyuman , Tidak Tn. Zhou Zishu Aku sama sekali tidak ada niat jahat padamu , aku hanya ingin berteman denganmu .

Apa yang salah dengan berteman . Tak Banyak Bicara Zhou Zishu bergegas meninggalkan Wen Kexing yang menatapnya begitu dalam .

Zhou Zishu menaiki kapal untuk menyeberang ke pulau Four Lake Manor kediaman chengling karena dia sudah punya lencana resmi maka tidak akan disia-siakan kesempatan ini baginya . Butuh waktu sampai malam untuk sampai namun sesampainya disana dan melewati hutan bunga . Wen Kexing ternyata diam" mengikuti Zhou Zishu

Zhou Zishu menaiki kapal untuk menyeberang ke pulau Four Lake Manor kediaman chengling karena dia sudah punya lencana resmi maka tidak akan disia-siakan kesempatan ini baginya . Butuh waktu sampai malam untuk sampai namun sesampainya disana dan melewati hutan bunga . Wen Kexing ternyata diam" mengikuti Zhou Zishu. Tibalah perkelahian yang tak terelakkan Zhou Zishu pun berusaha untuk menyerang Wen kexing namun terkejut ilmu bela diri yang wen kexing gunakan sama dengan gerakannya ? Dalam Hati Zhou Zishu '' Mengapa Orang ini begitu tau tentang seni bela diri dari Villa Four Season Manor . Siapa Dia ? '' dalam hati Zhou Zishu .

Wen kexing berhenti dan meminta maaf pada Zhou Zishu, dia mengikutinya sesuai instingnya yang menilai bahwa Zhou Zishu bukan orang biasa dalam hati wen kexing ''pasti ada wajah cantik dibalik topeng lusuh ini ''.

Namun Zhou Zishu hanya mengacuhkan Wen kexing , Zhou Zishu pun bertanya pada Wen '' dimana pelayanmu tadi ? Aku tidak melihatnya ?
Hah, desah wen kexing '' Zhou Zishu , Zhou Zishu , mengapa harus mencari seseorang yang tidak ada di depan mata . Bukankah dengan adanya aku disini sudah cukup ? dan sekarang kau malah menanyakan pelayanku . Saat itu wen memang sangat suka menggoda Zhou Zishu .

Aku bertanya karena penasaran kenapa kau mengikutiku sendirian sampai sejauh ini '' Tanya Axu . Wen Kexing '' Aku hanya ingin menjadikan mu teman apa tidak boleh ? . Zhou Zishu pun menyerah dan memilih diam saja sembari wen mengikutinya tidak jauh dibelakang . Setibanya mereka dihalaman rumah kediaman Chengling Tiba '' saja seperti ada keributan terjadi perampokan dirumah Keluarga Chengling .

Tak disangka ada perampokan yg membuat para penjaga kediaman Keluarga Chengling tumbang . Untungnya Ada Zhou Zishu dan Wen kexing yang akhirnya berkelahi dengan para perampok tersebut . Ayah chengling juga dibuat takjub dengan seni bela diri dari Zhou Zishu dan Wen kexing . Sekitar 8 orang perampok dibuat tumbang oleh Zishu dan Wen kexing . Zishu dan Wen mengahampiri Chengling dan Keluarganya .

Next Cerita Lebih Seru Pantengin Aja Teruss
❤💙

Kisah Keluarga Wenzhou Di Villa Four Season + Baby WenzhouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang