Bag. 3 " Memulai Kepercayaan Lao Wen & Zishu "

2K 211 12
                                    

(Part Ini Gak Banyak Tapi Semoga Kalian Para Reader Bisa Suka Walaupun Sebagai Newbie Aku masih Typo atau bahasa Aku membosankan)

Terima kasih
❤💙

Setelah adanya kejadian perampokan , Ayah Chengling pun akhirnya berterima kasih pada Zhou Zishu dan Wen Kexing karena sudah menyelamatkan keluarganya . Chenglingpun memohon juga pada Zhou Zishu untuk menjadikannya murid. Wen kexing berkata '' Ternyata Anak Lugu dan Polos ini benar'' ingin menjadi muridmu , terima lah tidak rugi menerima murid baik dan penurut ini . Setelah terdiam beberapa waktu, Zhou Zishu akhirnya menerima Cheng Ling asal kan dia harus ikut dengannya berguru . Cheng ling pun mengangguk dengan yakin '' dan memberi hormat dan memanggil Zhou Zishu dengan sebutan Guru .

Chengling pun meminta restu pada ayah dan ibunya " Mohon ayah ibu berikan aku ijin untuk berguru pada guru Zhou Zishu " sambil memberi hormat dan berlutut . Ayah chengling memberi ijin " Baik lah putraku jika itu maumu ayah memberi ijin untuk kau pergi berguru dan mempelajari ilmu bela diri ".

Wen kexing pun yang melihat hal itu jadi tersentuh dengan ketulusan keluarga ini , pantas saja Chengling memiliki hati lugu nan polos , karena ternyata keluarganya mendidiknya seperti itu . Mereka bertiga pun melanjutkan perjalanan Chengling dengan raut wajah yang senang karena akhirnya bisa menjadi murid dari Gurunya ini .

Ketika Zhou Zishu terheran karena wen kexing terus mengikutinya dan muridnya diapun bertanya '' Lao wen Apakah anda tidak memiliki tujuan yang pasti untuk diri anda sendiri masih mengikuti ku ? '' ucap Axu . Wen kexing terus menggodanya bahwa dia hanya pengelana dan butuh teman sejati yang bisa dia ikuti . Namun tak disangka selama perjalanan mereka bertemu dengan kawanan mayat hidup yang dikendalikan oleh seseorang .

Mereka berdua bertarung habis-habisan dan akhirnya mereka bisa lolos namun Zhou Zishu terluka dibagian punggungnya, chengling dan wen kexing hanya sedikit luka saja . Chengling pun mencari dedaunan untuk mengobari luka mereka . Wen kexingpun membantu Zhou Zishu mengeluarkan racun dari punggung Zhou Zishu dengan menggunakan mulutnya .

Tiba'' Zhou Zishu merasakan sakit karena 7 paku dibadannya menyerangnya lagi , Wen pun panik lalu memberikan tenaga dalam untuk mengurangi rasa sakit Zhou Zishu . Disamping Lao wen memberikan tenaga dalamnya , dia mengatakan bahwa dibalik topeng seorang Zhou Zishu ada pria yang berhati sangat lembut dan bela dirinya pasti sangat tinggi jika saja tidak memiliki luka dalam seperti ini . Chenglingpun mendengar dengan seksama '' Zhou Zishu pun mengelak '' Kau sedang membicarakan siapa ? jangan membual ''.

Wen tiba-tiba mengatakan pada Zhou Zishu '' bolehkah aku memanggilmu A-xu ?
Aku ingin memanggilmu dengan akrab saja . Zhou Zishu pun menjawab '' terserah kau saja '' . Baiklah '' A-xu a , senang bisa berada didekatmu '' . Goda Wen kexing . Chenglingpun hanya tersenyum melihat kelakuan 2 orang didepannya .

Setelah beberapa hari mereka berjalan dihutan mereka akhirnya sampai ditengah kota Jianghu dan memilih untuk menginap beberapa hari disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah beberapa hari mereka berjalan dihutan mereka akhirnya sampai ditengah kota Jianghu dan memilih untuk menginap beberapa hari disana .
Hari demi hari mereka bertiga menjadi sangat akrab Lao wen pun sangat senang menjadi teman Zishu begitu sebaliknya . Chenglingpun juga mulai berlatih jurus'' dasar . ''Lao wen ,, boleh aku bertanya padamu ? tanya Zishu pada Lao wen . Wen '' hmmm, kau ingin bertanya apa ? '' . Pertama saat kita berkelahi di hutan bunga ada beberapa gerakan bela dirimu yang terasa sangat familiar terlebih itu adalah yang diajarkan oleh guruku saat aku mulai remaja . Darimana kau belajar hal itu ? tanya Zishu pada wen . Aku tidak begitu ingat tentang masa laluku ,'' ucapnya . Hingga Akhirnya Lao wen memutuskan mengungkapkan jati dirinya pada Zishu , '' aku ingin berbicara jujur padamu sebenarnya Aku Adalah Raja lembah Hantu dan Aku sekarang tengah melepaskan diri untuk mengetahui asal usulku sebelum menjadi raja lembah hantu , Aku sendiri lupa karena saat aku masuk ke lembah hantu mereka menyuruhku untuk meminum ramuan mengpo menghilangkan sebagian ingatanku , ingatan masa lalu '' jadi setelahnya aku hanya mengingat beberapa memori dari orang tuaku saja , untuk ilmu bela diri yang kau lihat , kapan , dimana dan siapa yang mengajariku aku tidak ingat , ucap Lao wen .

Axu pun bertanya " berapa lama kau menjadi raja lembah hantu ?. Aku memimpin Lembah hantu ini sejak usia 21 tahun . Zishu semakin curiga dan bertanya '' Usia berapa kau saat masuk ke lembah hantu ? . Lao wen menjawab '' ketika usiaku 10 tahun '' . Betapa terkejutnya Axu mengingat adik seperguruannya juga menghilang dari Villa Four Season yang usianya juga 10 thn saat itu . Namun Axu masih ingin mencari tahu dan memastikan apa yang dipikirkan itu benar . Lao wen menceritakan tragedi keluarganya dan mengapa dia bisa berakhir di lembah hantu dan menjadi pemimpin para Iblis. Axu yang mendengar hal itu yakin bahwa orang yang didepannya ini adalah adik seperguruannya . Lao wen pun mengatakan jika Axu memang membencinya dia akan pergi namun Axu justru malah merasa kasihan dengan wen pasti hal itu sangat berat dalam hidupnya. '' Setiap Orang Baik bisa mengalami hal-hal buruk termasuk dirimu lalu kenapa aku harus membencimu ? ucap Axu sembari menenggak araknya . Betapa leganya Lao wen saat itu karena Axu tidak membencinya . Axu juga masih memendam apa yang dipikirannya dan akan mengungkapkan Pada Lao wen ketika mereka sudah sampai Villa Four Season .

Saat lelah berjalan , Mereka berhenti sejenak dipinggir danau, Zhou Zishu pun menceritakan masa lalu nya tentang sebelumnya dia menjadi leader tianchuang yang dingin dan tak berperasaan . Lao wen memandang Axu sangat lekat karena dia yakin dibalik topeng tersebut ada seseorang yang sangat istimewa . Namun tanpa diduga Zhou Zishu menunjukkan wajah aslinya dengan membuka topeng yang selama ini menutupi wajah tampannya . Chengling dibuat sangat terpesona dengan Zhou Zishu '' Guru, kau sangat tampan , kagum chengling pada Zhou Zishu . Wen kexing pun terpesona dan menatap Zhou Zishu karena mengagumi wajah nya yang menawan .

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kisah Keluarga Wenzhou Di Villa Four Season + Baby WenzhouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang