Bag. 5 " Penyembuhan 7 Paku Zhou Zishu "

1.9K 202 18
                                    

Part Ini Agak Susah Buat Alurnya Tapi Next Author Bakal Merancang Alur yang Lebih Seru
❤💙

Sesampainya disana Wuxi dan Bei yuan pun mengobati luka Axu . Zishu pun mulai sadar walaupun tampak lemah . Wuxi terkejut dengan Paku ditubuh Zishu dan semua saraf² nya sudah hampir mati terlebih baru saja mendapat luka dalam karena racun dari panah pasukan Duxie. Sementara ini Wuxi mengeluarkan Racun² dibadan Zishu selagi mengembalikan tenaga Zishu dan meridiannya.

Beberapa hari setelah perkelahian dengan pasukan Duxie yang membuat axu terluka sangat parah dan paku ditubuh axu membuatnya hanya mampu bertahan beberapa pekan saja . Wen Kexing pun yang sangat khawatir dengan kondisi Axu menanyakan hal ini kepada Wuxi dengan penuh harap bisa menyembuhkan axu . Setelah Mereka Berpikir cukup Keras , Wuxi dan Bei Yuan menemukan 1 solusi namun solusi ini sangat tidak lazim namun hanya itu yang bisa dilakukan wen untuk menyelamatkan axu. Mengingat Tidak ada waktu banyak lagi.

Wen Kexing Pun bertanya pada Wuxi , " Wuxi aku tahu kau sudah sangat terkenal dipenjuru dunia dengan cara pengobatanmu yang sangat hebat , kau pasti tau bagaimana cara agar dapat menyembuhan axu? Tolong beritahu aku , aku akan melakukan apapun demi axu , aku sangat menyayanginya " wen dengan mata memohon pada Wuxi dan Bei yuan .

Lalu Wuxi menjawab " dengan kultivasi ganda " , Wen kexing pun bertanya apa itu ? dan bagaimana cara melakukannya ? . Namun Wuxi bertanya sekali lagi dan meyakinkan wen " Apa benar kau ingin menyelamatkan axu ? . Lalu Wen Kexing Pun dengan mantap menjawab " apapun demi axu akan aku lakukan bahkan jika perlu hidupku , aku akan berikan . Wuxi pun mengucapkan " Baiklah kalau begitu kalian harus melakukan hubungan badan untuk saling mengisi energi Qi ( Energi Penyembuhan ) ditubuh axu untuk menyembuhkan dan menambah kekuatan yin & yang kalian olah nantinya . Wen kexing pun sangat terkejut mendengar perkataan wuxi tersebut . Mata Wen pun terbelalak sesaat lalu mengingat waktu yang Axu punya hanya sedikit . Dia pun berusaha tetap tenang .

Bei yuan menambahkan " ini memang sangat ekstrim dulu pun pernah ada cerita pengobatan seperti ini namun mereka wanita dan pria , tapi untuk yang ini kalian berdua sama² pria " . Wen kexing terpaku sejenak namun dengan wajah serius diapun mengiyakan dan bersedia melakukannya demi axu. Wuxi pun bertanya " sekarang masalahnya apakah Zishu mau melakukan hal ini denganmu ??? .

Chengling ternyata yang sedari tadi di pintu mendengar semua percakapan mereka, tiba" saja chengling memohon pada mereka untuk menyelamatkan gurunya. Lao wen mengatakan pada Chengling bahwa dia akan menyembuhkan Gurunya . Hal ini memang pergolakan batin yang sangat sulit dipahami bahkan hal ini sangat dilarang dalam dunia mereka.

Namun bagi wen kexing tidak ada aturan atau hukum yang dapat mengikatnya untuk menyelamatkan aku walaupun dengan cara yang sangat tidak lazim. Bahkan jika jalan yang harus ditempuh adalah jalan yang salah wen akan tetap melakukannya .

Wen kexing pun mendatangi kamar axu, disana terbaring Zishu yang masih lemah dengan wajah yang pucat. Perlahan tangan wen kexing meraih tangan Zishu untuk digenggam , dan Zishu pun nampak tersenyum melihat wen menatapnya dengan sangat dalam. Tanpa diduga Zishu menyentuh wajah wen , dia merasa sangat diperhatilan oleh Wen karena sebelumnya belum pernah ada seseorang yang benar² begitu menatapnya sedalam lao wen dan begitu menyayanginya seperti ini. Perasaan ini membuat Zishu merasa sangat terharu dengan perlakuan Lao wen padanya.

Lalu Wuxi , Bei Yuan dan Chengling pun ikut masuk ke kamar Axu.
Wen Kexing membantu Axu untuk duduk dengan benar . Wuxi , Bei Yuan dan Chengling juga ada dalam kamar untuk melihat kondisi Axu. Wen bertanya pada axu tentang bagaimana perasaannya saat ini . Axu hanya menjawab bahwa dia sudah sedikit baikan dan tidak perlu terlalu khawatir padanya .

Wen mengatakan '' Axu , aku ingin memberitahumu bahwa Wuxi dan Bei Yuan memiliki cara menyembuhkan mu tanpa harus kehilangan meridian mu dalam bela diri". Axu bertanya '' Apa Itu ? dan Bagaimana Caranya ?
Wen pun menjelaskan semuanyaa . Axu pun terperanjat dengan penjelasan Wen padanya . Wuxi pun menambahan hanya 1 cara ini yang bisa menyembuhkan 7 paku yang ada pada badanmu . Memang sangat tidak lazim namun kali ini aku akan menyarankanmu untuk itu. karena waktu yang kau punya juga tidaklah banyak .

Banyak kemungkinan nantinya tapi hanya ini cara satu'' nya untukmu bisa sembuh dari siksaan 7 paku ini , ucap Wuxi. Wen pun menegaskan '' Axu , asal kan kau bisa sembuh apapun akan aku lakukan '' . Aku,,, akan mencoba semua yang aku bisa , dengan tatapan jelas dan keyakinannya untuk menyembuhkan Axu. Mereka berdua berpikir cukup keras untuk benar-benar memahami hal ini . Tetap saja ini adalah hal yang sangatlah tidak lazim dalam ilmu pengobatan dan sihir . Namun Bagi Wu Xi seorang Tabib/Penyihir hal ini tidak begitu mengejutkannya selagi tidak membunuh orang lain atau tindak kejahatan lain, sehingga hal ini bukan masalah besar. Hanya saja untuk kali ini mereka berdua sama-sama laki-laki .

Thank You
Buat yang udah baca dan vote cerita ini
❤💙

Kisah Keluarga Wenzhou Di Villa Four Season + Baby WenzhouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang