Bag. 8 "Keputusan Untuk Calon Bayi WENZHOU "

2.2K 201 39
                                    

Hai Hai Haaaiii
Semoga Para Reader Suka Dengan Alur Cerita nya
.........
❤💙❤💙

Wen kexing pun terkejut dengan ucapan Wuxi , '' Axu ,,,... mengandung ?? '' . Bagaimana mungkin ? Axu adalah Laki-Laki bagaimana bisa dia mengandung , Ucap Wen Kexing . Wuxi  terheran dengan Wen kexing dan Axu '' Kau tau ,, Aku tidak menyangka awalnya jika kalian memiliki perasaan satu sama lainnya sehingga aku tidak begitu khawatir namun yang terjadi malah sebaliknya . Wuxi menambahkan '' Seorang Raja Lembah Hantu memiliki keistimewaan , Wen Kexing , ketika dia melepas energi Yiyang ( Energi Kehidupan dan Energi Pembaruan ) Dia akan menaruh benih pada seseorang yang saling membagi jiwa dan raga satu sama lain enth itu sadar atau tidak. Namun hal ini hanya terjadi jika raja lembah hantu berkultivasi menggunakan perasaan dan nafsu terlebih jika perasaan orang yang berkultivasi dengannya memiliki perasaan yang sama . Hal ini bisa saja terjadi jika memang benar kalian berdua merasakan perasaan yang sama .

Wuxi melanjutkan '' bukan kah kalian mengatakan padaku bahwa kalian berdua tidak memiliki perasaan satu sama lain ? ''. Maka dari itu Aku memberimu kesempatan hanya melakukannya sampai kultivasi berhasil dengan Axu tapi kau malah melakukannya berhari - hari . Kau tau aku sudah percaya padamu Tn Wen '' Ucap Wuxi .  Wen pun berkata dengan mata tertunduk akan kesalahannya  '' pada saat itu aku sudah berusaha menahan  nafsuku sekuat tenaga namun aku kehilangan kendali pada diriku saat itu .''

Dengan penuh emosi Wuxi pun berkata pada wen,, "apa yang sudah terjadi dilembah hantu ?? apa yang sebenarnya ingin kau lakukan padanya , kau harusnya ingat bahwa aku hanya memintamu untuk berkultivasi ganda dengan axu hanya untuk menyembuhkan dirinya bukan malah memenuhi nafsumu . Aku tidak terpikirkan bahwa kalian terbawa oleh perasaan kalian berdua . Dan,, Setelah memandang Axu, Wuxi merasa iba dan sedikit merasa bersalah '' Wuxi pun mengambil nafas panjang lalu mengatakan pada mereka bahwa hal ini sudah terlanjur terjadi .

Wen pun berkata kejadian yang sebenarnya Wuxi , " Aku tahu harusnya aku tidak melakukan kesalahan dengan melanjutkan kultivasiku dengan axu setelah paku keluar namun aku sendiri tak bisa menahan diriku , aku sampai membuat axu begini  " Ucap Wen. Wuxi pun merasa geram dengan pernyataan wen , Wuxi menendang nya hingga wen terpental dan memuntahkan darah segar dari mulutnya. Wen mencoba menangkis untuk serangan Wuxi yang kedua kali namun wen Pasrah dan tidak melawan karena merasa bersalah dengan keadaan , dan juga karena wuxi sudah mengikat kedua kakinya dengan mantra . Sehingga wuxi memukuli wen tanpa adanya perlawanan dari wen .
 
Axu yang melihat hal ini langsung menghampiri Wen dan memasang badan agar Wuxi tidak memukuli wen lagi . Wen pun berkata '' Aku tidak pernah berpikir bahwa hal ini bisa terjadi padaku dan axu . Namun jika yang aku lakukan adalah hal yang salah , dan kau ingin membunuhku !! , aku tidak akan melawan !! . Ucap  wen. Axu pun memburu " Lao Wen , jika kau mati Aku bagaimana ?? Bukankah kita berjanji sehidup semati ?? Ucap Axu sembari menatap lekat mata lao wen . Wen pun menyentuh wajah Axu dan berkata " Aku minta maaf sudah membuatmu menjadi seperti ini , ini semua salahku Axu, Maafkan aku. " Axu dan Wen saling menempelkan dahi mereka sebagai tanda saling memahami dan dalamnya perasaan mereka berdua. Axu ingin menenangkan wen dan Wen pun sama halnya juga ingin menenangkan Axu. Axu pun berkata pada mereka '' Aku juga ikut andil jadi jangan hanya menyalahkan lao wen , saat itu aku menginginkannya juga , kita berdua melakukannya dengan sukarela karena keinginan kami berdua '' ucap pengakuan Axu pada Wuxi dan bei yuan .

Wuxi dan Bei Yuan terkejut dengan pengakuan axu , seolah mereka tidak menyangka sahabat mereka , axu, memiliki perasaan sedalam itu terhadap seseorang. Bei yuan hanya bisa menghela nafas panjang dan seluruh lututnya terasa lemas setelah mendengar perkataan Axu.

( Setelah pertengkaran hebat terjadi antara Wuxi dan Wen kexing disebabkan karena axu mengandung bayi dalam perutnya, yang merupakan anak dari wen kexing , saat berkultivasi ganda dengan axu )

Wajah Wen Kexing penuh dengan luka dan darah setelah dipukuli habis-habisan oleh Wuxi dan untungnya perkelahian tersebut segera dihentikan oleh Axu . Axu pun memapah wen ke dalam rumah , sedangkan Wuxi berusaha ditenangkan oleh Bei Yuan . Chengling pun membantu Axu untuk memapah Wen masuk kedalam rumah .

Setelah keadaan menjadi tenang , Mereka berada di aula utama . Memutuskan tentang Hal ini , dan Wuxi bertanya pada axu , ''Zi shu , apakah kau akan mempertahankan benih dalam perutmu itu ?? '' Semua merasa tegang dengan pertanyaan yang keluar dari mulut wuxi. Wen pun sudah sangat pasrah dengan keputusan yang akan diambil oleh axu.

Namun  Axu masih berpikir ,  dia akan mempertahankan bayi dalam perutnya itu atau tidak . Perlahan Tangannya tanpa sadar meraba dan mengelus perutnya sendiri . Axu pun berkata '' aku tidak tahu ini benar atau salah tapi yang pasti ini adalah hasil dari kultivasi ku  dan wen . Aku, Leader Tianchuang yang sudah membunuh banyak orang sebelumnya lalu bagaimana bisa aku membunuh anakku sendiri yang masih dalam kandunganku ini, sembari axu mulai terbata saat mengucapkan hal ini , Wen kexing berusaha menenangkan Axu . Wen menggenggam tangan axu meyakinkan bahwa apapun yang terjadi wen ada untuknya dan akan selalu disampingnya sampai kapanpun.

Wuxi pun tertegun dengan ucapan Axu. Wuxi pun sadar bahwa tidak sepenuhnya Wen bersalah  , Diapun sebagai seorang sahabat dan Tabib juga ada andil dalam kejadian  ini dan Hal ini mungkin sudah takdir Wen dan Axu. Setelah melihat keyakinan Wen dan Axu untuk sehidup semati dan penuh keyakinan antar satu sama lain. Wuxi sadar bahwa hal ini juga merupakan tanggung jawabnya sebagai tabib dan sahabat Axu. 

Sempat hening beberapa saat . Tiba-tiba saja Axu berucap ," Aku menginginkan bayi ini , dan aku sudah sangat mencintai bayi ini ". Sembari menggenggam tangan wen. Lalu menaruh tangan wen tepat diperutnya. Wen pun mengangguk dan mengusap perut axu dengan mata yang berkaca-kaca . Melihat Axu dan Wen ,, Wuxi dan Beiyuan pun merasakan betapa besar rasa pengorbanan yang mereka miliki satu sama lain.

Wuxi pun menjelaskan pada Axu bahwa bagaimanapun Tubuh wanita dan Laki-laki berbeda , dia tidak tahu bagaimana kedepannya jika Axu tetap mengandung bayi ini . Bei yuan  menjelaskan jika ingin tetap mempertahankan bayi ini Axu harus berlatih Energi Qi tiap beberapa hari sekali untuk tetap menjaga meridian agar badan Axu nantinya tidak memiliki penolakan pada bayi yang dikandungnya dan Energi Qi hanya dimiliki oleh Lao wen , tidak lain ada pada seorang raja lembah hantu,  energi dari ayah bayi itu sendiri. Karena mereka semua tahu bahwa wen seutuhnya bukanlah manusia biasa dalam dirinya sudah menyandang gelar Raja Lembah Hantu. Itu berarti energi Yin lebih banyak dalam tubuh wen sehingga Energi Qi juga sama sepadan . Maka dari itu nantinya Bayi ini bisa saja menguras energi Yang dalam tubuh Axu. Itulah mengapa butuh sekali Energi QI untuk menjaga meridian dalam tubuh Axu.

Namun meskipun banyak resiko , Axu dengan yakin berkata'' Aku akan melakukan apapun asal bayi ini bertahan dan lahir dengan sehat nantinya '' . Wen pun tersentuh dengan ucapan Axu . Mereka juga tak habis pikir bahwa Axu akan mempertahankan Bayi dalam perutnya itu . Meskipun tahu ini akan sulit nantinya. Bagaimanapun juga Wuxi dan bei yuan pun mulai mencari solusi akan kehamilan Axu .

Bei yuan masih tidak habis fikir dengan hal ini '' Wuxi , kita tahu kehamilan ini akan sangat sulit bagi Zishu dan untuk persalinannya nanti ? bagaimana bayi Zishu ini akan dilahirkan ? '' banyak pertanyaan muncul dipikirannya bei yuan saat ini . Wuxi pun menjawab '' Bayi ini adalah bayi dari raja lembah hantu , setahuku bayi ini akan lahir ketika dia berusia 300 hari dalam kandungan ibunya " ucap Wuxi pada bei yuan . Bei Yuan pun terkejut '' Jadi Zishu akan mengandung Bayinya selama 10 bulan , bukan 9 bulan seperti wanita lainnya ? tanya bei yuan .

'' Benar , karna bayi yang dikandung juga merupakan dari anak Raja Lembah Hantu , menurut cerita yang aku tahu Raja lembah terdahulu pernah memiliki hubungan dengan wanita biasa , dan mereka memiliki anak namun wanita itu  mengandungnya selama lebih dari 9 bulan , lebih tepatnya 10 bulan . Bei Yuan bertanya '' Lalu bagaimana cara Zishu melahirkan bayinya nanti ? '' Wuxi menjawab '' Dan untuk jalan lahir anak ini , aku akan membuat ramuan dengan sihirku supaya nantinya saat persalinan,  Zishu memiliki jalan lahir untuk bayinya seperti layaknya wanita , karena jika aku mengeluarkan bayinya dengan cara membelah perut Zishu itu akan sangat berbahaya  tapi aku butuh waktu berhari-hari untuk meracik obat ini dan juga,,,,, membutuhkan Darah dari Lao Wen. Sementara ,Wuxi dan Bei yuan memutuskan akan tinggal di Villa Four Season sampai Axu melahirkan bayinya serta membantu  Axu melewati kehamilan yang tidak biasa  ini.

Kisah Keluarga Wenzhou Di Villa Four Season + Baby WenzhouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang