Bag. 15 " Kelahiran Anggota Keluarga Baru Wenzhou "

1.8K 152 84
                                    

Finally Kelahiran Bayi Wenzhou
Bagaimana Bunda A-xu melahirkan Bayi pertama mereka?
Ikutin teruss yaa ...
❤💙❤💙

PART 1

Perbedaan yang begitu terlihat pada Axu dibanding dengan Wanita hamil lainnya adalah perutnya. Jika yang lain hanya mengandung sampai usia 9 bulan maka lain halnya dengan Axu . Bayi dalam perutnya bisa dibilang berusia sangat matang dan juga tumbuh seperti bayi usia 1 bulan walaupun masih dalam kandungan. Wen kexing pun khawatir karena terkadang cara berjalan Axu mulai berbeda ketika memasuki usia 9 Bulan . Axu Sering merasakan sakit pinggang dan mengeluh terasa sesak karena perutnya yang besar. Hampir setiap malam mengerang kesakitan , Lao wen selalu memberi sebagian energinya agar A-xu bisa tidur dimalam hari ''.

''A-xu apa perlu aku melakukan sesuatu untukmu? Mengusap pinggangmu ? atau ku Pijat Kakimu ? Sepertinya ketika kau berdiri atau pun akan duduk kau selalu mengernyit,'' ucap Lao wen.
''Tidak perlu Lao wen , ini merupakan hal biasa ketika masuk bulan ke -9 , ya memang bayi ini sedikit lebih berat namun semua baik-baik saja , hanya menyangga pinggang ketika akan berdiri dan duduk sudah biasa bagiku , itu membuktikan bayi dalam perutku ini sehat bukan ? dia sudah tumbuh dengan baik didalam sini , jawab A-xu sembari memegang tangan Lao wen dan meletakkan diperutnya.

Hal ini yang paling A-xu sukai yaitu ketika Lao wen menyentuh/mengusap perutnya . A-xu sendiri bingung mengapa , mungkin juga keinginan dari si jabang bayi agar selalu dekat dengan Ayahnya.

Setiap Malam pun Axu akan selalu terbangun ditengah malam karena energi Yin dari bayinya muncul dan saat itu Lao wen dengan Sigap menenangkan Axu dan memberi Energi Qi nya pada Axu. Terkadang Lao wen tidak tidur semalaman hanya untuk mengusap perut Axu agar bayi dalam perutnya juga tenang dan tidak berulah. Namun Axu juga merasa sedih karena harus membuat Lao wen jadi tidak tidur semalaman dan juga menguras energinya . Namun Lao wen menjelaskan pada A-xu , dia tidak pernah merasa terbebani karena memang Lao wen menjalani semuanya karena mencintai mereka berdua . Dan sudah tangung jawab seorang suami siaga dalam menjaga istrinya yang sedang hamil tua.

Saat makan malam tiba , semua berkumpul dan Lao wen yang masih didapur juga sudah sedang menyiapkan Sup Ayam untuk A-xu dan . Saat hendak duduk A-xu mengernyit kesakitan semuanya pun ikut panik dan menghampiri A-xu .
'' Zishu , ada apa ? ada yang sakit ? tanya Wuxi sangat khawatir '' .

Wuxi pun siaga dibelakang Axu dan menahan dengan badannya .
Bei yuan juga langsung memeriksa perut A-xu , Bei yuan terkejut Bayi A-xu sekarang berputar-putar seolah sedang bermain puas dalam perut A-xu , namun justru hal itu membuat ibunya merasakan sakit .

Wuxi pun terheran harusnya Aliran Yin hanya keluar ketika menjelang tengah malam tapi kenapa sekarang munculnya. '' Wuxi , Perutku sakit sekali kali ini dan sepertinya dia sedang berputar-putar sekarang '' rintih A-xu sembari memegang perutnya . Lao wen yang baru datang dari dapur pun panik melihat A-xu kesakitan . '' A-xu ,, ada apa dengan perutmu ? apakah sakitt ? '' sembari Lao wen menyentuh dan mengusap-usap perut A-xu.

Kali ini Bayi Mereka berulah bukan saat tengah malam namun kapan saja bisa mengeluarkan energi Yin dari Tubuhnya. Lao wen pun mengalirkan energi Qi pada A-xu dan Bayinya. Tak pelak suasana hangat makan malam berubah menjadi suasana yang menegangkan.

" Zhou Zishu ,, sekarang Tarik Nafas lalu Hembuskan perlahan lewat Mulut , ulangi beberapa kali,,," Perintah Wuxi pada A-xu.
",Huuuhhh ,,, uh huuuuh,,, Lao wen !?!? " teriak Axu.
" Iya ,,Axu ,, Aku Disini bersabarlah " Ucap Lao Wen sangat khawatir .

Tak disangka Lao wen melakukan transfer energi Qi nya pada A-xu di Ruang Makan. Setelah itu Lao wen menggendong A-xu menuju kamarnya , semua orang sangat cemas melihat kondisi A-xu. Lao wen pun juga menenangkan A-xu ,, setelah A-xu menjadi tenang lao wen duduk didekatnya sembari memegang tangan Axu . A-xu yang melihat wajah tegang dan cemas Lao wen , langsung tersenyum lembut dan mengusap pipi lao wen.

Kisah Keluarga Wenzhou Di Villa Four Season + Baby WenzhouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang