Hai Hai ,,,, Semuanyaaa
Akhirnya Sampai Juga Di Part 2
Author ikut Bahagia dan Reader Juga Semoga Ikut Bahagia
❤💙❤💙Walaupun Axu kesakitan,, dia tetap berusaha bertahan . Wen pun juga berkali-kali meminta maaf pada Axu. Dia tidak tega melihat Axu sesakit ini ketika akan melahirkan buah hati mereka kedunia. Axu pun menjawab dengan lemah '' memang ini yang kita tunggu-tunggu lao wen , Kelahiran Bayi kita '' sambil tersenyum lemah . Meletakkan tangan lao wen diatas perutnya . Seketika Wen merasakan gerakan bayi dalam perut Axu dan merasakan bahwa bayi mereka memang sedang berputar-putar dalam perut Axu. Wen pun berusaha mengurangi pergerakan bayi dalam perut Axu . Axu pun menggenggam tangan Lao wen dengan sangatt erattt ,, dan memejamkan matanya menahan rasa sakit karena bayi dan kontraksi pada perutnya saat ini.
Tak lama Wen pun mengusap punggung Axu yang kesakitan karena munculnya kontraksi hebat lagi . Axu pun mengerang kesakitan " nghhh huuhhhh heehhh eeehhh ehhhh " sembari tangan kiri memegangi perutnya dan satunya meremas tangan Lao Wen karena rasa sakitnya. A-xu pun saking merasa sakit sampai memiringkan tubuhnya kesamping dan hampir meringkuk namun mengingat perutnya yang cukup besar Wen pun berusaha menahan Axu.
Chengling pun memanggil Wuxi, Bei yuan dan Yi Bei yi untuk membantu Axu melahirkan bayinya. Axu pun mungkin tidak bisa lagi menahan air matanya , sembari menangis dia berucap " Lao wen , Lao wen " .
Aku disini Axu tenanglah , jawab wen .
" Bayi kita lao wen , Bayi kita , dia pasti sedang kesakitan Aku bisa merasakan panas tubuhnya , saat ini dia terus berputar-putar,, Kumohon , kurangi rasa sakitnya Lao Wen ,'' Ucap Axu .Sembari Wen mengusap air mata Axu, diapun menjawab ,'' Kau lah Axu disini yang sangat kesakitan tapi kau tetap memikirkan bayi kita ''. Lao Wen beralih menatap perut Axu .
'' Maafkan ayahmu nak sudah membuat kau dan ibumu kesakitan ". Wen pun mencium tangan Axu dan menangis . Wen meletakkan tangannya diatas perut Axu mencoba untuk menghentikan gerakan pada bayi nya saat ini . Wuxi pun datang dan memeriksa A-xu ,, Axu pun menatap Wuxi dan berkata " Wuxi , tolong selamatkan bayiku kumohon , ucap Axu sembari meraih tangannya . Wuxi menjawab '' Aku akan menyelamatkan kalian berdua , kalian akan baik-baik saja " ucap Wuxi . Lao wen juga berusaha menenangkan A-xu.Cheng ling pun sedih karena mendengar rintihan suara dari gurunya . Sebelumnya gurunya adalah petarung hebat dan sosok yang kuat ketika berhadapan dengan musuh namun kali ini semua seakan terasa hilang sosok kuat seorang leader tianchuang. Hanya mampu mendengar rasa pilu terucap dari Gurunya sembari mengusap keringat gurunya . Bagaimana bisa Axu berucap seperti itu padahal kesakitannya seakan-akan mau mati , namun yang terlontar dibibirnya hanyalah tentang keadaan bayinya .
Bei Yuan yang datang dengan membawa air panas , Ye Bai yi dan Wuxi langsung mempersiapkan posisi Axu. Posisi A-xu saat ini benar-benar pasrah sama Halnya dengan Cara melahirkan wanita dengan Membuka Lebar Kedua Kaki Axu . Wuxi memeriksa bayi Axu dan meraba perut Axu untuk memastikan posisi bayi sudah benar untuk dilahirkan. Menurut Wuxi kelahiran kali ini rasa sakitnya 2x lipat dibanding wanita melahirkan pada umumnya jadi untuk berjaga-jaga Wuxi menyuruh lao wen selagi Axu mengejan nantinya, Lao Wen harus memberi Axu sebagian tenaga dalamnya . Untuk menambah energi dalam tubuh Axu.
Yi beiyi pun menambahkan " Tidak cukup jika hanya Lao wen aku juga akan membantu Zishu. Yi Beiyi dan Lao Wen menahan Tubuh Axu , mereka berdua mentransfer energi mereka agar Axu memiliki tenaga untuk mengejan karena saat ini pasti Axu sudah kehabisan tenaga karena rasa sakit akibat Proses kontraksi dan pergerakan agresif dari bayinya .
Wen pun terus memberikan aliran tenaga dalamnya untuk mengurangi rasa sakit Axu, begitupun Yebaiyi . Mereka berdua memberi energi Dalam Pada A-xu sembari menahan punggung Axu , Wuxi membantu posisi kaki Axu agar terbuka lebar sehingga bisa melihat kondisi lubang tempat bayi akan keluar. Wuxi pun melihat kondisi lubang lahir dan mengatakan pada Axu :
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Keluarga Wenzhou Di Villa Four Season + Baby Wenzhou
RomanceSalam Sayang Semuanya... Ini Cerita Pertama Aku... Semoga Kalian Suka Dengan Alur Ceritanya... ❤💙❤💙 Kisah Pertemuan Wen Kexing dan Zhou Zishu Zhou Zishu sebagai petualang yang akhirnya menetap karena telah bertemu dengan soulmate ( Belahan Jiwa...