( Berharap Kali Ini Kalian Yang Baca Bisa Vote Dan Kasih Review Dikomen Biar Author Lebih Semangat Lagi )
Terima kasih 💙❤
Kandungan Axu sudah mulai memasuki Usia 6 Bulan, bukan hal yang mudah karena setiap malam Axu merintih kesakitan karena Energi Yin pada bayi dalam perutnya . Tugas Lao wen setiap malam adalah memberikan Energi Qi nya pada Axu. Lao wen dan A-xu sudah mulai terbiasa dengan hal ini walaupun kadang Lao wen tidak tahan melihat wajah A-xu yang menahan dan berkeringat dingin setiap kali Lao wen mengalirkan Energi Qi padanya. Belum lagi ketika sikecil berulah dalam perut A-xu
Namun hal ini sudah terjadi pada axu sejak masuk usia 5 Bulan hampir tiap malam Wen Kexing memijat pelan bagian pinggang Axu karena ulah bayi dalam perut yang tidak mau diajak tidur dan terus bermain dalam perut Axu. Axu pun mengatakan pada wen '' Apa kau lelahh ?? Entahlah aku jdi bingung kenapa bayi ini sangat ingin kau usap ketika malam ?? jika tidak aku pasti susah tidur karena dia akan terus bergerak dan menendang-nendang perutku '' . Lao wen pun menjawab dengan rasa ingin tertawa '' Axu-a,, bayi dalam perutmu ini adalah anak dari raja lembah hantu jadi dia sedikit berbeda jika menjelang malam, lagian aku sangat suka mengusap-usap perutmu disamping kau jadi tenang , aku bisa berinteraksi dengan bayi dalam perutmu ini sembari kau tertidur pulas, aku juga mengajaknya berbicara , kau tahu itu ? . Axu pun dibuat tersipu malu karena ternyata selama dia tertidur Lao wen berbicara dengan bayi diperutnya selama ini . Jika dibayangkan pasti sangat lucu . Lao wen pun menjelaskan '' Interaksi antara ayah dan anak memang perlu bukan ? selagi kau tertidur aku berbicara dengan bayi kita ".
''Nak bisakah kau berhenti bermain ? ibu mu ini sangat kesakitan saat ini , kau bisa lanjut bermain atau menendang besok pagi saja ! oke ? '' ucap Wen sembari mendekatkan wajahnya pada perut Axu.
Namun yang terjadi malah sebaliknya , si bayi malah menendang lebih keras dari sebelumnya , Axu pun tersentak dan meringis kesakitan '' ssttttt huuhhhh Pelan-pelan nak '' ucap Axu sambil mengusap perutnya . Wen pun merasa bersalah karena menyuruh bayinya untuk berhenti namun malah menjadi - jadi . Namun Axu hanya membalas dengan Senyum ketika melihat raut wajah bersalah Wen. Wen kexing pun hanya bisa menggosok pelan bagian pinggang Axu untuk mengurangi rasa sakitnya . '' Maafkan aku dan anakmu ini , Axu-a '' dengan wajah cemas Lao wen. '' Kenapa harus minta maaf ? Bukankah tandanya Bayi kita ini sehat jika banyak bergerak ? Sekarang aku memilikimu dan juga akan menjadi seorang Ibu , dan ini adalah hal paling bahagia dalam hidupku " ucap Axu pada Lao wen.
"Tetap saja aku meminta maaf padamu menempatkanmu pada posisi ini, membuatmu sakit setiap harinya," ucap Lao wen dengan rasa bersalah.
Kenapa kau meminta maaf ? tanya Axu. ''Kau merasakan sakit karena energi Yin dari bayi kita, andai saja kita bisa berbagi rasa sakit mungkin akan lebih baik '' ucap lao wen .
''Lao wen , aku memilih untuk mengandung bayi ini karena aku sangat menyayanginya , aku benar-benar menikmati masa-masa ini ,aku yang seorang laki-laki diberi kesempatan untuk menjadi seorang ibu, ternyata menjadi seorang ibu membuatku sangat bahagia ,,kau tahu? ada rasa bahagia yang tidak bisa aku ungkapkan mungkin inilah yang disebut perasaan cinta dan naluri seorang ibu saat mengandung bayinya ,jadi kau tidak perlu sedih " ucap Axu sambil mengusap lembut perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Keluarga Wenzhou Di Villa Four Season + Baby Wenzhou
RomanceSalam Sayang Semuanya... Ini Cerita Pertama Aku... Semoga Kalian Suka Dengan Alur Ceritanya... ❤💙❤💙 Kisah Pertemuan Wen Kexing dan Zhou Zishu Zhou Zishu sebagai petualang yang akhirnya menetap karena telah bertemu dengan soulmate ( Belahan Jiwa...