Hai Hai Hai 🥰🥰🥰
Semua Reader Yang Author Cintai.
Nihh Sesuai Janji Author Kemaren Votenya Uda 70 lebih..😉😉😉Aku Kasih Bonus,, Sedikit Pemanis..
🍭🍭🍭So.. Langsung Aja
Menjadi Orang Tua Baru untuk Wen Xu Zhi
Begitu senangnya Axu menjadi Ibu dari Bayi Xu Zhi , bisa dibilang banyak sekali perubahan pada diri Axu semenjak mengandung terlebih lagi setelah lahirnya bayi Xu Zhi .
'' Nak, hari ini kau sangat pintar sudah minum banyak dan tidak menangis sama sekali , Setelah ini Ibu akan memandikanmu ,,ya '' ucap Axu. Axu pun memandikan Bayinya dengan Bantuan Chengling, perlahan Tangan Axu membelai kepala dan menyiram air dengan lembut ke tubuh bayinya menggunakan tangan, sungguh A-xu menikmati moment ini. Memang benar jiwa keibuan Axu begitu terlihat apalagi sejak melahirkan Xu Zhi menjadi lebih kalem dan lembut . Walaupun A-xu seorang laki-laki tapi bagaimanapun juga ia yang mengandung dan melahirkan Bayi Wen Xu Zhi, ia akan berusaha menjadi ibu yang baik untuk putrinya hal itu juga secara tidak langsung muncul dalam hati Axu.
Setelah memandikan Xu zhi serta memakaikan Kain dan Baju yang lucu pada bayinya , A-xu yang masih berjalan perlahan karena baru saja melahirkan, membawa bayinya untuk duduk diayunan , menikmati sinar matahari pagi . Lao wen dan Chengling tak ketinggalan membawakan Buah untuk Axu . Chengling " Guru , guru harus banyak makan buah supaya staminanya kembali lagi sehabis melahirkan Xu Zhi " ucap Chengling pada Axu. Lao wen menggoda ''Axu-a, aku kira leader Tianchuang masih ada dalam dirimu ternyata sejak hadirnya Anak Kita itu semua Hilang tak bersisa '' Goda Lao wen .
Lalu ketika Lao wen hanya ingin berdua saja dengan A-xu dia menyuruh Chengling untuk membereskan barang yang baru saja Lao wen pesan. " Ah chengling ambil kan barang-barang dari pasar tadi lalu kau letakkan ke Dapur ya '' perintah Lao wen. Chenglingpun beranjak keluar halaman untuk mengambil beberapa barang.
" Tuan Wen , Leader tianchuang masih ada dalam diriku jika kau ingin mengajakku berduel aku masih bisa melayangkan pedang dengan sempurna dan memberimu beberapa luka dalam ,, hanya saja saat ini peranku sebagai Ibu untuk bayi kita lebih dibutuhkan ketimbang leader tianchuang ,,Untuk saat ini aku akan menjadi seorang ibu untuk Xu Zhi, benar begitu sayang ? Ibumu ini benar kan? Ucap Axu Sambil menatap lembut dan mencium bayi xu zhi . Bayi xu zhi pun tersenyum sangat cantik. Seolah-olah mengerti apa yang dikatakan oleh A-xu . Lao wen pun duduk berlutut sembari menatap A-xu.
" Melihat Kalian seperti ini aku sangat bahagia A-xu , dan Sekarang Aku menjadi seorang Ayah, Ayahnya Xu Zhi, terima kasih karena pengorbananmu demi bayi kita, Kalian berdua adalah hidupku " ucap lao wen lalu mencium tangan A-xu dan Bayinya " . A-xu memandang Lao Wen penuh perasaan.
Lao wen pun juga menatap Mata A-xu , Hingga Lao wen mengucapkan sesuatu yang belum dia ungkapkan sebelumnya '' Axu-a ,,, AKU MENCINTAIMU , SANGAT MENCINTAIMU '' ucap lao wen dengan tatapan yang dalam pada A-xu . A-xu yang sedikit terkejut dengan perkataan Lao wen seolah membeku . Mereka berdua saling menatap begitu dalam , Axu pun menatap lao wen dengan mata yang berkaca-kaca dan menjawab '' AKU JUGA SANGAT MENCINTAIMU, Lao wen '' . Pengakuan mereka yang selama ini terpendam dan hanya diungkapkan lewat tindakan menjadi sangat jelas sekarang.
Lao wen perlahan menyentuh wajah A-xu dengan lembut dan menempelkan dahinya dengan dahi A-xu sebagai tanda bahwa perasaan mereka berdua saling terhubung . Seakan perasaan mereka benar-benar jelas terucap . Hingga akhirnya bayi Xu Zhi menggeliat dan sedikit terkekeh dalam dekapan A-xu dan menghentikan romantisme dari kedua orang tuanya . Lao wen tersenyum melihat tingkah putri kecilnya ini , tatapan mata yang lucu dan senyum cantiknya .
Axu pun bercanda dengan berkata " Baik ayahh , Ibu dan Xu zhi juga mencintai ayah " Ucap A-xu dengan senyum lebarnya pada lao wen seolah-olah mewakilkan bayinya berbicara . Lao wen pun tertawa mendengar gurauan Axu . Chengling yang baru kembali dari luar melihat Paman dan Gurunya pun ikut senang melihat mereka menjadi Orang tua baru untuk Xu Zhi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Keluarga Wenzhou Di Villa Four Season + Baby Wenzhou
RomanceSalam Sayang Semuanya... Ini Cerita Pertama Aku... Semoga Kalian Suka Dengan Alur Ceritanya... ❤💙❤💙 Kisah Pertemuan Wen Kexing dan Zhou Zishu Zhou Zishu sebagai petualang yang akhirnya menetap karena telah bertemu dengan soulmate ( Belahan Jiwa...