Bag. 10 "Kehamilan Zhou Zishu dan Kekhawatirannya"

2.3K 180 22
                                    

Waktu sangat cepat berjalan , Kehamilan yang memasuki bulan ke-5 , Siang Hari dimulai dengan chengling berlatih dengan Axu , sedangkan axu memberikan beberapa gerakan pedang pada Chengling , Chenglingpun yang melihat langsung menghentikan Axu , '' Guru jangan terlalu banyak menggunakan badan guru untuk gerakan pedang,, biar guru mengajariku dengan memberiku aba-aba saja , aku yang akan mempraktekannya ''.
'' Kau ingin membantah gurumu ?! Tegas Axu walaupun seharusnya hanya tangannya saja yang dia gerakkan namun Axu lupa terkadang dia mempraktekan gerakan menggunakan badannya juga .

Wen kexing yang melihat langsung menghentikan Axu ,'' Axu-a bukan kah sudah kubilang saat kau melatih chengling cukup beri aba-aba saja kau tidak perlu menggunakan badanmu '' cemas lao wen . '' " Lao wen , Aku dan Bayiku , baik-baik saja ,jadi kau tak usah cemas berlebihan . Kau lupa bahwa aku leader tianchuang hal ini seperti ini sangat kecil bagiku '' bela axu . Lao wen langsung memarahi Axu '' Axu-a kau sedang membawa 1 nyawa lagi di perutmu aku harap kau harus lebih berhati-hati kumohon jangan praktekan pedang seperti itu lagi , hemmm ??? Lao wen memohon dan memelas sembari memegang tangan Axu . Axu pun menurut, akhirnya dia hanya mengajari chengling dengan hanya memberi Aba-aba saja .

Usia kandungan A-xu ,Tidak terasa kini sudah mulai nampak perut buncitnya , Hanfu yang dipakainya pun sudah tidak bisa memakai ikat pinggang , Namun Lao wen sendiri sudah membelikan Zishu hanfu yang dijahit khusus untuknya . '' Axu-a aku ingin memberikanmu sesuatu ? ucap lao wen . '' Apa itu ? tanya Axu . '' Aku menjahit beberapa Hanfu khusus untuk mu '' Lao wen pun menunjukkan belasan Hanfu untuk dipakai oleh Axu . Axu terheran '' Lao wen bukankah ini terlalu berlebihan ? ucap Axu. Aku hanya menjahit 12 Baju itu tidak berlebihan Axu-a ucap Lao wen. Seperti boneka '' Laowen menyuruh Axu untuk mencoba semua pakaian yang Lao wen berikan untuknya '' . Saat Axu melepas Bajunya dan ingin memakai Baju yang ingin dicoba, dan ketika sedang mencoba , tangan lao wen yang nakal tiba-tiba menurun baju A-xu sampai kepundak , Lao wen pun memeluk Axu dari belakang lalu mulai mencium pundak dan leher Axu . Kedua tangan Lao wen sudah mendarat di perut Axu seolah menelungkup perutnya dengan tangannya yang besar . Axupun tersenyum kecil dengan tingkah lao wen saat ini . " Kau berharap apa Lao wen, disaat masih pagi seperti ini ?? Tanya A-xu dengan halus.
" Aku ingin memelukmu saja ,, seperti ini " ucap Lao wen .
" Sikap Manjamu ini seperti pengantin Baru saja " ucap A-xu .
"Aku hanya ingin memeluk ibu dari anakku aah tidak ,,, istriku???? Ucap Lao wen.

A-xu mencubit Lao wen tepat diperutnya karena menggodanya seperti itu. Namun Lao wen justru membalas dengan Ciuman mesra dibibir A-xu terkejut dan mematung seketika ketika bibir Lao wen mendarat tepat dibibirnya.
A-xu memakai kembali bajunya setelah harus mencoba beberapa Hanfu yang dipersiapkan oleh Wen untuknya .

Saat ini kandungan Zishu sudah berusia 5 bulan ,, Semakin hari zhou zishu pun semakin takjub dengan perkembangan bayi dalam perutnya,, dan tidak jarang dia tanpa sadar mengusap dan mengajak bicara perutnya. Bahkan ketika sedang sendiri, wen kexing sering memergoki axu berbicara pada bayinya yang masih dalam kandungan. Wen kexing pun tersenyum melihat kelakuan calon ibu satu ini. Wen pun masuk kekamar mereka dan menggoda Axu.

Wen kexing mendekati Zishu ,"bagaimana dengan anak ayah satu ini apakah dia sedang menendang-nendang lagi ??? . Wen pun menunduk dan berbicara pada bayi dalam perut axu. Axu pun tersenyum melihat wen .
Tangan wen pun mengelus perut Axu dengan lembut dan mencoba merasakan gerakan-gerakan anaknya , Tak disangka bayinya pun merespon suara dan sentuhan wen , " Kau memang anak ayah , ayah sangat menyayangimu nak . Tumbuhlah dengan sehat didalam sana jangan sering² menendang perut ibumu saat malam , kasihan ibumu " ucap wen dengan canda dan senyum ,. Axu pun menjawab '' Dia semakin aktif jika malam , tapi diam disaat siang dan hanya bergerak beberapa kali saja ''. Axupun mengusap perutnya dengan lembut agar bayi dalam perutnya merasa nyaman sehingga tidak banyak bergerak .

Kisah Keluarga Wenzhou Di Villa Four Season + Baby WenzhouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang