🏥 GhianBee Hospital.
Pagi harinya di ruangan Ella kini hanya tersisa Allarick, Aldero, Nia Nindy dan Xavier.
Untuk boys GhiantBee yang lain mereka sedang kembali ke Jakarta untuk bersekolah dan kuliah karena paksaan dari opa mereka, dan untuk Haydar ia sedang memeriksa pasien yang lain.
Sedangkan Oma dan Opa mereka pulang ke mansion yang ada di Bandung untuk beristirahat. Sedangkan Hans, ia sedang mengurus masalah kantor yang ada di sini.
Ceklek~
Pintu ruangan Ella terbuka dan munculah Haydar dengan jas Dokter kebanggaan nya, jangan lupakan juga stetoskop yang menggantung di lehernya membuat kesan tampan dan gagah bertambah dalam diri Haydar.
"Good morning," sapa Haydar.
"Morning boy."
"Morning kak," ucap mereka dan Ella bersamaan.
"Hai princess-nya kakak, periksa dulu ya," kata Haydar pada Ella.
"Hai juga kak Dean, oke." Ella tersenyum manis pada Haydar.
Haydar lalu memeriksa kondisi Ella di mulai dari denyut nadi, suhu badan tensi darah dan luka yang ada di keningnya.
"Kakak, Ella pengin cepat pulang Ella gak suka lama-lama di rumah sakit, di sini bau obat-obatan menyengat, Ella bolehkan kak pulang hari ini?" Tanya Ella dengan nada memelasnya.
"No baby! Kamu belum terlalu pulih Queen kalau kamu sudah benar-benar sembuh nanti bisa pulang cepat, apalagi kaki kamu masih lemas, 'kan?"
Ya, memang Haydar sudah melakukan terapi pada kaki Ella tapi Ella belum bisa sepenuhnya jalan seperti dulu, karena kakinya masih terasa lemas.
Ella yang mendengarkan ucapan dari Haydar mengerucutkan bibirnya lucu membuat semua orang yang berada di ruangan Ella termasuk Haydar di buat terkekeh gemas atas tingkah lucu Ella.
"Ella udah sembuh kak, lagian juga Ella gak kenapa-napa kok luka nya juga udah gak sakit. Jadi Ella pulang sekarang ya kak." Ella mengeluarkan jurusan andalan nya yaitu pupy eyes.
Haydar yang melihat wajah Ella yang memelas segera memalingkan wajahnya, ia tidak bisa melihat Ella seperti itu. Hatinya tidak tega melihat wajah adiknya yang tengah memohon.
"Ini semua juga demi kebaikan mu princess," ucap Haydar tegas tapi masih terkesan lembut didalam nya.
"Yang dikatakan oleh kakak mu benar sayang, jadi kamu harus menurut Princess," ucap Nindy.
"Tapi mom Ella gak suka di rumah sakit Ella gak betah sama bau obatnya, Ella pengin pulang sekarang," kekeuh Ella.
Xavier yang mendengar sikap keras kepala Ella langsung beranjak dari sofa dan menghampiri brankar putrinya itu untuk memberi penjelasan.
"Sayang, Queen, 'kan belum benar sembuh jadi Queen harus di rumah sakit dulu princess, supaya Queen cepat sembuh. Kalau pulang sekarang nanti Queen sakit lagi, emang Queen mau kalau Queen sakit lagi terus di rawat di rumah sakit sampai lama dan membuat semua orang khawatir?" ucap Xavier lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesive Brother ( SEGERA TERBIT )
Teen Fiction(Part sudah tidak lengkap) Cerita saya HANYA ada di Wattpad! ( Jangan lupa follow dulu sebelum membaca ) Mempunyai keluarga adalah impian semua orang lalu bagaimana dengan seorang gadis polos lugu baik hati dan mempunyai paras yang cantik hidup seba...