Saat ini Ella dan para boys GhiantBee sedang berada di kolam renang dan hanya Haydar, Alfarenza, Askar, Renard dan Allen yang berenang. Untuk yang lain hanya melihat saja sambil berbaring di kursi panjang sembari mengawasi Ella.
"Kakak Ella belum bisa berenang," kata Ella.
"Ya udah biar kakak nanti ajarin Queen berenang," jawab Haydar.
"Kakak jago berenang?"
"Jelas dong Princess."
Akhirnya mereka berenang dengan Haydar yang selalu mengajari Ella untuk berenang. Mereka bahagia karena Ella terlihat senang, Kebahagiaan mereka adalah Ella.
"Abang, kakak ayo kita berenang bersama." ajak Ella pada Aldero, Allarick, twins R dan King.
"Gak usah princess kita lihat aja," jawab King.
"Benar baby." sambung Allarick.
"Queen dingin gak?" Tanya Aldero.
"Gak bang Ella malah seneng kok."
"Abis ini Queen udahan ya berenangnya biar gak kedinginan, kakak sama Abang takut kalau kamu demam," kata Raffano dengan nada cemasnya.
"Tapi kak Ella baru sebentar mainnya masih kurang puas tahu," ujar Ella cemberut.
"Princess, Abang udah ijinin Queen buat berenang tapi tidak lama hanya sebentar, Queen ingat kan?" Kata Allarick lembut.
"Iya bang tapi kasih waktu 5 menit lagi ya bang, please." pinta Ella memohon.
"Gak Queen nanti kamu bisa kedinginan Abang gak mau kamu demam." Allarick berjalan dan memasangkan handuk kimono berwarna pink pada Ella.
"Ish Abang."
"Menurut sayang."
Ella menghela nafasnya pelan,"Ya udah deh," kata Ella lesu.
"Pintar adik Abang."
•°•
Usai berenang tadi Ella langsung mandi keramas dan saat ini Ella berada di ruang tamu bersama kakak kakaknya yang sedang menonton TV sambil memakan cemilan.
"Kak, bang." panggil Ella.
"Kenapa Queen?"
"Kenapa princess?"
"Ella pengin jalan-jalan." pinta Ella dengan nada memelas.
"Gak princess Abang gak ijinin, Queen tadi kan udah mau milih buat berenang." tolak Aldero.
"Kenapa sih bang? Abang selalu menolak Ella untuk jalan-jalan."
"Karena kita gak mau kenapa-napa Queen," jawab Allarick tegas.
"Tapi Abang egois sama Ella. Ella juga pengin keluar bang lagian Ella juga keluar rumah gak sendiri ada Abang atau kakak Ella yang lain."
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesive Brother ( SEGERA TERBIT )
Novela Juvenil(Part sudah tidak lengkap) Cerita saya HANYA ada di Wattpad! ( Jangan lupa follow dulu sebelum membaca ) Mempunyai keluarga adalah impian semua orang lalu bagaimana dengan seorang gadis polos lugu baik hati dan mempunyai paras yang cantik hidup seba...