41. ✓

14.7K 1K 109
                                    

"GUE AKAN HANCURIN HIDUP LO BITCH! GUE GAK TERIMA, GUE GAK SUKA LO HIDUP BAHAGIA SEDANGKAN GUE HARUS MENDERITA!" Teriak Sesha.

"Ella gak tahu apa-apa kak, apa kesalahan Ella sa-sama kakak hiks?" Tanya Ella berkali-kali.

"Oke, gue bakal kasih tahu Lo. Dulu Daddy Lo dan mami gue adalah sepasang sahabat sampai suatu saat Daddy Lo punya kekasih yaitu Mommy Lo itu, dan di saat itu Daddy Lo lambat laun mulai berubah dan tidak peduli lagi sama mami gue. Waktu itu Daddy Lo mabuk berat dan dia merenggut kesucian mami gue, setelah melakukan kelakuan bejatnya Daddy Lo ke mami gue, dia pergi begitu aja ninggalin mami gue yang hampir depresi dan hampir mengakhiri hidupnya.

"Sampai akhirnya mami gue ngerahasiain itu semua dari orang tuanya dan semua orang. Sedangkan Daddy Lo dia dengan bangganya menikahi Mommy Lo dan hidup bahagia, melupakan kelakuan bejatnya terhadap mami gue. Suatu hari mami gue di lamar seorang lelaki untuk menjadi pendamping hidupnya, di saat itu papi gue yang udah lamar mami gue itu dia gak tahu kalau mami gue udah gak perawan lagi sampai tiba-tiba papi gue merasa ada yang aneh dari mami gue dan di situlah mami gue menceritakan segalanya dan membuat Papi gue murka dan marah.


"Setelah mengetahui kebenaran dari mami gue, orang tua mami gue alias kakek, nenek gue mereka udah gak peduli sama mami gue dan malu untuk mengakui mami sebagai anaknya lagi. Sedangkan papi gue tiap hari nyiksa mami gue dan saudara-saudara gue yang lainnya sampai-sampai mami gue udah lelah menghadapi itu semua dan akhirnya mami gue mengakhiri hidupnya sedangkan papi gue merasa gak bersalah sama sekali. Dia lebih mementingkan selingkuhannya itu dan akhirnya gue dan saudara gue yang lainnya disuruh sama papi gue buat jadi jalang dan dari situlah hidup gue dan saudara gue hancur-sehancurnya.

"Sedangkan Daddy Lo yang menyebabkan semua ini dia dengan bangganya bisa hidup bahagia dengan Mommy Lo itu dan keluarganya. Dari situlah gue merancang rencana untuk membalas dendam dan rasa sakit mami gue serta saudara gue yang lainnya dan itu semua karena Daddy Lo dan Mommy Lo asal Lo tahu bitch! Andai Mommy Lo gak hadir dalam persahabatan Daddy Lo dan mami gue mungkin hidup gue akan pernah menderita kayak gini jalang!" Jelas Sesha panjang lebar membuat Ella syok dan tidak percaya dengan apa yang telah di lakukan Daddy nya itu.

"Ma-maafin Daddy Ella kak hiks," ucap Ella lirih.

"Maaf? Lo pikir dengan kata maaf semuanya akan kembali? Itu gak akan pernah terjadi bitch! Rasa sakit dan penderitaan gue serta mami gue dulu gak akan pernah terlupakan! Dan gue akan balas semua itu dengan menyiksa Lo! Karena gue tahu kelemahan dari keluarga Lo itu adalah Lo!" Bentak Sesha.

"Ja-jangan kak, jangan siksa Ella dan a-apa Daddy tagu soal ini?"

"Mana mungkin Daddy Lo tahu penderitaan mami gue? raja udah bahagia dan merasa tidak bersalah dengan kelakuan bejatnya itu!"

"Ta-tapi kenapa kakak selalu menyiksa Ella dan kenapa kakak dekat dengan kak Sheilla?"

Pertanyaan itu terus menerus muncul dalam pikiran Ella, ada hubungan apa mereka sampai sampai berfikir menyiksa Ella bersamaan?

"Pertanyaan yang cukup bagus, apa perlu gue jawab? Lo pengin tahu kan apa hubungan gue sama mereka? Oke, gue kasih tahu ke Lo. Mereka adalah saudara gue lebih tepatnya adalah Sheilla, Dierra, Anitta, dan Audin adalah sepupu gue. Mungkin semua orang terkejut dengan pernyataan ini tapi itu memang kenyataannya mereka adalah sepupu gue yang sengaja membedakan nama marga mereka yang ada di belakang namanya. Gimana? Baguskan acting kita-kita, haha.

Posesive Brother ( SEGERA TERBIT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang