22. ✓

26.4K 1.5K 71
                                    

Selesai makan malam Ella meminta izin untuk masuk kamar dan beristirahat terlebih dahulu.

"Emm... Ella mau ke kamar duluan boleh?" Tanya Ella pelan.


"Biar Daddy yang menggendong mu sayang," kata Xavier lembut.

"Tidak usah, Ella bisa sendiri kok lagian Ella udah bisa jalan," tolak Ella halus. 

"Nanti kamu capek princess kamar kamu kan di lantai dua Abang gak mau kamu kecapekan naik tangga," sahut Al.

"Ya udah deh."

Xavier langsung mendekat dan menggendong Ella ala koala.

"Ella duluan semua, selamat malam all," ucap Ella.

"Selamat malam Queen."

"Selamat malam Princess."

Saat sudah sampai di kamar Ella. Xavier mendudukan dirinya di ranjang dengan Ella yang berada di pangkuannya.

"Queen maafin Daddy ya nak," kata Xavier lembut sambil memandang mata bulat Ella lekat-lekat.

"Ella udah maafin kok, mungkin di sini Ella yang salah karena udah marah sama Daddy." 

Xavier tersenyum hangat dan mengusap rambut Ella dengan lembut,"Queen gak salah sayang Daddy yang salah mungkin ucapan Daddy menyinggung perasaan Queen."

"Gak kok, lupakan saja dad lagian Queen udah lupain kok."

"Makasih sayang udah mau maafin Daddy." Xavier mengecup dahi Ella lama.

"Sama-sama." 

"Ya udah sekarang Queen tidur ya, jangan tidur terlalu malam." Xavier membaringkan tubuh Ella di ranjang dan menyelimuti Ella sebatas dada.

"Good night Princess swett dreams for you," ucap Xavier mencium kedua bola mata Ella.

Setelah kepergian Xavier Ella mengambil handphone nya untuk memasukkan No. sahabatnya itu dan mulai mengirim pesan pada Fresty.

Fresty🐒
Online


Hai Fresty👋✓✓ 19.30

? 19.30

Ella yang melihat balasan Fresty hanya dengan tanda tanya saja dibuat cemberut.

"Ish kok balasnya cuma tanda tanya aja sih," gumam Ella kesal sambil menggembungkan pipinya.

Ih singkat banget sih? Ini Ella✓✓ 19.30

Ella? 19.30

Sama sahabat sendiri masa udah lupa sih jahat✓✓ 19.30

Ella sahabat gue? 19.30

Iya✓✓ 19.31

Ya ampun La ngomong dong maklum otak gue loadingnya lama 🤣 19.31

Iya gak papa✓✓ 19.31

Posesive Brother ( SEGERA TERBIT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang