Hari sudah mulai berganti hari Senin, hari dimana awal untuk memulai bersemangat lagi. Pagi harinya, setelah selesai mandi Ella langsung bersiap untuk pergi ke sekolah.
Setelah dirasa sudah terlihat cantik dan perfect, Ella langsung bergegas untuk pergi ke sekolah. Tapi saat dirinya baru beberapa langkah ingin keluar rumah, perut Ella merasa sangat lapar karena seharian ini ia belum makan sama sekali karna tidak punya uang.
"Aduh perut Ella laper banget, Ella pengin makan tapi Ella gak punya uang. Oh iya, mending Ella minum air putih aja yang banyak supaya Ella gak laper lagi." gumam Ella.
Ella langsung pergi menuju dapur untuk mengambil air minum dan meminumnya hingga tiga gelas, setelah dirasa sudah cukup dan rasa laparnya mulai mereda Ella langsung pergi ke sekolahnya dengan berjalan kaki.
20 menit perjalanan kerumah menuju GhianBee high school, akhirnya Ella sampai di sekolah dengan keringat yang bercucuran. Tapi tidak membuat Ella patah semangat.
Ella langsung berjalan menuju ke kelasnya, saat diperjalan banyak sekali pujian dan hinaan yang tertuju pada Ella.
"Anak pungut datang guys."
"Belaguk banget sih jadi orang!"
"Anak beasiswa aja bangga."
"Bangga tuh kalau anak pendonor di sekolah ini atau kalau gak anak pemilik sekolah baru bangga!"
"Aduh si eneng Ella cantik pisan atuh."
"Kok pagi-pagi udah keringetan gitu sih sini biar babang elapin."
"Dih!"
"Ella makin hari makin cantik rahasianya apa sih?"
"Tuh anak haram pagi-pagi udah ngrusak pemandangan aja!"
"Bikin mood gue hancur."
"Gak punya handuk apa sampai mandi wajahnya gak dilap, haha."
Begitulah pujian dan hinaan yang Ella dengarkan tapi Ella tidak hiraukan itu semua. Ia tetap berjalan menuju ke kelasnya tapi saat tiba-tiba ingin ke kelas ada seseorang yang menabraknya hingga Ella terhuyung kebelakang, tentunya semua orang langsung menertawakan Ella.
Bruk..
"Aduh sshhh." rintih Ella.
"Haha anak pungut jatuh guys."
"Mampus biar tahu rasa!"
"Kasian njir gak ada yang nolongin."
"Anak haram, anak haram ada-ada aja kesialan Lo."
Sedangkan yang menabrak Ella tadi langsung menolong Ella dan meminta maaf kepada Ella.
"Eh, eh sorry ya gue gak sengaja, ini semua gara-gara tuh curut itu makanya gue jadi lari-lari trus akhirnya nabrak Lo deh," ucap seseorang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesive Brother ( SEGERA TERBIT )
Novela Juvenil(Part sudah tidak lengkap) Cerita saya HANYA ada di Wattpad! ( Jangan lupa follow dulu sebelum membaca ) Mempunyai keluarga adalah impian semua orang lalu bagaimana dengan seorang gadis polos lugu baik hati dan mempunyai paras yang cantik hidup seba...