29. ✓

19.1K 1.3K 76
                                    

Setelah dari mall tadi Ella juga menyuruh mengantarkan ke kantor Allarick. Untuk Soya, Nindy, dan Nia mereka langsung pulang ke mansion, sebenarnya mereka ingin sekali menemani Ella tapi Ella kekeuh menyuruh mereka untuk pulang dan beristirahat.

"Permisi mbak Ella mau tanya ruangan bang eh maksudnya tuan Allarick di mana ya?" tanya Ella sopan pada resepsionis.

"Ruangan tuan Allarick di lantai 35 nona tepatnya ruangan khusus CEO, tapi saat ini tuan Allarick sedang keluar karena ada kepentingan meeting," jawab resepsionis itu ramah.

"Oh makasih mbak emm kalau ruangan tuan Xavier dimana ya mbak?" Tanya Ella lagi karena ia ingin menunggu Allarick di ruangan Xavier.

"Ruangan tuan Xavier ada di lantai 40 nona tepat nya di ruangan direktur."

"Makasih mbak." Ella tersenyum manis.

"Sama-sama nona."

Ella langsung menuju lantai 40 dimana ruangan Xavier berada.

Ting.

Setelah sampai di lantai 40 Ella segera mencari ruangan direktur. Setelah menemukan ruangan Xavier, Ella langsung membuka pintu ruangan tersebut.

"Dad--dy," ucap Ella terkejut karena ia melihat Daddy nya sedang memangku seorang wanita dengan baju yang sangat seksi.

Sedangkan Xavier yang melihat putri nya di buat terkejut dengan cepat ia langsung mendorong wanita itu dari pangkuan nya.

"Princess," kata Xavier kaget.

"Daddy ngapain sama Tante itu? Kok Daddy pangku Tante itu di pangkuan Daddy?" Tanya Ella polos.

Sedangkan wanita tersebut, yang mendengar Ella menyebutnya dirinya Tante di buat geram apalagi bocah itu telah mengganggu kebersamaan nya bersama tuan nya.

'Sial! siapa sih tuh bocah berani banget ganggu waktu gue? Dan apa? tadi dia manggil gue tante buta kali mata nya. Cantik-cantik gini di bilang Tante! Lihat aja lo bocah gue bales Lo!' Batin perempuan tersebut marah.

"Gak sayang itu semua tidak benar kamu salah paham Queen, wanita ini yang menggoda Daddy."

"Kau keluarlah dari ruangan ku bitch!" Desis Xavier tajam pada wanita seksi itu.

Dengan perasaan yang sedikit jengkel wanita itu akhir nya keluar dari ruangan Xavier.

"Princess kok kesini gak bilang-bilang hm?" Tanya Xavier lembut

"Ella tadi pengin ketemu Abang Arick tapi kata resepsionis Abang baru keluar karena meeting, ya udah Ella tunggu Abang di ruangan Daddy aja. Tapi saat Ella buka pintu, kenapa Daddy malah mangku Tante itu kenapa Daddy jahat sama Mommy?"

"Bukan gitu Queen kamu salah paham nak dengerin Daddy dulu sayang, sini," ucap Xavier sambil menyuruh Ella untuk duduk dipangkuan nya.

Ella yang menurut akhirnya mendekat dan duduk dipangkuan Xavier sedangkan Xavier ia duduk di sofa ruangan nya.

"Sekarang jelasin sama Ella kalau gak Ella aduin sama Mommy." Ancam Ella membuat Xavier ketakutan.

Posesive Brother ( SEGERA TERBIT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang