Sore harinya kini bergantian Alfarenza, Raffano, Refanno, dan Askar yang berada di kamar Ella.
"Queen pipi kamu masih sakit gak?" tanya Alfarenza.
"Gak kak."
"Kalau ada yang sakit bilang ya Princess," ucap Raffano.
"Iya kak."
"Obatnya udah di minum Queen?" tanya Askar.
"Udah."
"Tumben cepet banget minum obatnya biasanya aja harus ada drama dulu," goda Reffano.
"Ish kakak." kesal Ella, ia mengerucutkan bibirnya lucu.
"Hehe, becanda princess."
"Kakak Ella pengin keluar kamar," pinta Ella.
"Gak princess!"
"Gak Queen!"
"Kamu belum sembuh."
"Ih Ella bosen tahu."
"Kan, udah ada kakak di sini," ucap Alfarenza
"Bener itu, kita semua akan temenin Queen supaya gak bosen biar Queen ada temennya," sahut Askar
Ella menghembuskan nafasnya pelan. "Kak, sebenarnya Ella pengin sekolah," ucap Ella.
"Queen homeschooling aja ya sayang," jawab Alfarenza
"Yang dikatakan sama bang Za bener Queen," sahut Reffano
"Kenapa kakak sama Abang gak boleh izinin Ella buat sekolah umum? Padahal Ella kesepian di rumah sendiri." keluh Ella.
"Kita semua gak ngijinin Queen sekolah umum karena kita gak mau kejadian yang dulu terulang lagi princess. Apalagi banyak musuh dari keluarga kita yang mengincar kamu," jelas Alfarenza
"Itu benar princess," timpal Askar
"Ella bosen di rumah trus Ella juga pengin punya temen kak, lagian Ella punya temen tapi di Bandung sedangkan di sini Ella gak punya temen kak."
"Queen gak perlu teman princess ada kakak-kakak kamu yang lain yang bisa jadi teman Queen, karena kakak gak percaya kalau semisal Queen punya teman itu baik atau gak. Dan kakak juga takut kalau semisal temen Queen jahat trus bully Queen, kita semua gak mau terjadi hal-hal yang buruk sama kamu baby." Alfarenza mencoba untuk menjelaskan pada Ella dengan lembut.
Helaan nafas pasrah dari Ella terdengar dipendengaran mereka. Sebenarnya mereka tidak tega melihat adiknya kecewa, tapi mau bagaimana lagi? Mereka sangat menghawatirkan Ella untuk kedepannya, apalagi musuh keluarga mereka banyak yang mengincar Ella karena kelemahan keluarga GhiantBee adalah sang permata, yaitu Ella.
"Jangan cemberut princess nanti cantiknya hilang loh," ucap Askar berusaha untuk menggoda Ella dan sukses membuat Ella menggembungkan pipinya lucu.
⑅⃝📖●♡⋆♡
Malam harinya saat ini Ella tengah makan disuapi oleh Allarick.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesive Brother ( SEGERA TERBIT )
Подростковая литература(Part sudah tidak lengkap) Cerita saya HANYA ada di Wattpad! ( Jangan lupa follow dulu sebelum membaca ) Mempunyai keluarga adalah impian semua orang lalu bagaimana dengan seorang gadis polos lugu baik hati dan mempunyai paras yang cantik hidup seba...