Chapter sebelumnya...
"Kau masih sering mengkonsumsi obat yang pernah kuberikan?" Tanya Karin lagi.
"Mengkonsumsi obat? Obat apa, Karin?" Tanya Neji tepat di belakang Karin dengan aura yang berbeda.
Deg
Karin hanya diam dan membatin.
"Neji, kapan dia kembali? Aku bahkan tidak mendengar suara langkah nya. Bahkan auranya berbeda." Batin Karin cemas.
Sedangkan Sakura dia menatap Neji dengan tatap tidak bisa di artikan.
"Emm..itu-"
"Apapun itu bukan urusan mu kan, Neji-san." Potong Sakura dengan tatapan datar.
"Bukankah aku ini sahabat mu, Sakura. Kenapa tidak boleh?" Tanya Neji masih berdiri ditempat nya, tanpa niat duduk kembali.
Sakura tidak menjawab melainkan terus menatap Neji dengan tatapan datarnya.
"Karin, aku pergi dulu." Ucap Sakura beranjak dari tempat duduknya.
"Ehh tunggu Sakura, Sakuraaa." Panggil Karin tapi Sakura tetap terus berjalan.
"Hhh...Neji kau merusak pertemuan ku dengan Sakura. Aku mengajakmu juga agar kau bisa lebih dekat dengannya, tapi coba lihat apa yang kau lakukan? Kau membuat suasana hatinya tidak baik." Kesal Karin.
"Hmm." Gumam Neji kembali duduk di tempatnya.
"Yak, jangan terlalu dingin nanti Sakura tidak akan menyukaimu." Omel Karin.
"Kau tau?" Tanya Neji menatap tajam ke arah Karin.
"Hei jangan menatap ku seperti itu. Tentu aku tau, aku tau sejak kita masih di Junior High School bahwa kau mencintai nya." Jawab Karin masih ada sedikit nada kesal.
"Karin, aku butuh penjelasan mu yang barusan."
"Aiss.. baiklah aku akan memberi taumu garis besarnya saja. Jika kau ingin mengetahui lebih rinci, kau bisa tanyakan langsung kepadanya." Kata Karin mulai serius.
"Em..katakan." perintah Neji dengan raut serius.
"Aku ini bukan hanya sahabatnya saja tapi dokter skiater nya juga. Sakura mengalami depresi berat, kejadian 2 tahun yang lalu membuat nya tidak bisa tidur dengan tenang. Maka dari itu aku memberikan nya obat penenang. Neji, percayalah Sakura yang sekarang sangatlah rapuh. Dia membutuhkan seseorang yang bisa menopang nya." Jawab Karin dengan raut seriusnya.
"Aku bisa melihat dari kedua matanya. Mata itu dulu sangat bersinar, tapi sekarang sangat redup dan begitu banyak kesedihan didalam nya." Kata Neji miris.
"Oh aku hampir lupa, kepulangan ku kesini bukan hanya tugasku sudah selesai. Aku ingin memberikan kabar bahagia ke pada kalian tapi Sakura sudah keburu pergi, lusa aku akan bertunangan dengan Suigetzu." Ucap Karin tersenyum lebar.
"Hmm..selamat, aku pasti akan datang." Kata Neji sedikit tersenyum.
"Beritahu juga kepada Sai, dia harus datang bersama Ino."
"Hmm" gumam Neji.
"Gomen ne, Karin. Aku harus pergi." Ucap Neji setelah melihat jam tangannya.
"Baiklah, sampai bertemu lusa." Ucap karin lembut.
Saat Neji akan beranjak dari tempat duduknya, Karin mencegatnya.
"Neji tunggu, aku tidak tau kau sudah mengetahui nya atau belum. Tapi kau harus berhati-hati dengan Itachi-san." Kata Karin dengan raut serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Love You (NejiSaku)
FanficDisclaimer: Naruto©Masashi Kishimoto Pairing: NejiSaku Warning: Bahasa Jepang (Romaji), Typo, OOC, Berisi Bahasa dan Konten, dll. Rated: M Genre: Romance and Drama "Di saat semua orang menyukai musim semi, tapi tidak dengan ku. Karna musim semi...