Hari ini suasana di rumah Sakura tidak seperti biasanya, karena biasanya Sakura akan menikmati sarapannya seorang diri. Namun kali ini dia di temani oleh kakak dan kedua sahabatnya, Sasori, Naruto dan Shikamaru. Melihat susana rumah cukup ramai membuatnya senang, apalagi di tambah tingkah Naruto yang kadang menimbulkan keributan dengan kakaknya. Rasanya sudah sangat lama sekali dia tidak menikmati momen seperti ini, berkumpul dengan keluarga dan sahabatnya.
"Saki hari ini kita akan mengantar kamu ke kantor." ucap Sasori.
Sakura mengangkat sebelah alisnya,"Kalian tidak perlu mengantarku, aku bisa berangkat sendiri nii-san. Lagi pula aku hanya akan ke kantor."
"Tidak ada penolakan, selama kami disini kita akan menjadi bodyguard kamu dan akan selalu berada didekat kamu Saki." ucap Sasori tegas.
Sakura menghela nafasnya,"Baiklah terserah kalian."
"Sakura-chan tidak perlu khawatir, kita tidak akan menggangu. Anggap saja kami patung." Ucap Naruto tersenyum lebar.
Setelah selesai sarapan mereka berangkat ke kantor dengan Sasori yang menyetir mobilnya. Tidak seperti biasanya yang selalu sunyi, dalam perjalanan pun mereka berempat tak pernah berhenti mengobrol. Sakura benar-benar merasakan sebuah kehangatan.
"kami-sama, aku harap kebersamaan ini tidak akan hilang. Aku sangat menyayangi keluarga ku dan juga sahabatku."
Kantor Sakura
Mobil Sakura sudah terparkir di tempat khusus untuk dirinya. Mereka berempat turun dari mobil dan berjalan beriringan menuju lobi perusahaan. Banyak orang yang merasa kagum saat berpapasan dengan mereka. Ini sunggu pemandangan yang langka, karena biasanya bos mereka selalu datang sendiri atau bersama asisten pribadinya, Park Min Young. Sakura terlihat seperti tuan putri yang di kawal oleh bodyguard nya.
Ruangan Sakura
Sasori, Naruto dan Shikamaru, mereka bertiga tengah duduk di sofa panjang. Mereka sibuk dengan urusan mereka masing-masing. Sedangkan Sakura, kini dia tengah mengecek berkas untuk meeting dengan Neji dan tuan Park.tok tok tok
Park Min Young membungkukkan badannya memberi salam. "Sakura-sama, sebaiknya kita pergi sekarang. Karena tuan Neji dan tuan Park sudah berada di lobi, mereka akan segera sampai di ruang rapat."
"Baiklah. Nii-san, Naruto, Shikamaru aku tinggal dulu."
"Ok." ucap mereka bersamaan.
***
Kini Sakura, Park Min Young, Neji, Sai dan tuan Park tengah melakukan meeting. Kali ini mereka sedang membahas desain interior hotel yang tengah dalam proses pembangunan. Sebelumnya mereka memang sudah membahasnya namun Sakura meminta sedikit perubahan desain interior hotelnya. Satu jam kemudian meeting mereka pun selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Love You (NejiSaku)
Fiksi PenggemarDisclaimer: Naruto©Masashi Kishimoto Pairing: NejiSaku Warning: Bahasa Jepang (Romaji), Typo, OOC, Berisi Bahasa dan Konten, dll. Rated: M Genre: Romance and Drama "Di saat semua orang menyukai musim semi, tapi tidak dengan ku. Karna musim semi...