Mentari pagi menyinari kota Seoul, Korea Selatan. Dan di pagi hari ini semuanya tengah sibuk untuk mempersiapkan pemotretan untuk fashion terbaru dari US Corporation. Tidak hanya itu, mereka juga tengah di sibukan dengan persiapan preskon yang akan diadakan nanti siang. US Corporation mengundang semua awak media untuk meliputnya.
.
.
.
.
.
.
.
Uchiha Sakura, kini tengah berada di ruang kerjanya. Matanya begitu fokus pada layar laptopnya. Dia mengamati setiap laporan yang di berikan oleh sekretarisnya, Park Min Young dengan sangat teliti. Lalu tidak lama kemudian fokus Sakura teralihkan dengan suara pintu terbuka. Matanya lurus memandang arah pintu, disana dia melihat seorang perempuan dengan dress berwarna hitam dan tersenyum hangat kepadanya.(Gambar printerset)
"Selamat pagi, presdir. Sepertinya anda sangat sibuk." Sapanya dan berjalan kerah Sakura.
"Karin? Kapan kamu sampai disini?"
"Tiga hari yang lalu dan aku langsung disibukan dengan daftar pasien yang cukup panjang. Dia benar-benar tega sekali membuatku sangat sibuk." Jawabnya dan duduk di kursi depan meja kerja Sakura.
Sakura tersenyum kecil, "mianhae, dia memang selalu seperti itu."
"Tidak apa-apa. Jadi kali ini kamu akan menggunakan dua model untuk fashion terbarumu, Sakura."
"Tidak, kali ini akan sangat sulit bagi mereka untuk bisa menjadi model produk utamaku." Kata Sakura.
"Jadi maksudmu pemotretan yang akan mereka lakukan hari ini bukanlah produk utamanya?" Tanya Karin penasaran.
"Kamu akan tau nanti saat aku melakukan konferensi pers." Jawab Sakura tersenyum tipis.
"Baiklah, aku akan menjadi penonton yang baik." Ucap Karin tersenyum.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.(Gambar printerset)
Hari sudah semakin siang, para reporter pun mulai berdatangan dan duduk di tempat yang sudah di sediakan oleh para staff karyawan US Corporation.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Love You (NejiSaku)
FanficDisclaimer: Naruto©Masashi Kishimoto Pairing: NejiSaku Warning: Bahasa Jepang (Romaji), Typo, OOC, Berisi Bahasa dan Konten, dll. Rated: M Genre: Romance and Drama "Di saat semua orang menyukai musim semi, tapi tidak dengan ku. Karna musim semi...