Salah satu agensi yang berada di Seoul, Korea Selatan tengah was-was menunggu pengumuman siapa yang akan menjadi model di brand fashion terbaru dari US Corporation. Memang belum banyak yang mengetahui US Corporation, tetapi setiap artis atau aktor yang pernah bekerjasama dengan US Corporation bisa di pastikan nama sang model akan semakin bersinar.
Bahkan pernah ada rumor mengenai US Corporation yang mengatakan kalau perusahaan tersebut adalah perusahaan cabang dari Sung Corporation. Tetapi rumor tersebut tidak pernah di benarkan oleh pihak Sung Corporation. Orang-orang juga tidak mengetahui siapa CEO dari US Corporation. Yang mengetahui nya hanya orang-orang yang bekerjasama dengan US Corporation.
Ting
Menandakan ada sebuah email masuk. Email itu berisikan mengenai sang model yang bernama Tenten telah lolos untuk menjadi model di US Corporation. Dan pihak US Corporation ingin mengadakan pertemuan dengan sang model besok Pagi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.(Gambar printerset)
Seorang perempuan berambut pink dengan setelan jas berwarna putih tengah duduk di meja riasnya. Dia tengah mengoleskan wajahnya dengan make-up natural dan lips berwarna pink, dengan tatanan rambut di gerai membuatnya semakin cantik.
(Gambar printerset)
Setelah selesai bermake-up, dia mengambil tas berwarna putih dan keluar dari kamarnya.Tap tap tap
Wanita itu adalah Uchiha Sakura, dia menuruni anak tangga dengan langkah anggun. Dan saat sudah sampai dibawah salah satu pelayan datang menghampirinya.
Pelayanan itu membungkukan badannya memberi hormat, "Selamat pagi nyonya, nyonya ingin sarapan?"
"Pagi, tidak. Aku sarapan di kantor saja." Jawab Sakura datar.
"Ne, nyonya."
Setelah memberi hormat pelayan itu pun undur diri. Sedangkan Sakura terus melangkahkan kakinya menuju pintu utama. Pagi ini dia tidak berangkat bersama dengan Sung Yo Han, karna dia memiliki pekerjaan yang sangat penting. Lalu dia pun memutuskan untuk mengendarai mobilnya sendiri, tanpa seorang supir.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Love You (NejiSaku)
FanficDisclaimer: Naruto©Masashi Kishimoto Pairing: NejiSaku Warning: Bahasa Jepang (Romaji), Typo, OOC, Berisi Bahasa dan Konten, dll. Rated: M Genre: Romance and Drama "Di saat semua orang menyukai musim semi, tapi tidak dengan ku. Karna musim semi...