⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
[⚠︎ CW// sex content ⚠︎]
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Angin malam menerpa wajah sepasang kekasih yang sedang berada di dalam mobil dengan jendela terbuka.Selama perjalanan menuju hotel, mereka hanya menertawakan penjaga gerbang yang mau saja dibodohi oleh pria yang bahkan ia sendiri tidak mengenalnya.
Kemudian mereka menyempatkan mampir ke minimarket. Membeli banyak camilan dan beraneka macam permen—ya sebenarnya camilan dan permen sebanyak ini tidak untuk dimakan berdua, melainkan hanya untuk Winwin saja.
Tetapi hal itu bukan berarti jika Yuta tidak membeli apapun. Buktinya sekarang ia tengah memilih berbagai macam minuman dingin.
Hingga ia memutuskan untuk membeli dua botol minuman yang dibaluti kaleng, yang memiliki 20% kadar alcohol.
"Aku mau yogurt!" Winwin tiba-tiba datang dengan membawa belanjaannya. Hal itu membuat Yuta kembali membuka mesin pendingin dan membawa satu botol yogurt dengan rasa stroberi—yang Yuta tahu yogurt rasa stroberi adalah yogurt kesukaan kekasihnya.
Melihat itu, Winwin tersenyum. You know me so well, Yuta.
Setelah selesai dengan belanjaannya, mereka melangkah kearah dimana orang-orang sedang mengantri untuk membayar belanjaannya.
"Tunggu sebentar" kata Yuta, ia melangkah ke arah samping—menambahkan satu bungkus rokok dan menjatuhkannya ke dalam troli.
Winwin yang melihatnya hanya merotasikan bola matanya diiringi dengan helaan nafas.
Sudah kuduga . . . .
Tidak lama mengantri, kini giliran mereka untuk membayar belanjaannya kepada pihak yang biasanya mengatur pembayaran. (semacam kasir)
Yuta menyerahkan troli berisi belanjaannya kepada perempuan yang ada di depannya.
"Sejumlah $$.000.000"
Kemudian Yuta mengeluarkan dompetnya dari celana jeans miliknya, dan memberikan black card-nya kepada pihak pembayaran.
Perempuan itu sedikit terkejut ketika pembelinya membayar belanjaan dengan black card. pasti bukan orang biasa, pikirnya dalam hati.
Selesai membayar, mereka keluar dari minimarket dengan membawa sekantong plastik belanjaan. Melangkahkan kakinya untuk masuk ke dalam mobil yang terparkir di luar sedari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD IDEA (YuWin)
Fanfiction「 SELESAI 」 TW// gay, mpreg, mentions of smoking, alcohol, and a little bit of sex. ©thelicate 2021