you said,
tell me where you've been, loveand i thought of the all lost roads,
and dark corners,
and heavy work, and the heartbreak,
and all of the healingand i just said
on my way here...._butterfliesrising_
Donghae menunggu Chloe selesai mengganti pakaian serba hitam yang dia gunakan dengan dress yang sudah disiapkan oleh Donghae. Sebenarnya dia sengaja tidak memberitahu Chloe soal dresscode yang harusnya mereka gunakan pada acara Eunhyuk dan Minna. Dia sudah menyiapkan sebuah gaun untuk dikenakan oleh Chloe, yang Donghae yakin akan ditolak mentah-mentah oleh Chloe bila Donghae memberikannya begitu saja. Donghae harus sedikit bermain cantik untuk mendapatkan hati wanita itu.Suara ketukan hak sepatu yang beradu dengan lantai kayu mengalihkan perhatian Donghae dari ponselnya. Dia sedang membalas chat dari semua anggota Super Junior yang penasaran dengan kehadiran Chloe di pesta itu. Termasuk hubungan Chloe dengan Sarah dan teman-temannya. Donghae juga penasaran. Tapi hal itu bisa menunggu. Ada hal lain yang lebih penting untuk Donghae. Hal lain yang menjadi alasan Donghae menyiapkan dress cantik untuk dipakai Chloe hari ini.
"How do I look ?" tanya Chloe sambil memutar-mutar badannya bak seorang model terkenal di hadapan Donghae."You are georgeous.... as always....."
"Great..... Jadi aku nggak terlalu malu-maluin kalo berdiri di samping Gya..."
Donghae mengerutkan dahinya. Masak sih ?
"Ehhh.... Jangan salah paham.... Kak Hana yang cantik jelita itu aja pasti akan langsung insecure kalo ngeliat Gya. Paham ?" jelas Chloe.
Donghae hanya menganggukkan kepalanya. Yang penting Chloe mengenakan dress pemberiannya saja itu sudah lebih dari cukup. Dia meraih lengan Chloe dan meletakkannya melingkari lengannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chicago Blues (Super Cake Series)
ФанфикYou are the love that come without warning; You had my heart before i could say no... Donghae x Chloe x Johnny Highest rank : #3 in Johnnysuh #2 in brokeup #1 in brokeup