It's okay...
I didn't know how to love you right either...
The only difference is that while you gave up,
I never wanted to stop trying to learn how.Warning :
18+Resepsi pernikahan Hana berakhir tepat pukul 10.00 malam. Hana dan suaminya mengadakan after party khusus untuk sahabat-sahabat mereka. Chloe juga ikut bersama Donghae sementara Yesung dan Nana pamit karena harus segera kembali ke Jakarta. Donghae tampak menikmati after party tersebut. Bersama Nadya, mereka berdua menikmati musik yang diputar oleh DJ yang menjadi bintang tamu di after party.
Hanya Chloe yang tidak bisa menikmati keriuhan after party tersebut. Sejak pembicaraannya dengan Kiki, pikirannya terus terusik. Soal Ray. Soal Donghae. Soal Johnny. Meskipun Chloe enggan mengakuinya, tapi semua yang disampaikan Kiki kepadanya ada benarnya.
Selama ini, selama Chloe menikah dengan Ray, isu utama dalam pernikahan mereka adalah kecemburuan Ray pada Chloe. Tidak perduli bagaimana usaha Chloe membuktikan kesetiaannya pada Ray, tapi di dalam pikiran pria itu sudah tertanam ide bahwa Chloe akan melemparkan dirinya pada pria manapun yang dia temui. Chloe sampai melepaskan beberapa kesempatan promosi jabatan hanya karena Ray cemburu.
Chloe lelah meyakinkan mantan suaminya itu. Lelah berdebat dan bertengkar. Chloe akhirnya memilih untuk diam. Membiarkan Ray berpikir sesuka hatinya. Pikir Chloe saat itu, dengan diamnya dia bisa mempertahankan pernikahannya. Tapi, ternyata tidak demikian. Ray tetaplah Ray. Diamnya Chloe justru membuat dirinya semakin menderita dalam pernikahannya.
Setelah bercerai dengan Ray, Chloe tidak pernah berharap ada pria lain akan mampir dalam kehidupannya. Chloe mematikan perasaannya sendiri. Dia tidak ingin mengulang pengalaman buruknya dengan Ray.
Lalu muncul Donghae dan Johnny.
Kehadiran Johnny dalam hidup Chloe seperti mimpi yang jadi nyata. Johnny seperti candu bagi Chloe. Semua ekspektasi Chloe tentang percintaan yang menggebu-gebu terpenuhi dengan hadirnya pria itu. Tatapan Johnny berhasil mencuri hati Chloe. Senyum Johnny membuat Chloe serasa hidup kembali. Menghabiskan waktu dengan Johnny membuat Chloe bergairah. Sentuhan Johnny membuat Chloe tidak bisa bernapas. Johnny membuat Chloe lupa dengan apa yang selama ini selalu dipertahankan olehnya.
Kesetiaan.
Tapi kenapa Chloe tidak bisa melepaskan Donghae? Mereka belum terikat pernikahan. Harusnya tidak sulit bagi Chloe untuk meninggalkan Donghae. Apa karena selama ini Chloe merasa nyaman dengan kehadiran Donghae dalam hidupnya ?
Chloe tidak perlu melakukan apapun. Donghae yang tidak berhenti mendekatinya. Donghae yang mencintainya. Donghae yang melakukan segalanya untuk dirinya. Kehadiran Donghae seperti selimut hangat yang dapat menenangkan Chloe di saat badai. Donghae adalah stress reliever Chloe. Bahkan di saat-saat dia ribut dengan Johnny.
Membayangkan Donghae akan berhenti tersenyum kepadanya apabila pria itu tahu apa yang Chloe lakukan di belakangnya selama beberapa bulan ini membuat Chloe tercekat.
Kiki benar.
Chloe harus memilih.
Tapi siapa ?
*****❤️*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Chicago Blues (Super Cake Series)
FanfictionYou are the love that come without warning; You had my heart before i could say no... Donghae x Chloe x Johnny Highest rank : #3 in Johnnysuh #2 in brokeup #1 in brokeup