Side 2.

10.2K 857 32
                                    


Happy reading...

Typo bertebaran...





...

Jaehyun.

Aku akan pulang terlambat nanti, jangan tunggu aku.

Good night, honey.

.....

Doyoung berdecih pelan kala membaca pesan singkat yang Jaehyun kirimkan, persetan jika dia tak pulang sekaligus. Doyoung sudah muak dengan ribuan alasan klasik Jaehyun.

Di tatapnya bulan purnama yang menggantung sempurna di langit kelabu itu.

Bahkan kesunyian pun tau jika suaminya itu sedang merajut benang benang kebohongan lagi kali ini. Merangkai peristiwa indah malam ini dengan sahabatnya.

Sial, Doyoung kembali merasa sesak.

Kebun bunga di paru parunya mulai layu sekarang

Merasa ada dorongan untuk muntah, Doyoung bergegas berlari ke kamar mandi, meraih ujung toilet sebagai tumpuan.

Jutaan kelopok bunga keluar dari mulutnya.

Dimana akhir perjalan nya sudah di tentukan.

"Hiks, kumohon, hanya sampai ke tiga malaikat kecil ku menemukan rumah baru mereka." Isak Doyoung pada kesunyian malam itu.

Sungguh malang nasib Kim Doyoung, terkhianati dan cintanya bertepuk sebelah tangan, untuk kesekian kalinya.

Hanahaki disease, penyakit langka yang kini bersarang pada tubuhnya, mulai merenggut sisa nafas milik Doyoung.

Tapi bukankan itu yang Doyoung inginkan?

Pergi dari dunia busuk ini.

Itu benar, Doyoung ingin pergi ke pangkuan sang pencipta.

Akan tetapi, ketika melihat kembali kebelang. Mata milik ketiga malaikatnya seakan membuat keinginan itu hancur, melebur menjadi suatu gugusan debu yang kini hilang terbawa angin.

Benar, Kim Doyoung tak bisa meninggalkan ke tiga malaikat nya di dunia busuk ini, kecuali jika dia mengajari mereka cara bertahan hidup.




"I try to a run away, but your eyes tell me to stay."





......

Btw book ini bakal up tiap hari, wkwkw ganti wwwnk sama wimy yang lagi hiatus.

Saranin ia cerita angst dong

Oh ya ini fantasi sih, kan hanahaki disease cuma hayalan

Vote dan komen di tunggu..


Salam manis

IAKUMA_CHAN

Dark Side [JaeDo] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang