Happy reading...
Typo bertebaran...
...
Ten langsung menerjang Doyoung kala melihat laki laki manis bak kelinci itu datang kerumahnya. Mereka berdua sama sama tersungkur ditanah, tanpa berkata apapun Ten menangis di bahu sang teman masa kecil itu.
"Ten, apa kabar?" Tanya Doyoung.
Ten tak menjawab, dirinya sibuk mengumpati Jaehyun dan Taeyong.
"Udah dong, gak malu nangis mulu?"
Ten menggeleng. Dia tidak akan malu melakukan apapun terkait Doyoung,
"Udah, dong. Saya capek nih, Ten."
Ten mendengar ucapan Doyoung pun dengan berat hati melepas pelukannya. Kemudian mengusap air matanya.
"Yuk, masuk." Ajak Ten pada Doyoung.
Doyoung tersenyum, lalu berbalik ke belakang, " Masuk, yuk." Ucap Doyoung pada ketiga putra manisnya.
Ten menggerutkan alisnya tak mengerti, lalu dengan rasa ingin tau mendekat kearah Doyoung, "Ada apa, Do--"
Ten membeku ditempat. Sangat terkejud melihat tiga anak kecil se umuran Renjun.
"Ah, Ten. Ini anak anak saya." Ucap Doyoung kikuk.
Sungguh Ten ternganga ketika Doyoung memperkenalkan mereka satu per satu. Ini di luar dugaan Ten.
Ten pikir Doyoung masih belum mempunyai seorang anak tapi ternyata sudah memiliki tiga buntut sekaligus.
Hebat sekali si Sialan Jaehyun itu.
.
.
.
.
Disisi lain, sebuah mobil memasuki halaman rumah yang luas, dari dalam mobil keluar lah pria bersetelan kantor."Sayang, aku pulang." Ucap pria itu.
Tak mendengar sahutan dari dalam rumah, pria itu mulai menelusuri seluruh penjuru rumahnya.
"Sayang kamu dimana."
Di dapur tidak ada, padahal jam seperti ini kesayangan nya sudah sibuk bergelut dengan bahan bahan dapur.
Tak menyerah, pria itu mulai menaiki tangga menuju kamar mereka.
"Doyoung?"
Di kamar pun nihil, mungkin di kamar mandi. Lalu kaki panjang pria itu melangkah ke kamar mandi,
Tidak ada juga.
Lalu kemana perginya sang istri?
...
Mwehehe, gak tau nulis apaan.
Oh, ya kemarin ada yang minta gambar profil ia nih, ia kasih.
Manis banget kan ;)
Salam manis
IAKUMA_CHAN
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Side [JaeDo] ✔
FanfictionDaddy berubah, dan kami benci itu. Benci karena membuat papa menangis. #Jaedo IAKUMA_CHAN🐻