Skip pagi~
Kamu bangun lebih dulu dari juyeon , setelah selesai membersihkan diri kamu pun pergi kebawah untuk membuat sarapan untuk kalian berdua.
"Sayang?." Ucap juyeon yg terbangun dari tidurnya dan terus meraba raba kasurnya dengan mata yg masih tertutup.
Karena merasa kamu tdk ada disebelah nya juyeon pun langsung terduduk.
"SAYANG!!!!!!." Ucapnya sedikit meninggikan nadanya.
Juyeon terus memanggil mu, karena merasa tdk ada respon dia pun mencari mu dikamar mandi.
Namun nihil, dia tdk menemukan mu.
Juyeon pun berlari kebawah, dia mencari mu disetiap sudut ruangan dan terus memanggil mu.
Namun langkah nya terhenti saat melihat mu yg sedang asik memasak di dapur.
Juyeon pun langsung berlari kearah mu dan memeluk mu dari belakang.
"YAAKKK!!." Ucap mu yg terkaget.
"Syg!!! Bisakah kamu tdk mengagetkan ku seperti itu?!!." Sahutmu lagi.
"Aku mencari mu kemana mana, ternyata kamu disini." Ucapnya sambil menenggelamkan wajahnya di leher mu.
"Hhaaha apa kamu pikir aku akan menghilang? Hmmm." Ucap mu terkekeh sambil membalikkan badan mu.
"Hmmm." Ucap juyeon mengangguk dan memonyongkan bibirnya.
"Sayang kenapa kamu jadi menggemaskan seperti ini." Ucap mu sambil mencubit gemas pipi nya.
"Karena aku mencintaimu." Ucapnya lalu mengecup bibir mu.
Beberapa kali juyeon mengecup bibir mu, hingga akhirnya dia menempelkan bibirnya dibibir mu cukup lama.
Cup
Cup
Cup
Lalu juyeon melumat bibir mu dengan lembut.
Kamupun membalas lumatan nya dan mengalungkan tangan mu di lehernya.
Cukup lama kalian berciuman, karena merasa sesak kamupun melepaskan ciumannya.
"Sudah syg, aku harus membuat kan mu sarapan." Ucap mu sambil memegang pipinya.
"Aku masih mauuu syg, hmmmm." Ucap nya manja dan terus mengecup bibir mu.
"Berhentilah, pergilah mandi !!! Kamu sangat bau." Ucap mu sambil membalikkan badan mu.
Kamu menengok sedikit kearah suami mu.
Kamu pun terkekeh melihat juyeon yg berjalan meninggalkan mu sambil cemberut.
Dia sangat berubah, dia benar² sudah mencintai ku - Batin mu.
Kamu pun melanjutkan masak mu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Skip memasak~Setelah selesai kamu menyiapkan makanan dimeja.
"Harumnya sampai dikamar." Ucap juyeon sambil berjalan kearah mu.
"Jangan memuji ku, bahkan ini makanan yg sama dengan yg ku buat untuk mu setiap harinya." Ucap mu tanpa melihat kearah juyeon
Juyeon hanya terkekeh melihat mu.
Kalian pun makan bersama dengan penuh canda tawa, saat ini perasaan mu benar² sangat bahagia.
Akhirnya aku merasakan menjadi seorang istri yg sesungguhnya.-Batin mu
sambil terus menatap lekat juyeon yg sedang makan.
"Apa kamu mau disuap?." Ucapnya yg merasa sedang kamu perhatikan.
"Bolehkah?." Ucap mu manja.
"Tentu." Ucapnya sambil menyuapi mu.
"Sayang hari ini kita kerumah mama ku yah? Mau gak?." Tanya mu.
"Kenapa tdk, setelah dari sana kita harus mampir ke rumah eomma, nee?." juyeon
Kamu hanya tersenyum kepada nya dan melanjutkan makan mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUSBAND:[LEE JUYEON]
RandomMenceritakan kisah perjodohan sepihak antara dirimu dan seorang CEO terkenal "LEE JUYEON " , Mampukah kamu meluluhkan hatinya yang sangat dingin?."