Skip pagi.
Seperti biasa kamu bangun lebih awal dari suami mu pagi ini.
Kamu terus menatap wajahnya yg saat ini sedang tertidur pulas disebelah mu.
"Tampan nya."
Namun saat kamu ingin beranjak kekamar mandi, kamu merasakan sakit dibagian selangkangan mu.
"Ahhkkkhhhhh." Kamu.
Sontak kamu meringis kesakitan hingga membuat suami mu terbangun.
"Sayang ada apa?." Tanya nya khawatir.
"sakit syg hiks." Kamu.
"Maaf jika aku terlalu kasar semalam ." juyeon
"gk pa pa " Kamu.
"Sudahlah aku mau mandi." Sahut mu lagi
Namun saat kamu ingin berdiri juyeon langsung menggendong mu dan membawa mu ke kamar mandi.
Setelah dikamar mandi juyeon menaruh mu pelan didalam bak mandi.
Ia menyalakan air hangat, setelah penuh juyeon pun ikut masuk lalu memeluk mu dari belakang.
Setelah itu kalian pun mandi bersama dengan penuh canda tawa.
.
.
.
.
.
Skip mandi~Setelah selesai berpakaian kamu langsung pergi ke dapur untuk membuat sarapan kalian.
.
.
.
Skip memasak~Setelah selesai kamu menyusun masakan mu dimeja makan, kamu melihat kearah depan dan tersenyum lebar melihat suami mu yg berjalan kearah mu.
Juyeon langsung memeluk mu dari samping sesekali dia mencium kening mu.
Cup
"Sudah ciumnya (mendorong pelan tubuhnya) , sebaiknya kita makan." Kamu.
"Wah ini pasti sangat lezat, Makan~ makan~ makan~." Ucapnya menirukan gaya anak kecil.
Kamu tertawa terbahak bahak melihat tingkah suami mu itu.
Kalian pun menyantap sarapan kalian dengan perasaan bahagia.
.
.
.
.
.
Skip makan.Setelah selesai juyeon duduk diruang tamu sambil melihat lihat berkas kantor nya.
Sedangkan kamu mencuci peralatan makan yg kalian gunakan tadi.
" kamu gak kekantor syg?." Ucap mu yg sedang menghampiri nya.
"Aku masih ingin bersama mu (masih fokus dgn berkas dan laptop nya)." juyeon
"Kalau begitu bagaimana kalau kita jalan²? Aku sangat bosan di rumah syg, yah????." Rengek mu.
Juyeon menatap mu cukup lama lalu menutup laptopnya.
"Baiklah (mendekati mu) jadi mau kemana hmm?." Ucapnya lembut.
"Ke taman xxxx, disana suasana nya seperti perdesaan, jadi sangat nyaman kalau kita berkeliling disana." Kamu.
"Baiklah kalau begitu, kita pergi sekarang." juyeon
"Benarkah?!!! (Kegirangan) kalau begitu tunggu sebentar, aku ganti pakaian dulu." Ucap mu lalu berlari kekamar.
.
.
.
.
.
Skip berpakaian~"Aku akan memakai baju olahraga hehehe, kita akan jalan² soreeeee huhuhu." Ucap mu penuh semangat sambil menghampiri suami mu.
Juyeon hanya terkekeh melihat tingkah mu yg seperti itu, yah memang ini pertama kalinya dia melihat mu seperti itu selama kalian menjadi suami istri.
Kalian pun bergegas pergi ke tujuan kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUSBAND:[LEE JUYEON]
De TodoMenceritakan kisah perjodohan sepihak antara dirimu dan seorang CEO terkenal "LEE JUYEON " , Mampukah kamu meluluhkan hatinya yang sangat dingin?."