seonghwa ngeliatin wooyoung yang sekarang malah lari-larian di dalam rumahnya.
bingung aja dia tuh, ini wooyoung apa gamau tidur siang kaya san? apa ga cape? seonghwa yang ngeliatin aja cape loh. . .
"adek, gamau tidur siang?" tanya seonghwa.
wooyoung noleh ke seonghwa sebentar, "nda mau thama papa!"
oalah masih ngambek anaknya. . .
kalo gini nih udah harus hongjoong yang nalangin, kalo engga, dan maksa seonghwa yang nidurin wooyoung, pasti dia bakalan nangis.
"yaudah papa panggilin daddy, tapi tidur siang ya?" tanya seonghwa lagi sambil ngelus rambutnya wooyoung.
si kim kecil ngangguk singkat. pas seonghwa mau jalan manggil hongjoong, wooyoung manggil dia dari belakang.
"papa!"
seonghwa noleh, terus keliatan mukanya wooyoung jadi merah padam, "t-tapi wuyo mau peyuk papa duyu..."
tetap minta peluk walaupun lagi ngambek, dasar bocah denial pt.2
—————————
besok harinya, adalah jadwal wooyoung sama hongjoong bebersih halaman.
iya, hongjoong selalu ngajakin wooyoung buat bantuin dia bersih-bersih halaman. kata hongjoong, biar wooyoung terbiasa sama rerumputan.
agak aneh emang...tapi yasudahlah
as expected, wooyoung emang ga 100% bantuin hongjoong, dia sekarang malah mainin putri malu yang tumbuh di taman rumahnya.
"daddd!!! daun na tutup tutup!" wooyoung excaited sendiri liatnya.
hongjoong noleh, "itu namanya putri malu, kalo adek sentuh daunnya pasti ketutup karena dia malu."
kepalanya wooyoung langsung miring karena bingung, "kok nama na putli mayu? kan putli mayu nda puna hotdog kaya puna dede yuna?"
abis denger anaknya nanya gitu, hongjoong kesedak air liurnya sendiri, "bukan gitu maksudnya. . ."
"teyus gimana?"
ngerasa bingung sendiri gimana mau ngejelasin ke anaknya, hongjoong milih ngangkat wooyoung buat bantuin dia nyabutin rumput liat, "nih adek bantuin dad cabutin ini aja, kalo adek berhasil nyabut 10 rumput, dad kasih hadiah, mau??"
"MAUUUUU!!!"
"okay go go gooo!!!"
selesai bantuin daddy nya berkebun, wooyoung masuk ke dalam rumah lewat pintu belakang, dan udah ada seonghwa yang keliatannya lagi bikin cemilan buat mereka bertiga.
"PAPAAAAA!!" wooyoung langsung meluk kakinya seonghwa, iya dia udah ga ngambek sama papanya, abis disogok kue putu kemarin.
"halo adekk, gimana? seru bersih bersih nya sama daddy?"
wooyoung ngangguk seneng, "eung! tapi wuyo mathih bingung papa..."
"bingung kenapa?"
"tadi wuyo ketemu daun. kalo wuyo thentuh, pathti tutup tutup! teyus path wuyo tanya daddy, kata na itu putli mayu!"
"terus yang adek bingungin apa?"
"kan putli mayu nda punya hotdog kaya dede yuna, tenapa dikathih nama putli?"
adek wuyo, tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
adek wuyo [joonghwa, wooyoung]
Fanfiction"lihat pelut na wuyo! besal kaya puna dad!" !COMPLETE! [WARN] -bxb- -joonghwa, joong!dom hwa!sub- -woo as their son- -MPREG- -marriage life- -nonbaku, lowercase- 12nd April, 2O21 @8teezero