besok harinya, wooyoung ke sekolah dengan muka cerahnya kaya biasa, tapi kali ini! mukanya lebih cerah lagi.
karena apa? dia mau pamer sama temen-temennya kalo dia mau punya adek.
"thani! wuyo bental lagi puna dede kecil loh!" ucap wooyoung pas main ayunan sama san.
san yang ngedenger langsung kaget, "dede kecil? kan wuyo udah dede..." san bilang gitu karena sering denger seonghwa manggil temennya pake sebutan 'adek' terus dia jadi bingung aja..
wooyoung ngegeleng, "no no! bukan dede wuyo, tapi dede kecilll, di peluttt.." dia ngasih unjuk perutnya yang bulat.
kepala san miring pelan karena bingung, "kok dede na di pelut? nda main juda kaya wuyo?"
"nda tau...kata papa dede na bobo dulu dalam peyut, telus nanti kelual deh balu main thama wuyo!"
"ooohhhh...." san nganggukin kepalanya, "lama nda bobo na?"
"THEMBILAN BULAN!" jawab wooyoung sambil nunjukkin jarinya yang malah kebentuk angka 7.
"itu jali na wuyo tujuh!"
"OH IYAH!" wooyoung nambahin dua jari lagi, "nih udah thembilan! hehehe."
lanjut main sama san, wooyoung ngedarin pandangannya buat nyari yeosang, sama temen-temennya yang lain.
"ocang mana yah???"
"tadi ocang gambal thama hendely! di kelas kayak na," san ngejawab sambil ngerapiin rambutnya sendiri yang berantakan karena angin.
"ayok ketemu ocang thama hendely!"
"AYOO!!!"
pas lagi di perjalanan balik ke kelas, wooyoung ngeliat ada satu anak seumuran dia duduk sendirian sambil makan di depan kelas, murid baru kayanya.
karena ngerasa anak itu gaada temen, wooyoung berhentiin jalannya san, "thani, thani kenal thama dia nda?"
san ngeliatin anak yang ditunjuk sama wooyoung, "nda kenal...dia mam thendili, kenapa yah?"
"ayok thampelin! dia pelu teman!" wooyoung narik tangannya san terus jalan ke depan anak cowo yang lagi makan itu.
ngerasa ada orang di depannya, murid baru itu ngangkat wajahnya, "kenapa?" tanya dia pelan dengan muka yang keliatan ketakutan.
"kamu kok mam thendili? nda mam thama temen temen?" wooyoung nanya to the point.
anak itu ngegeleng, "njun beyum puna temen..." dia bales pelan.
"hng? njun? nama kamu njun?" tanya wooyoung lagi.
yang ditanya ngangguk pelan, "huang lenjun...panggil na njun.."
"IH NAMA KAMU THAMA KAYA KOH NJUN !! tempat wuyo theling beli pelmen!!!"
"nama kokoh na koh njun yah? than balu tau," terus san nyaut.
wooyoung ngulurin tangannya, "aku wuyo! kim wuyo! anak na papa hwa thama daddy joong! kalo ini nama na—"
"thani! thong than! teman na wuyo! hehehehe..." san motong omongannya wooyoung lagi.
ngerasa dua anak yang seumuran dia ini ramah, renjun senyum tipis terus salaman sama wooyoung dan juga san.
"kalian udah puna temen yah?" tanya renjun.
"wuyo puna teman banyak! tapi kalo njun mau temenan thama wuyo boyeh kok!!"
"thani juda! njun boyeh temenan thama than!"
"maacih udah mau temenan thama njun..." renjun ngambil dua potong sandwich di kotak bekalnya, terus dikasih ke san dan juga wooyoung, "ini njun kathih hadiah, di mam yah! ini bikinan papa na njun loh!" dia udah mulai berani buat banyak ngomong, ga kaya tadi pas awal awal kenal.
wooyoung melongo, dia ngambil sandwich nya terus langsung meluk renjun, "makathih njun hehe! wuyo thuka thandwich!"
san juga ikutan meluk renjun, "than kathih peyuk aja! makathih ya njun!"
"hihi, thama thama wuyo dan thani!"
dan jadilah tiga anak paud itu makan di depan kelasnya renjun sambil ngegoyangin kaki mereka.
——————
pas pulang, wooyoung lagi-lagi kaget pas liat ada banyak orang di rumahnya. dari kak siyeon sama anaknya, mba jiu juga sama anaknya kesini.
"AUNTY THIYEON!! AUNTY JIUUUU!!!!" wooyoung langsung lari terus meluk dua tantenya itu.
"ini kenapa rame rame gini? kok ga bilang? seonghwa belum ada nyiapin apa apa loh..." kata seonghwa bingung sambil naroh tasnya wooyoung di atas sofa.
kak siyeon noleh, "ya namanya juga surprise? kamu tuh ya ga ngasih tau kalo hamil lagi, masa iya kakak tau dari mba jiu sih?" bales kak siyeon sensi.
seonghwa ketawa pelan, "heheheh...kan rencananya juga mau surprise kak.."
"JINAAA!! ini wooyoungnya udah pulangg!! ajakin haechannya turun juga yaa!!" mba jiu neriakin anaknya yang lagi main bareng anaknya kak siyeon di kamarnya wooyoung.
wooyoung langsung semangat, "wah ada kak jina thama dede ecan juda!!! YEYYY!!!!"
dari arah tangga, muncul lah jina sama haechan yang lagi turun tangga sambil senyum penuh.
"hai wooyoug!!!" sapa jina.
"kak wuyo haiii!!!" haechan ikutan nyapa sambil senyum juga.
"ALOOO!!! wuyo ada mainan balu! mau coba nda???" wooyoung nawarin ke dua sepupunya.
"MAU MAU!!" jawab jina sama haechan barengan.
"AYO KE KAMAL WUYO!"
nah sekarang di ruang tengah cuma sisa mba jiu, kak siyeon, seonghwa, sama hongjoong. mba jiu ngeliatin seonghwa sambil ngelipat tangannya di dada.
"bener kan kata mba kemarin? lagian kenapa ga dicoba dulu sih hwa??" kata mba jiu gemes.
seonghwa ngegaruk leher belakangnya yang ga gatel, "hehehe...aku ga mikir langsung ngisi sih kemarin makanya sempet pesimis...maaf ya mba."
"terus kenapa ga ngasih tau kakak?" giliran kak siyeon yang nanya.
"kalo itu—"
"seonghwa rencananya mau ke rumah sakit jenguk mamah, kan ada kak siyeon disana jadi ya kata dia biar sekalian aja," hongjoong bantu ngejawabin.
mba jiu minum teh nya, "terus gimana? udah dicek ke dokter?"
seonghwa ngangguk, "udah jalan satu minggu kata dokternya."
"BUNDAAAA!!!! WOOYOUNG JATOH KE GOT!!!!!"
adek wuyo, tbc
SO WDYT ABT KD STAGE TODAY AND WE GOT 1ST RANK???!!!!??!!!
SEMANGAT STREAMNYA ATINY !
KAMU SEDANG MEMBACA
adek wuyo [joonghwa, wooyoung]
Fanfiction"lihat pelut na wuyo! besal kaya puna dad!" !COMPLETE! [WARN] -bxb- -joonghwa, joong!dom hwa!sub- -woo as their son- -MPREG- -marriage life- -nonbaku, lowercase- 12nd April, 2O21 @8teezero