adek wuyo, O33

3.5K 628 118
                                    

"oh ikan cupang? kakak nemu ikan cupang?" seonghwa nanya rada percaya ga percaya.

wooyoung ngangguk mantep, "iyah! wuyo ketemu ikan cupang di selokan! ayo lihatt!!"

tangan wooyoung langsung ngambil tangan papanya terus ngajak seonghwa masuk ke dalem kamarnya.

"ni ikan cupanggg!!!!" seru wooyoung semangat.

seonghwa diem di tempatnya natep gelas plastik yang isinya kecebong itu, "kak....itu kecebong....bukan ikan cupang..."

"IHHH PAPAAA!! itu ikan cupangg! wuyo tau kok!" kata wooyoung ngotot.

kepala seonghwa ngegeleng pelan, "buang ya kecebongnya, itu kan kotor kak. masa iya adek dikasih yang kotor kotor???"

muka wooyoung langsung mengkerut kesel, "wuyo kesel!" abis itu dia naroh tangannya di depan dada, ngambek.

"papa aja yang buang yaaa," kata seonghwa terus ngambil gelas plastiknya.

wooyoung yang ngeliat itu langsung ngerengek, "PAPAA!!! wuyo kan kasi itu buat dedeee...jangan dibuangg!!! huhuuuuu..." dia mulai nangis.

"nanti malem kita beli ikan cupang ya sama daddyy, yang ini dibuang aja, okay???"

kepala wooyoung ngegeleng kenceng, "NDA MAUUU!!! wuyo uda tangkep sendili!! papaaa janhan dibuanggggg!!!! HUEEEEE.." tangisnya wooyoung langsung pecah saat itu juga.

karena wooyoung yang nangisnya kenceng banget, ngebuat baby gahyeon yang lagi tidur dengan tenang jadi kebangun dan ikutan nangis.

jadi sekarang ada satu bocil nangis dan satu bayi nangis. pecahlah kepala seonghwa .g

seonghwa ngusap wajahnya pelan, "kakakkk jangan nangis donggg, itu adek juga ikutan nangiss, udah yaa?? sini papa puk puk—"

"NDA! wuyo mau ikan cupang na jangan di buang! HUWAAAAAA!!"

"HUUEEEEE!!"

krekk

"ini kenapa ribut banget?" hongjoong muncul dari luar dan ngeliat keadaan kamar wooyoung udah berisik banget sama suara tangisan.

seonghwa langsung ngeliatin hongjoong, "ini kamu urus kakak dulu ya, biar aku aja yang ngurus adek."

tanpa banyak tanya hongjoong langsung gendong wooyoung yang masih nangis dan malah udah sesenggukan.

pintu kamar ke tutup, hongjoong langsung turun ke ruang tengah buat nenangin wooyoung.

"wuyo tangkep ikan cupang na sendili...buat dede...hikss...tapi papa mau buang..." wooyoung ngadu sambil ngusap air matanya.

hongjoong yang denger langsung ngangguk paham, "kakak mau kasih adek hadiah ya???"

kepala wooyoung ngangguk pelan, "tapi kata papa ikan cupang na kotol...jadi halus dibuang...tapi wuyo nda mau...HUEEEEEE!!!"

"cup cup cupp...abis kakak mandi sore nanti kita jalan ya ke taman, cari ikan cupang beneran buat adek sama daddy, mau???"

"wuyo mau....tapi halus wuyo yang cali...daddy nda boleh," kata dia dengan suaranya yang serak karena tadi nangis.

hongjoong ngangguk, terus ngusap muka anaknya pake tisu, "iya nanti kakak yang cari ikan nya ya...tapi ikan yang itu dibuang boleh???"

wooyoung ngangguk pelan, mukanya masih sedih banget.

"kenapa masih sedih hm?"

"ikan cupang yang itu lucu...wuyo nda tega mau buang..."

—————

adek wuyo [joonghwa, wooyoung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang