please read my notes bellow ;)
——————
"HWAAA AKU PULANGGGG!!!!" suara cempreng wooyoung kedengeran pas baru aja masuk ke dalam rumahnya.
hongjoong langsung nyentil mulutnya wooyoung, "heh kok panggil papa cuma pake nama doang??"
"kan daddy seling bilang gitu waktu pulang dali kelja," bales wooyoung abis itu dia melengos jalan ngedeketin papanya yang lagi duduk santai di depan tv.
seonghwa ketawa pelan terus ngebuka peci kecil yang dipake wooyoung, "gimana tadi terawehnya?"
"wuyo tadi main melcon sama kak icung kak lele papa! tapi wuyo cuma main yang psss psssss," dia meragain kembang api pake tangan.
"yang psss psss itu apa kak?" seonghwa nanya bingung.
"IHHHH," wooyoung ngehentakkin kakinya, "itu loh yang pppssss ppppsssss telus di goyang goyang bentuk na kaya bunga tapi ada api naaaaa."
"hah..."
"kembang api, hwa. itu loh yang di besi, bunyi nya kan ps ps," hongjoong bantu ngejawab sambil minum air putih.
"ASTAGA KEMBANG API! terus kakak cuma main kembang api doang? ga teraweh sama daddy?"
wooyoung ngegeleng polos, "san juga nda solat kok! ican juga! telus kak icung sama kak lele juga!!"
"lain kali solat ya sama daddy?? kalo bisa ajakin temennya kakak biar solat bareng. kalo main terus gimana mau dapat pahala?"
"pahala itu apah?" wooyoung nanya sambil merengin kepalanya.
"pahala itu biar kita bisa masuk surga. kalo makin banyak pahala, nanti kakak bisa masuk surga sama papa, sama daddy, sama adek juga."
"ooooohhh," kepala wooyoung ngangguk pelan, abis itu dia noleh lagi ke arah papanya, "kenapa pahala na nda di beli ajah? kan bial mudah masuk sulga."
——————
pagi harinya, wooyoung ikut seonghwa ke pasar buat beli bahan-bahan masakan buat lebaran dua hari lagi.
rencananya sih seonghwa mau bikin daging lada hitam kesukaannya wooyoung, sama ada beberapa makanan lain.
"kakak, bisa tolong beliin jahe ga disitu sama bibinya? papa lagi pilih-pilih daging nih," seonghwa minta ke wooyoung.
wooyoung ngangguk sebagai jawaban, "mana duit na," dia nadahin tangannya.
"nihhh, nanti kembaliannya kasih ke bibinya aja ya, okay?"
"OKE!"
wooyoung jalan kecil menuju stand yang ngejual berbagai rempah-rempahan.
badan wooyoung kan masih setinggi pahanya hongjoong kan ya, terus di depannya banyak banget karung beras sama beberapa tumpukan rempah lain, ngebuat badan kecil wooyoung jadinya tenggelam.
"wahhh....belas," wooyoung mainin beras itu pake tangannya.
tiba tiba dia jadi mikir, beras mentah gini.....kalo di makan enak ga ya??
KAMU SEDANG MEMBACA
adek wuyo [joonghwa, wooyoung]
Fanfiction"lihat pelut na wuyo! besal kaya puna dad!" !COMPLETE! [WARN] -bxb- -joonghwa, joong!dom hwa!sub- -woo as their son- -MPREG- -marriage life- -nonbaku, lowercase- 12nd April, 2O21 @8teezero