kangen wuyo kecil gk sie☹️
————
kalian pernah ngebayangin ga gimana seonghwa aka si papa waktu marah beneran? like yang marahnya beneran, bukan di tahan tahan kaya kemarin.
kalo iya, nih coba di ceritain.
JADII, ceritanya gahyeon udah satu tahun dan wooyoung udah sd kelas 1. waktu itu sore sekitaran jam 4 dua kakak beradik itu lagi main di halaman belakanh kaya biasa.
seonghwa dari pagi udah ga mood. kenapa? soalnya kemarin tuh dia perlu bantuin mba siyeon karena di rumahnya mau ada acara jadi bantu bantu gitu lah.
terus, gabisa tidur dengan nyenyak karena gahyeon yang rewel soalnya dia lagi demam juga.
ancur deh mood seonghwa hari ini, pokoknya bener bener senggol bacok deh, kaya kucing.
"dede masih demam yah?" tanya wooyoung sambil nempelin telapak tangannya di muka gahyeon, ga di jidat.
ngebuat adeknya itu sedikit kaget, "hnnnggg!" kata dia sambil ngerutin idungnya yang ketimpa sama dua pipi gembil.
"ih olang tuh mam banyak banyak kaya akak wuyo bial nda sakit," wooyoung mencoba memberi nasehat walaupun gahyeon kayanya ga ngerti, "nanti akak kasi tau papa bial papa masak banyak banyak yah dede," kata dia terus nepuk-nepuk kepalanya gahyeon.
gahyeon mah cuek aja, dia tetep lanjut main truk-trukkannya wooyoung.
"akak main disana dulu yah, nanti balik lagi," ucap wooyoung, dia majuin bibirnya buat ngecup pipi adeknya, "mwah!"
abis itu wooyoung berduri ninggalin adeknya sendirian pergi menuju tempat favorit nya lagi. ya pasti lah sudah tau itu apa.
yap, selokan!
NO NO wooyoung gamau nyari kodok lagi, soalnya trauma kemaren ada kodok kecil loncat ke mangkok baksonya.
dia cuma mau main sama kecebong, ditangkep terus dipegang.
"hiiiii kata daddy kemalin bilang mau buang ikan cupang na, tapi nda di buang juga ish ishhh," omel wooyoung sampe bibirnya maju maju.
telapak tangan kecilnya mulai masuk ke dalam selokan terus ngambil beberapa kecebong itu, "coba kalo wuyo taloh di akualium, pasti bagus."
mungkin keasikan main sama kecebong, ngebuat wooyoung jadi lupa buat ngawasin adeknya yang mulai belajar jalan itu.
NAH KARENA GAHYEON INI ADALAH BAYI BERUMUR SATU TAHUN YANG SANGAT AKTIF, dia main truk trukkannya gabisa diem.
gahyeon udah coba main sambil ngerangkak, tapi ga seru, bosen karena jalannya lelet:(
jadi dia mulai coba berdiri dengan tumpuan tanah. PAS UDAH BISA, badan kecil gahyeon sempoyongan karena masih belum terbiasa berdiri.
dia majuin kakinya dan jatoh.
gitu aja terus, sampe badannya udah ga sempoyongan lagi pas jalan.
jadi tuh di halaman belakang rumah keluarga kim kaya ada tingkatnya gitu, kalo mah balik ke dalem rumah harus lewatin tangga tapi ga banyak terus di lapisin rumput juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
adek wuyo [joonghwa, wooyoung]
Fanfiction"lihat pelut na wuyo! besal kaya puna dad!" !COMPLETE! [WARN] -bxb- -joonghwa, joong!dom hwa!sub- -woo as their son- -MPREG- -marriage life- -nonbaku, lowercase- 12nd April, 2O21 @8teezero