ANYWAYSSSS, BUAT PARA PECINTA ADEK WUYO GEMAS JANGAN LUPA BUAT STREAM&VOTE ATEEZ DI YT/NAVER&WHOSFAN OKAY??!?!!
https://youtu.be/-uDitNeFO-I
HAPPY READING!!!!
—————————
kalian. . .penasaran ga gimana kelakuan si adek kalo batrainya lagi lowbat aka lagi sakit? kalo penasaran, oke aku ceritain sekarang.
jadi pernah waktu itu, seonghwa harus ke rumah sakit ngurusin mamanya yang sakit, dan beneran harus nginep, soalnya yang biasa buat jaga mamanya seonghwa aka kakaknya seonghwa harus pergi ke luar kota buat 2 hari.
wooyoung yang bernotabene bucin papa sejak masih dalam kandungan, ya langsung mewek lah pas dikasih tau papa nya bakal pergi terus dia gabisa ikut!
loh kemarin pas sama yunho bisa tuh ditinggal? itu kan seonghwa sama hongjoong ga nginep, lagian kalo emang harus nginep mereka berdua pasti ngajak wooyoung kok!
"WUYO MAU IKUUUUTT!!! HUHUUU!! DADDYYYY WUYO MAU IKUT PAPAAA!!" rengek wooyoung sambil narik-narik jeans nya hongjoong.
"eh nanti kalo adek ikut, yang adek ajakin main siapa? disana gaada dede ecan loh??" kata hongjoong.
wooyoung ngusap air matanya pake tangan, "nanti bitha main thama papa kalo papa uda thelethe jagain nenek...hiks..papa wuyo mau ikutttt."
seonghwa langsung ada ide, dia jongkok terus ngusap muka anaknya itu lembut, "kita bikin kesepakatan gimana? adek pilih papa disini, tapi engga papa puk-puk pas bobo, atau nungguin papa lusa pulang, terus bobonya dipuk-puk?"
abis denger itu wooyoung langsung kaget lah! dia itu gabisa banget kalo sebelum tidur ga di puk-puk, terlebih ga dipuk-puk sama seonghwa!
singkatnya, wooyoung akhirnya ngebolehin si papa buat ke rumah sakit bentar, TAPI DENGAN SYARAT DIA HARUS IKUT NGANTERIN!
keesokan harinya, hongjoong udah bisa nafas lega soalnya wooyoung ga kebangun kaya biasanya kalo seonghwa gaada di samping dia.
"mumpung adek lagi tidur, mari kita main game dulu," monolog si daddy sambil duduk di sofa kamarnya wooyoung.
ga nyampe 15 menit hongjoong main game, dia denger bunyi grasak grusuk dari kasurnya wooyoung.
langsung lah itu dipause game nya sama hongjoong terus buru buru deketin wooyoung buat ngecek kenapa sama kasurnya wooyoung.
kali aja tiba-tiba ada binatang gitu kan, hongjoong parnoan soalnya.
"engga tuh, gada apa apa..." kata hongjoong abis ngecekkin sekeliling kasurnya wooyoung.
pas dia nengok ke arah anaknya, ada yang ga beres. muka wooyoung merah, jidatnya berkerut kaya orang lagi nahan sakit, terus bibirnya sedikit bergetar.
ngeliat wooyoung kaya gitu, hongjoong buru buru ngecek suhu badannya wooyoung, DAN BOOM! badannya wooyoung panas banget.
tapi sukurnya hongjoong ga panik, dia langsung gendong wooyoung buat bangunin anaknya.
"adek..bangun dulu yuk.." katanya lembut sambil terus ngelus-ngelus pangkal hidungnya wooyoung, kaya yang seonghwa biasa lakuin kalo wooyoung lagi drop gini badannya.
"hnnggg...daddy..." wooyoung bangun tapi suaranya serak, terus dia makin meluk leher daddynya kuat.
"daddy bikinin sarapan, abis itu adek minum obat mau? nanti abis minum obat, kita nonton film, mau hm?" tanya hongjoong.
mata wooyoung yang sayu natap hongjoong terus ngangguk pelan, "papa udah pulang beyum?..."
"belum, adek...bentar lagi papa pulang...adek mau nunggu di kamar atau ikut daddy?"
"mau ikut daddy aja.."
"okay leggoooo!!"
selesai bikin sarapan buat dia sama wooyoung, hongjoong dengan telaten nyuapin wooyoung. biasanya kalo udah sakit gini, wooyoung makannya harus disuapin biar abis, kalo ga ya gabakalan habis.
"nanti mau nonton film apah??" tanya wooyoung sambil nerima suapannya hongjoong.
"adek baru sekali nonton avengers kan? nanti sama daddy nonton itu, mau kan?"
wooyoung yang denger itu langsung keliatan semangat, selain papa-mania dan film-mania, wooyoung adalah seorang avengers-mania sejati!
gatau aja kalian wooyoung udah ngulang avengers infinity war ampe 4 kali.
"MAU MAU!!" sahut wooyoung dengan suaranya yang masih kedengeran serak.
selesai sarapan dan minum obat, dua bapak beranak itu udah santai di depan tv ruang tamu sambil selonjoran, wooyoung rebahan di perutnya hongjoong.
oiya! jangan lupa dengan byebye fever yang menempel di jidat kecilnya wooyoung.
hongjoong sengaja gamau ngabarin seonghwa dulu kalo anaknya sakit. takutnya nanti malah seonghwa ikutan sakit karena mikirin wooyoung mulu terus jadi ga fokus jagain mamanya.
agak jahat sih, tapi ya mau gimana lagi? demi kebaikannya seonghwa juga kan.
"daddy.." panggil wooyoung pelan.
"iya adek?"
"wuyo kalo uda bethal mau tindal thama thanoth aja.." celetuk wooyoung random.
hongjoong ngerutin dahinya bingung, "kok tinggal sama thanos? gamau tinggal sama black panther aja? kan adek suka sama black panther?"
"ndaaa, thoal na, kalo wuyo tindal thama thanoth, nanti wuyo bitha bethal teyus walna ungu kaya thanoth!"
"kalo daddy mah gamau ikut adek tinggal sama thanos, enakkan tinggal sama thor," balas hongjoong.
"KOK THAMA THOL?! ih daddy thama papa halus ikut wuyooo!!" wooyoung ga terima.
hongjoong ngegeleng, "nanti adek kalo segede thanos gabisa daddy puk-puk lagi, emangnya adek mau dipuk-puk sama thanos?"
"IH NDAAA! thanoth tangan na bethal! nanti wuyo kelempal," dia bales cemberut, ngerasa kalah debat sama daddynya.
"nah makanyaa, adek sama daddy sama papa aja kita tinggal sama thor. nanti kita sogok thornya makan spagetti buatan daddy, pasti dia suka."
"IH JANANNN!! NANTI PELUT NA THOL TAMBAH BETHAL KAYA PELUT NA DAD!!!"
adek wuyo, tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
adek wuyo [joonghwa, wooyoung]
Фанфик"lihat pelut na wuyo! besal kaya puna dad!" !COMPLETE! [WARN] -bxb- -joonghwa, joong!dom hwa!sub- -woo as their son- -MPREG- -marriage life- -nonbaku, lowercase- 12nd April, 2O21 @8teezero