2.3k words.
————
"MAU LIHAT NONO SAMA NANAAAA!!!!"
suara san langsung kedengeran melengking selepas baru aja dia turun dari mobil om nya.
"yaampun bocah. sannn!! jangan kabur dulu ini tas nya dipakeee," teriak bobby sambil narik kerah belakang baju ponakannya.
kenapa san tiba tiba udah sama bobby padahal kan dititipin sama saudaranya yunho? ya karena ternyata saudaranya yunho itu aka doyoung ada kerjaan mendadak jadi dia harus pergi ke luar kota.
jadi lah si san ini dioper ke bobby, kakaknya mingi.
mukanya san langsung sepet, "uncle cepetan sani mau lihat dede nanti dede na ilang di mam ayahhh!!"
"ga sabaran banget," julid bobby terus ngegandeng tangannya san dan jalan masuk ke dalem rumah sakit.
"uncle nda tau lasa na punya dede sih! maka na nda bisa kaya sani," abis itu san meletin lidahnya, ngejek omnya sendiri.
si bobby malah ngacakin rambut san, "uncle lebih duluan ngerasa punya adek ya. dulu waktu ayah kamu baru lahir uncle yang gendong."
"WAH!" muka san langsung berubah kaget, "dulu ayah gede nda uncle?"
"dulu tuh ayah kamu cuma sekecil beras doang, terus pas uncle gendong suka merosot saking kecilnya," jawab bobby iseng.
"telus kok ayah bisa gede kaya beluang?" san masih nanya dengan kepalanya yang ngeliatin unclenya sendiri.
"karena ayah kamu suka minum susu."
"tapi kok uncle nda besal kaya beluang juga? kan ayah sama uncle adek akak kaya sani sama nono nana?"
bobby langsung liatin san tajem,
"cah gemblung."
sampe di kamar appanya, san ngebuka pintu terus mau teriak tapi keburu ditutup mulutnya sama bobby.
"HMMMPPP!!!— uncle jangan gituin sani!" protes dia kesel tapi abis itu lari ngedeketin yunho.
"kamu tuh kalo teriak teriak nanti adeknya bangun," kata bobby terus langsung duduk di sofa.
mingi ngeliatin abangnya kasian, "rusuh ya si san pasti?"
"pusing gue gi. gabisa diem banget sumpah," jawab dia sambil mijat kepalanya yang pusing, "gue berdoa supaya si kembar ga ngikutin kelakuan kakaknya."
ngeringis, mingi ngegaruk tengkuknya yang ga gatal, "ya maaf bang, san emang kelebihan serotonin."
beralih ke yunho dan san, si anak pertama song itu ngeliatin dua adeknya yang masih tidur dengan tenang dengan mata kebuka lebar.
"ini nono sama nana ya appa?" tanya san sambil ngelus pipinya jeno.
yunho ngangguk, "kalo yang lagi kakak elus itu nono, sebelahnya nana."
"NAMA NA BENELAN NONO DAN NANA???" tanya san excaited.
"bukann, yang ini jeno, yang itu jaemin. kakak suka kan sama namanya?" tanya yunho lagi.
san ngerjapin matanya sebentar, abis itu dia senyum lagi sampe matanya ilang, "nama na bagus! sani suka."
————
esok harinya, mood wooyoung udah balik kaya biasa. udah ga sedih lagi karena udah diajakin nonton toy story di bioskop sambil ngajak baby gahyeon.
sekarang keluarga kim itu lagi jalan jalan di mall, biasalah hari minggu, family time.
wooyoung jalan di samping baby stroller nya gahyeon dengan senyum cerah sambil pamer ke tiap orang orang yang lewat kalo dia punya adek.
KAMU SEDANG MEMBACA
adek wuyo [joonghwa, wooyoung]
Fanfiction"lihat pelut na wuyo! besal kaya puna dad!" !COMPLETE! [WARN] -bxb- -joonghwa, joong!dom hwa!sub- -woo as their son- -MPREG- -marriage life- -nonbaku, lowercase- 12nd April, 2O21 @8teezero