hari ini wooyoung main sama san lagi!
karena jadwal masuk paud nya wooyoung hari ini udah mulai aktif. iya, wooyoung satu paud sama san, katanya biar ga susah-susah nyari temen— ya walaupun wooyoung SANGAT mudah mencari teman sih.
"papa papa, nanti di thekolah ada ibu gulu yah?" tanya wooyoung untuk kesekian kalinya.
seonghwa ngangguk sabar, "iya adek, nanti ibu gurunya ajarin adek gambar, adek nanti mau gambar apa?"
"MAU GAMBAL DADDYYYYYY!!!" teriak dia excited.
hongjoong yang denger langsung noleh, "kok gambar daddy? ga sama papa?"
wooyoung ngegeleng pelan, "no no, wuyo mau gambal daddy duyu balu gambal papa, bethok gambal dede hoho, telus aunty thiyeon, nenek, uncle uwu, than, ocang, thama dede ecan!"
"banyak banget? nanti gambarnya mau di apain?" seonghwa nanya sambil nyuapin sarapan ke wooyoung.
"nanti wuyo mau kathih buat hadiah!"
——————————
"THAAANNNN!!"
"WUYOOOOO!!!"
dua bocil itu langsung pelukan pas mereka udah nyampe di paud.
"nanti wuyo duduk thama than ya!" kata san.
wooyoung ngangguk semangat, "IYA! ayo talo tath, kita cali teman!"
abis naro tas, pasangan upin ipin itu langsung keluar kelas mereka dan lari ke taman bermain. anw, seonghwa sama yunho ikut jagain anak-anaknya, cuma mereka lagi pergi ke alfamart buat beli cemilan.
"wahhhh, banyak temannnn," wooyoung kagum sendiri melihat kerumunan-kerumunan anak kecil seumuran dia itu.
"ITU ADA HENDELY!!" san teriak abis itu gandeng tangannya wooyoung dan narik dia buat ngedeket ke satu anak cowok yang lagi asik main perosotan sama temennya yang lain.
anak cowo itu noleh ke san, "THAN??!?"
"HAI DELY!!"
"HAI DELY!!" wooyoung ikutin san nyapa hendery, padahal belum kenalan, biasalah sokap.
hendery miringin kepalanya, "kamu thiapah?"
wooyoung langsung julurin tangannya, "aku wuyo! kim wuyo! anak na papa hwa thama daddy joong! aku teman na than! oh thama teman na ocang, dede hoho—"
"—wuyo temanan thama banyak olang! hehehehe," san motong pembicaraannya wooyoung.
ngerasa wooyoung sangat humble, hendery langsung tertarik buat temenan sama dia, "aku hendely! tapi than theling panggil aku dely!"
"wuyo udah tau..." balas wooyoung pelan.
"than thama wuyo ikut main boleh?" san nanya.
hendery ngangguk, "boleh!"
————————
"wuyo gambal apah?" hendery nanya sambil ngintip-ngintip ke kertas gambarnya wooyoung.
wooyoung yang lagi sibuk ngewarnain langsung noleh, "wuyo gambal daddy thama papa! kalo dely gambal apah?"
"gambal doggy!!" jawab hendery semangat.
"IH DELY PUNA DOGGY?!!?!" wooyoung kaget abis denger itu.
yang ditanya ngangguk semangat, "nama na badrol! papa yang namain.."
"WAH KEYENNN!!!" wooyoung bangkit dari duduknya, terus narik san yang malah melipir ke meja sebelah, "THAN! HENDELY PUNA DOGGY!!"
san yang baru tau jadi ikutan kaget, "doggy??!!?! mana mana? mau lihatt!!"
"inihhh!! doggy na walna kuning thama putih," hendery ngejelasin.
wooyoung nyipitin matanya pas liat gambaran doggy punya hendery, "doggy na kaya milip olang..."
"milip olang?" hendery bingung sendiri.
"DOGGY NA DELY MILIP BONEKA NA THAN!!!" san langsung buru-buru buka tasnya terus ngambil ada boneka shiba inu kecil, "INII!!!"
"WAH KEYEN!!"
"nanti doggy na bawa kethini yah! mau than pegang!"
"DOGGY NA MILIP THAN!!" wooyoung teriak kaya gitu terus langsung bikin satu kelas pada diem termasuk gurunya.
"wooyoung? kenapa, nak?" tanya si bu guru.
"NDA PAPA BU GULU!! ini doggy na dely milip than! coba lihat!!" tangan kecil wooyoung ngasih liat gambarannya hendery ke gurunya.
bu guru cuma ketawa pelan, "doggy nya lucu sampe wooyoung bilang mirip san, ngomong-ngomong gambarannya hendery bagus!"
"IH BU GULUUU!! BUKAN ITU MAKTHUD NA WUYOOO!!"
"terus apa wooyoung?"
"lebih lucu than dalipada doggy na. . ."
adek wuyo, tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
adek wuyo [joonghwa, wooyoung]
Fanfiction"lihat pelut na wuyo! besal kaya puna dad!" !COMPLETE! [WARN] -bxb- -joonghwa, joong!dom hwa!sub- -woo as their son- -MPREG- -marriage life- -nonbaku, lowercase- 12nd April, 2O21 @8teezero