pas denger anaknya nyeletuk gitu, seonghwa malah nginjek kakinya hongjoong, tapi mukanya senyum ke wooyoung.
"adek makan aja dulu ya? itu buburnya nangis nanti kalo ga diabisin," dia ngalihin topik.
hongjoong ngeringis kesakitan pas kakinya kena injak, "kok kakiku di injak sih??" tanya hongjoong.
"gatau, aku ngambek sama kamu," bales seonghwa cuek.
merasa daddy dan papanya kaya 'kesel' wooyoung turun dari meja makannya, dia gamau liat papa nya kesel !
wooyoung narik baju papanya, "kenapa adek??" seonghwa nanya lembut.
dengan berjinjit, wooyoung ngeraih tangannya seonghwa sama hongjoong, terus dia satuin (?) tangannya.
abis itu di peluk deh, "nda boyeh kethel! kalo papa thama daddy kethel wuyo main thama thiapa???"
hongjoong gemes sendiri ngeliat kelakuan anaknya, "ini anak siapa sih gemes banget hmmm???" dia ngangkat wooyoung terus naroh anaknya itu di pangkuan dia.
"anak daddy!!" jawab wooyoung semangat.
seonghwa ngangkat alisnya, "anak daddy aja nih?"
wooyoung berdiri di paha daddynya, terus nyium seonghwa, "MWAH! ANAK PAPA JUDA!!! maka na kalo wuyo ngomong itu di dengel dulu thampai habith, papa."
"ohhhh udah bisa nasehatin papa ya sekarang?" seonghwa nyubit pipinya wooyoung.
si kim kecil itu cuma ketawa, dia duduk lagi di pangkuannya hongjoong, "mau di thuapin daddy boyeh? wuyo uda lama nda di thuapin..."
"oh bolehh!! tapi hari ini adek abis ngapain aja? kan syaratnya adek harus disuapin kalo berbuat baik."
"WUYO HALI INI BANTUIN PAPA BELI GALAM!! di tempat na koh njun, telus tadi naik punggung na uncle june judaaa," wooyoung nyeritainnya excaited.
"iyaa abis beli garam dia lari ke tempatnya yeosang. sampe papa pusing nyariinya, untung nemu," seonghwa nyamber sambil nyuapin bubur ayamnya wooyoung yang belum abis.
muka wooyoung mengkerut, "itu ocang ajakin wuyo main! kan wuyo uda lama nda ketemu ocang papa..."
hongjoong ngangguk-ngangguk, "lain kali kalo mau main ijin dulu sama papa atau daddy oke? yang tadi gaboleh di ulangin lagi, janji??"
"JANJIII!!" wooyoung nautin jari kelingking kecilnya di punya hongjoong.
"kiss daddy kalo janji gabakal diulangin lagi."
"MWAHHH!!!" wooyoung nyium hongjoong, terus dia ngadep ke seonghwa, "PAPA JUDA! MWAHH!!"
"kok abis kiss daddy kiss papa lagi??"
"BIAL ADIL! NANTI KALO NDA WUYO KITH DUA DUA NA ADA YAN KETHEL KAYA TADI!!!"
———————
keesokan hari nya, wooyoung ga sekolah lagi karena dia sakit :(
badannya tadi pagi pas dipegang sama seonghwa panas banget, feeling seonghwa sih karena wooyoung gaada tidur siang kemaren jadinya kecapean.
jadilah sekarang wooyoung yang lagi lemes nemplok di badan papanya kaya koala.
oh jangan lupa byebye fever yang nempel di jidatnya, ini sama kasus di chapter yang sebelumnya kok!
cuma bedanya kemarin kan gaada seonghwa, nah sekarang ada seonghwa.
"papa...wuyo kapan thembuh?" kata wooyoung sambil terus makan bubur suapannya seonghwa.
"kalo adek abisin buburnya, minum obat, terus tidur, nanti bakal sembuh," jawab seonghwa.
mukanya wooyoung keliatan lesu banget. seonghwa jadi sedih liatnya :( biasanya kan wooyoung tuh pasti cerah aja mukanya kaya matahari teletubbies.
sekarang ini kaya emot bulgos :( walopun ga warna abu abu...
"wuyo boyeh main nda?"
seonghwa ngusap rambutnya wooyoung, "jangan dulu ya sekarang? nanti adek ga sembuh sembuh gimana?"
wooyoung cemberut, abis itu dia nidurin kepalanya di meja ruang tamu.
"matha wuyo ga main thama than ocang?..." dia bicara sama dirinya sendiri pas ngeliat seonghwa jalan ngambil hape karena ada telfon masuk.
"iya yun kenapa?" suara seonghwa kedengeran.
"ini san nyariin wooyoung kenapa ga masuk sekolah," yunho kedengeran ngejauhin hapenya, "ayo tadi mau ngomong apa sama uncle hwa?"
seonghwa langsung senyum, dia nyamperin wooyoung, "ini san nya mau ngomong sama adek," si papa langsung ngalihin panggilannya jadi vidcall.
pas wooyoung pegang hapenya seonghwa, udah ada san dengan kamera yang deket banget sama mukanya.
"WUYOOO!! kenapa nda mathuk thekolaaa???" suara kecil san kedengeran dari seberang.
mukanya wooyoung langsung ga suram lagi abis denger suaranya san, "wuyo thakit...jadi kata papa nda boyeh thekolah duyu..."
"APPAAA!! than boyeh jenguk wuyo nda?" san noleh ke yunho, "engga ya, nanti kamu ajak main wooyoung nya jadi ga istirahat, nanti aja mainnya abis wooyoung sembuh. iya ga kak hwa?"
seonghwa langsung muncul di layar, "iyaaa, wooyoung ga lama kok sakitnya, besok pasti sembuh, nanti baru boleh main, oke?"
"OTE UNCLE!!" abis itu san senyum sampe matanya ilang, "wuyo lagi makan yahh??"
"eung!" wooyoung ngangguk seneng, "papa bikin bubul ayam na enak banget! than halus coba!!"
"appa..nanti bikin bubul juda.."
"kalian udah di jemput sama mingi?" tanya seonghwa.
"pas kakak nanya nih barusan dia nyampe," jawab yunho, "say goodbye dulu sama wooyoung sama uncle hwa."
"than pulang duyu yah!! wuyo cepat thembuh!! dadahhh wuyo!!"
yunho nyubit idungnya san, "heh, itu uncle hwa ga dikasi goodbye juga?"
"OH IYAH! hehehe maaf uncle! than tutup yah, dadah uncleee!!"
adek wuyo, tbc
IM ADDICTED TO 우빵!🥺🥺🥺🥺🥺
MAMAAAA WUYO NYA GEMAS BANGET😭😭😭😭😭😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
adek wuyo [joonghwa, wooyoung]
Фанфик"lihat pelut na wuyo! besal kaya puna dad!" !COMPLETE! [WARN] -bxb- -joonghwa, joong!dom hwa!sub- -woo as their son- -MPREG- -marriage life- -nonbaku, lowercase- 12nd April, 2O21 @8teezero