"ADAW! jangan dicubit yun!" mingi ngedesis pas ngerasain pinggang kanannya dicubit sama yunho.
plak!
san mukul lengan ayahnya terus masang muka garang, "ayah jangan belisik! nanti dede na nangis!"
krek
pintu toilet kebuka dan nampakin wooyoung yang udah selesai dengan urusan alam -aka pup- nya dengan muka yang merah padam.
"kakak kenapa mukanya ditekuk gitu?" tanya seonghwa keheranan.
"masih malu dia soalnya tadi san mau pamerin—"
"—NDAAAA!! wuyo mau main sama dede, daddy nda usah bilang bilang, husssss!!!" wooyoung naroh telunjuknya di depan bibir, nyuruh hongjoong buat tetep diem.
"kenapa wuyo malu?" san nanya, bingung dia.
wooyoung ngeliatin san tajem, "nda mau ngomong sama san!" ucap dia ngegas terus beringsut mau naik ke kasurnya seonghwa, ngambek.
"kok ngambek?" san jadi makin bingung.
mingi ngeliatin anaknya sehabis ngeoper baby gahyeon ke hongjoong, "ya kakak tadi tuh liatin wooyoung lagi pup, jelaslah wooyoungnya ngambek," kata dia.
seonghwa ngusap rambutnya wooyoung, "udah dong jangan ngambek sama san nya. san udah nyamperin kakak loh, masa kakak mau ngambek?"
bibir bawah wooyoung maju beberapa senti, "tapi tapi, kenapa ketemu na nda pas wuyo abis pup aja...kan bial wuyo nda malu..."
"san nya lagi iseng wooyoung...maafin san ya??" yunho turun tangan.
sedangkan san cuma diem aja. dia daritadi mikir sambil duduk di sampingnya yunho.
sampe akhirnya san ngomong,
"sani seling lihat ayah pup, tapi nda ngambek tuh???"
—————
"papaaa, dede nangis..."
sekarang udah seminggu umur baby gahyeon, dan mereka udah pulang!
wooyoung masih gamau sekolah, katanya pengen sama baby gahyeon dulu. terus sama dia takut kalo baby gahyeon di makan orang.
gatau atas dasar apa wooyoung bisa ampe mikir kalo adeknya bakal di makan orang, tapi yasudahlah.
"kakak ajak main adek dulu ya, bentar lagi papa samperin nih, lagi bikin makan buat kakak, bisa kan???" tanya seonghwa yang emang lagi sibuk ngurusin makanan buat dua anaknya.
wooyoung ngangguk, "oke papa!"
abis itu dia lari kecil menuju kamarnya. iya, baby gahyeon tidur di kamarnya. wooyoung sendiri yang minta, biar bisa jagain katanya.
bahy gahyeon mukanya udah merah padam karena daritadi nangis terus, kelaperan.
"dedee...jangan nangiss," ucap wooyoung sambil ngelus pipi adeknya yang gembil.
"hnnggg...hueeeee!!!!" ya namanya juga bayi kan ya, belum ngerti apa apa, jadi baby gahyeonnya tetep nangis :(
wooyoung cemberut, "nda boleh nangis, nanti mukanya jadi milip adudu tapi walna melah...." dia coba nenangin lagi.
"hhuueeeee!!!"
ngerasa adeknya daritadi gamau diem, wooyoung mutusin buat nyari beberapa mainan di box baby yang disediain sama seonghwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
adek wuyo [joonghwa, wooyoung]
Fiksi Penggemar"lihat pelut na wuyo! besal kaya puna dad!" !COMPLETE! [WARN] -bxb- -joonghwa, joong!dom hwa!sub- -woo as their son- -MPREG- -marriage life- -nonbaku, lowercase- 12nd April, 2O21 @8teezero