karena kondisi seonghwa yang sakit dan wooyoung juga sakit, ga memungkinkan buat hongjoong pergi kerja. tapi ga mungkin juga hongjoong ninggalin kerjaannya gitu aja.
emang kebanyakan waktu hongjoong kerja itu di rumah, tapi akhir-akhir ini dia harus ikut terjun ke lapangan buat ngehandle beberapa masalah yang lagi chaos banget.
maka dari itu, hongjoong nelfon mba nya, aka mba jiu buat bantu ngawasin suami dan anaknya itu.
"kalian abis ngapain?" tanya mba jiu pas baru nyampe di depan rumah hongjoong.
hongjoong yang ngerasa 'kegep' langsung nelan ludahnya kasar, "hehe...ya mba tau lah..."
mba jiu muter bola matanya males, "kebiasaan kamu tuh ya, hobi banget bikin seonghwa nya sakit. dah sana kerja," kata mba jiu 'ngusir' adeknya.
hongjoong cemberut aja digituin sama mba nya, "perasaan ga heboh banget tadi malem.."
"udah gausah dibahas. sanaaa buruan berangkat kerja, mba mau ketemu sama adek ipar kesayangan mba."
"loh hongjoong ga disayang gitu?"
"males banget mba sayang sama kamu," mba jiu melengos lalu masuk ke dalam rumahnya hongjoong.
"untung mba sendiri ya tuhan..."
pas masuk ke dalam rumah adeknya, dengan persetujuan hongjoong, mba jiu langsung naik ke kamarnya mereka berdua.
dan pas buka pintu, nemuin adek ipar sama keponakannya itu lagi tidur lelap banget.
mba jiu inisiatif buat ngecek suhu badan seonghwa, "ga panas banget sih ini, kayanya emang kecapean doang. ini hongjoong gatau suaminya lagi cape tetep aja dipaksa," dumel mba jiu.
ngeliat posisi tidurnya wooyoung yang keliatan ga nyaman, mba jiu ngegeser badan kecil itu terus ngehalangin samping kanannya sama guling gede biar wooyoung ga jatoh.
pas dia ngecek suhu badannya wooyoung, ternyata masih tinggi, "loh ini masih tinggi gini demamnya...padahal udah di kasih obat tadi sama hongjoong."
ngerasa khawatir sama ponakannya, mba jiu buru-buru telfon temennya yang dokter.
"iya kak? tumben jam segini udah nelfon, jina lagi sakit ya?"
"engga atuh, han. ini ponakanku udah demam dari kemarin ga turun-turun, udah dikasih obat penurun panas sama daddynya juga tetep panas tinggi, terus juga aku liat itu ada ruam ruam merah di tangannya lumayan banyak..ini gejala apa ya?"
"wah..kayanya demam berdarah deh, kak. ini sekarang anaknya gimana? masih tidur?"
"iya masih tidur, tapi gelisah gitu."
"nanti kalo udah bangun bawa aja ke tempat praktekku ya. bilang aja sama resepsionisnya disuruu dateng gitu."
"oh oke kalo gitu, makasih ya handong.."
"iya kak sama sama, aku tunggu ya.."
"iya.."
selesai nelfon temennya, mba jiu mutusin buat matiin ac terus buka jendela kamarnya seonghwa.
mungkin karena denger suara mba jiu yang lagi ngebuka jendela, bikin seonghwa jadi kebangun.
"loh? eh? mba jiu?" kata seonghwa setengah sadar.
"eh eh kamu gaboleh banyak gerak. kecapean kan?"
"udah lumayan seger kok mba...hongjoong mana? udah ke kantor?"
"iya tadi udah mba paksa ke kantor. mba kesini tadi disuruh sama dia, katanya kamu sakit sama wooyoung juga. kebetulan jina sama ayahnya lagi mampir ke tempat mertuanya mba, jadi yaudah mba kesini."
KAMU SEDANG MEMBACA
adek wuyo [joonghwa, wooyoung]
Fanfiction"lihat pelut na wuyo! besal kaya puna dad!" !COMPLETE! [WARN] -bxb- -joonghwa, joong!dom hwa!sub- -woo as their son- -MPREG- -marriage life- -nonbaku, lowercase- 12nd April, 2O21 @8teezero