[2]

13.2K 1.1K 204
                                    

"..Kita bertiga harus berbicara"

Setelah melihat tanda ikatan mereka, ketiga alpha itu memutuskan untuk berbicara.
Mereka meninggalkan yuuji dikamar dengan makanan.

"Jadi? Bagaimana ini?" Gojou memulai.

"Haaa.. kita sangat ceroboh, lagipula kenapa kita bisa melakukan itu?!" Tanya Megumi.

"Kupikir kita mabuk" balas sukuna.

Ya, mabuk.
Karena kesalahan itulah mereka tanpa sadar memperkosa omega cantik nan imut itu.

"... Kita harus bertanggung jawab, kita sudah menandainya. Itu salah kita" gojou berkata dengan keyakinan pada kedua orang itu.
Daripada ingin bertanggung jawab, dia juga mendapat keuntungan.
Misalnya uke langka ini.

"Bagaimana denganmu Megumi?" Tanya gojou.

"Aku.. akan bertanggung jawab, dia akan mati jika kita semua menolaknya" balas Megumi membuat gojou tersenyum.
Ternyata pangeran es ini memiliki rasa simpati dan tanggung jawab yg tinggi.

"Sekarang bagaimana denganmu sukuna?"

"Aku menolak"

Deg.

"A-AHKKKKKKKKK!!!!!!!"

Tiba-tiba teriakan yg melambangkan kesakitan terdengar.
Mereka bertiga bergegas kearah yuuji, dikasur yuuji memegang kepalanya sambil berteriak menangis-nangis.

"Yuuji!" Gojou datang berlari bersama megumi.

Apa yg terjadi?

Penolakan.
Terjadi penolakan antara alpha pada omeganya.
Seperti yang kalian tau tadi sukuna menolak dan sekarang didalam diri yuuji seperti ada sesuatu tali yang putus.

"Ahhh!!! Sakit!! A-alpha!! Sakit! Sakit sekali!!!" Teriakan demi teriakan terdengar membuat sesuatu didalam gojou dan Megumi terbangun karena amarah.

Mereka telah menerima yuuji, dan siapa yang berani menyakiti omega mereka?

Gojou berdiri menjauh dari yuuji dan tanpa aba-aba dia memukul rahang sukuna.

"KAU SIALAN!! KAU MENYAKITINYA!!"

Sukuna yang tadinya diam dan langsung dipukul oleh gojou pun merasa tidak terima.

"APA-APAAN KAU BRENGSEK!"

mereka berdua saling memukul sementara Megumi memeluk yuuji tapi tetap menatap sukuna dengan tatapan sinis seperti ingin membunuh.

"A-alpha!! Hilangkan sakit nya! Sakit sekali!!" Yuuji merasa dirinya kesakitan dibagian dada dan kepalanya, rasa sakitnya berlebihan.
Dia tidak bisa berbuat apa-apa selain mencoba memahami penyebab dia merasa kehilangan.

'A-apakah salah satu dari mereka menolak ku?' pikirnya dan ternyata benar, dia melirik sedikit gojou dan sukuna yang sedang berkelahi disana.

"Ah! Nghh a-alpha kenapa..?" Bisiknya mencoba berbicara pada sukuna.
Sebelum yuuji ingin berbicara lagi, tiba-tiba pandangan nya kabur dan semuanya menjadi gelap.
_______

"Aku akan membunuh mu! Aku akan membunuhmu! Aku akan membunuhmu" gumaman datang dari gojou yg sekarang sedang diikat oleh Megumi.

Tadi gojou sepenuhnya dikendalikan oleh insting alphanya, dia menjadi seperti tidak bisa berpikir jernih untuk sekarang karena itulah Megumi mengikatnya.

Keadaan sukuna sekarang babak belur, dia dipukuli oleh gojou habis-habisan.
Dia juga tidak mampu melawan gojou dalam kondisi seperti binatang buas.

Dan Megumi, dia sudah cukup tenang sejak tangisan yuuji terhenti karena dia pingsan.
Sebenarnya entah dia harus bersyukur atau tidak dengan pingsan nya yuuji.
Tapi mereka telah memanggil dokter.

𝙊𝙪𝙧 𝙊𝙢𝙚𝙜𝙖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang