Hola UvU,
Sy gatau apakah masih ad yg setia nunggu.."Berikan yuuji makanan yang bisa membuat dia cepat pulih."
"Jangan lupa obat nya"
"Layani dia sebaik dan selembut mungkin, jika dia terluka walau hanya goresan.. aku akan mencongkel mata bapakmu"
Hah. Beginilah keadaan sejak yuuji bangun dari tidur nya.
Ketiga pria alpha itu benar² protektif sekarang.Tapi yuuji tidak bisa menyalahkan itu, dia mungkin agak suka perasaan diperhatikan dan dijaga oleh alpha nya.
Ditambah dia sudah memiliki seseorang didalam tubuhnya.
Yap, bayinya.
Walaupun itu masih dalam pertumbuhan.Ngomong² soal bayi.. yuuji kepikiran satu hal.
'siapa ayah anak ini?'
...
"Eh- EHHH!" yuuji tidak bisa menahan jeritan. Astaga, benar.. dia waktu itu melakukan sex lalu siapa yang pertama? Dia tidak mengingatnya!
"Ada apa yuuji?!"
Gojo datang dengan raut wajah khawatir, terkejut tentu saja iya.
"Satoru... Bagaimana ini? Aku tidak tau siapa ayah anak ini" ucap yuuji sambil meramas baju nya.
Gojo yg tadinya khawatir langsung terlihat tenang.
"Yg pasti itu salah satu dari kita bertiga, tapi kau tidak perlu mengkhawatirkan itu karena jika anak itu lahir, kita bertiga akan menjadi ayahnya walaupun entah dengan siapa dia mirip."Yuuji terpesona, untuk pertama kalinya dia mendengar seorang gojou satoru bisa berbicara penuh pengertian.
Tanpa sadar setetes air mata mengalir.
"Eh? Ada apa yuuji? Ada yang sakit? Kenapa kau menangis?" Tanya gojo yg panik kembali melihat omeganya menangis didepannya.
Yuuji sadar akan air mata yg jatuh tanpa pengetahuan nya juga terkejut "eh? Ah.. mungkin aku terharu dengan kata ² Satoru tadi, kau akan menjadi ayah yg baik" senyumnya.
Gojo yg melihat itu langsung mengeluarkan blush ringan, dia bahkan tidak menyangka yuuji bisa membuatnya seperti ini.
"Tentu saja, aku akan menjadi ayah terbaik yg pernah ada!" jwab nya.
Yuuji mengangguk gembira senang memikirkan anaknya yg akan dipenuhi oleh cinta Satoru dan lainnya tentu saja.
Disaat keduanya sedang menikmati moment itu, sukuna melihat ditangga melihat mereka berdua.
Biasanya dia akan mengatakan sesuatu agar gojo tidak menye menye bersama yuuji, tpi entah kenapa dia membiarkan mereka karena dia pun terlihat agak tenang dengan pembicaraan mereka.Tapi disisi itu..
"Ngehe, ku yakin yg pertama adalah punyaku" gumamnya sambil terkekeh.
Megumi yg melihat itu hanya menatap datar, dia tidak bodoh dan ingatan nya masih ada jelas diotaknya.
Saat itu, sukuna yg pertama.
Yah, tidak heran jika anak pertama itu menjadi milik sukuna.Ha?
Oh..apa y kak?
Baca aja deh sksk
"Ngomong-ngomong yuuji, menurut ni author bakal ngelanjutin ni story?"
"Mungkin tidak, dia dh gda ide ide kek dlu lagi...tanya deh sana"
"Ekhem terima gaji sdh bertanya yuuji-chan, disini sy akan menjawab pertanyaan nya...
Syg sekali sy tidak akan melanjutkan cerita ini, tidak ada harapan lagi ma bro :')
Sy dh berusaha buat mikirin ni alur bakal digimana in, tapi....hasilnya sangat tidak memuaskan.
Dh itu aja sih, agak lebay tapi yasudahlah:D
Arigatou buat yg dh vote Ama komen, btw di update-an terakhir our omega ini apakah sudah menjawab pertanyaan kalian yg penasaran siapa si bapak nya yuuji junior.
Klo masih ada yg belom ngerti tu, bapak nya yuuji junior itu bg sukunyah.
Dh... Sayonara mwah lop u cikiwir Ara ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙊𝙪𝙧 𝙊𝙢𝙚𝙜𝙖
Romanceini keberuntungan atau bukan tapi bagaimana bisa aku terikat dengan 3 orang Alpha?! [ Disclaimer : Akutami Gege ] [ End ]