[3]

11K 980 324
                                    

Sejak kemarin kejadian yg tidak mengenakkan terjadi, sekarang mereka berempat sudah sedikit baik-baik saja.

Kemarin setelah yuuji meminta ikatan nya kembali, sukuna menyetujui nya.
Mengikat kembali ikatan yg ditolak sangat mudah bagi sukuna yg sudah pernah melakukan sex dengan yuuji, karena itu kemarin dia hanya perlu mengigit yuuji lagi.

Sebenarnya yuuji tidak tau apakah pilihan nya benar dengan membawa sukuna kembali padanya, dia sedikit ragu jika nanti ikatan mereka akan terputus lagi.

Namun keraguan nya sedikit menghilang karena perlakuan sukuna yang mulai bertindak sebagai alpha yg sesungguhnya.

Karena kondisi yuuji yg mulai membaik, mereka akhirnya membawa yuuji pulang.

"Yuuji kita akan pulang" gojou berkata dengan ramah pada yuuji yg masih duduk dikasur sembari menatap mereka.

"Apa maksudmu aku boleh pulang sekarang?" Yuuji bertanya membuat gojou binggung.

"Iya boleh tapi kau pulang bersama kami" katanya membuat yuuji tersentak.

'apakah mereka menginginkan aku tinggal bersama mereka? Mereka tidak terganggu denganku? Apa mereka-" pikiran yuuji terpotong saat Megumi berkata "mulai sekarang kita akan tinggal berempat"

"Huh? T-tapi bukankah aku akan menyusahkan bagi-"

"Apa yang kau pikirkan Yuuji? Mulai sekarang kita adalah pasangan, dan kau sedang sakit, apa yang menyusahkan bagi kami? Ayo"

Ketiga pria tampan itu mengulurkan tangan kearah yuuji, memanggil nya untuk pergi bersama mereka.
Awalnya dia senang namun pemikiran lain mengganggunya.

'tapi kita tidak saling mencintai.. apakah ini akan bertahan lama?'

Namun pada akhirnya dia tetap mengikuti mereka, dia mencoba menepis pemikiran² yg ingin membuatnya ragu dan gelisah, saat ini kita lakukan yg terbaik saja untuk kedepannya.
________

"Nahh! Kita sampai!!" Mobil berhenti disebuah rumah besar berwarna putih, rumah yang bahkan tidak pernah ada didalam pikiran yuuji.

"Buset.."

"Apa ini cukup untuk kita berempat?" Tanya sukuna turun dari mobil sambil memegang barang-barang nya.

'hah?! Apakah dia baru saja bertanya apa rumah sebesar ini cukup untuk kita?!' batin yuuji berteriak.

"Ayo yuuji, kita masuk agar kau bisa langsung istirahat" megumi mengulurkan tangannya agar bisa membantu yuuji keluar.

"A-ah ya, tapi apa benar kita akan tinggal disini?" Tanya yuuji speechless tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.

"Ya, apa kau tidak suka? Kita bisa ganti rumah" sukuna menyela.

"Ah! Bukan itu maksud ku! Ah sudahlah" yuuji menghela nafas karena dia baru saja berpikir..

' Nobara.. kurasa aku baru saja mendapatkan sugar Daddy.. '

Keempat orang itu melangkah kan kaki menuju pintu masuk, mengetok dan langsung dibuka kan oleh seorang pria berkaca mata.

"Selamat datang kembali gojou-sama" sapanya menundukkan kepala.

"Ah aku pulang ijichi, apakah kau sudah melaksanakan apa yg ku suruh?" Gojou berkata dengan santai sambil mempersilahkan yuuji untuk lewat.

"Ya, aku telah menyiapkan kamar yang lebih besar untuk gojou-sama dan itadori-sama" balas ijichi.

"I-itadori-sama?! A-anu panggil saja yuuji" yuuji yg merasa tak nyaman dipanggil itadori-sama mencoba untuk mengganti nama panggilan yang ditetapkan oleh pelayan itu.

𝙊𝙪𝙧 𝙊𝙢𝙚𝙜𝙖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang