[Spesial]

5.6K 469 44
                                    

Hiii!!
Di spesial Chp kali ini, ga ada hubungannya dengan sambungan chp 16 ya!
Ini tuh dibuat agar kalian mendapat asupan UvU

Warning!

Day with gojou

"Yuuji~" suara santai dengan nada yg agak menyebalkan keluar dari mulut pria bersurai putih yg tentunya adalah seorang pria tampan.
Siapa lagi kalo bukan kaneki- eh maksudnya gojou Satoru yg adalah seorang tukang semen- mksdnya bos di perusahaan besar.

"Ada apa gojou-san?" Yuuji dengan helaan nafas menatap gojou yg datang kepadanya.

"Lagi-lagi gojou-san. Sudah kubilang panggil aku Satoru. S A T O R U" cemberut. Lihat kah manusia yg sudah cukup tua ini membuat wajah cemberut dan itu tidak kelihatan menjijikan sekali pun.
Ukhh dia tampan sialan.

"Haa, aku akan jika kita sudah pulang kerumah. Ini masih dikantor mu tau"

"Ugh, ayolah ini hanyalah sebuah nama panggilan. Kau tidak perlu-"

"Aku perlu, apa kau tidak malu punya omega laki-laki? Nanti reputasimu menurun krna ku" bentakan kecil yg lembut keluar dari mulut yuuji, dia hanya mencoba untuk tidak mempermalukan gojou disini.

"Persetan dengan reputasi" gumam gojou cemberut.

"Astaga lihat kelakuan mu terlalu kekanak-kanakan" desah yuuji, dia sudah cukup hari ini sejak gojou membujuk nya untuk memanggil nya Satoru saat yuuji berkunjung dikantor nya.

"Ya ya dan Sekarang orang yg kekanak-kanakan ini sedang kesal karena seseorang tidak mau menuruti permintaan nya. Aku perlu menghukum mu" gojou dengan langkah cepat berdiri dari tempat duduk nya dan menuju yuuji yg masih duduk disofa yg ada diruangan nya.

"Tung- mphh!"

Hei sialan aku bertanya-tanya apakah cara menutup mulut orang lain hanya ada dengan ciuman? Dimana tangan mu Satoru-sama?

"G-gojo-mnhh"

Biaskah kau membayangkan kedua bibir yg saling menyentuh dan lidah yg berputar-putar didalam mulut yuuji menjelajahi isi mulutnya dengan rakus.

Mata yuuji tertutup rapat sedangkan gojou terbuka lebar.
Mata biru itu sengaja menikmati ciuman tanpa menutup mata.

Gojou keenakan ciuman sampai² dia lupa kalau yuuji akan mati jika dia tidak melepas ciuman nya sekarang juga.

Dadanya dipukul oleh pukulan kecil dari yuuji.
Dia seperti berkata 'nafas!'
Dan gojou melepas ciuman dengan gairah yg berlebihan.

"Pwah! Ughh" yuuji dengan wajah yg berantakan, air liur mengalir bagian kiri bibirnya, matanya berkaca-kaca karena ciuman itu, nafasnya tidak beraturan.

Gojou menikmati pemandangan didepan nya dengan mata tajam ingin memakan Yuuji sekarang juga.

"G-gojou..!" Desisan. Gojou tau yuuji akan berceloteh lagi jdi dia tidak memberikan yuuji kesempatan untuk itu.

Tangan nya dengan cepat mengambil tindakan busuk yaitu dengan memasukan tangan nya kedalam baju yuuji dan menekan puting merah muda yg adalah salah satu tempat dimana yuuji dibilang sangat sensitive.

"Ngh"

Jari-jari nya memainkan puting yuuji tanpa memedulikan yuuji sendiri.
Dia menyeringai, senang sekali memberi yuuji hukuman seperti ini.

'Haa lain kali aku akan mencari kesalahan nya dan menghukum nya berulang kali'

Itulah yg ada dipikiran pria bersurai putih saat ini.
Banyakin kesalahan biar dapet hukuman ya yuuji:)

𝙊𝙪𝙧 𝙊𝙢𝙚𝙜𝙖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang