" .. jemput aku"
"Baik"
Sukuna menutup telponnya, dia sekarang sedang memakai pakaian karena baru saja habis mandi setelah melakukan aktivitas dengan yuuji.
Yuuji telah tertidur karena kelelahan tapi sukuna telah membersihkan nya dulu.
Dia tidur cukup nyenyak dan itu menbuat sukuna sedikit lega.'Aku terlalu terbawa nafsu tadi' batin sukuna berkata.
Dia menatap yuuji sekali dan menghampirinya.
Duduk disebelah yuuji yg tertutup mata dan mendengkur kecil, sukuna tersenyum.Yuuji sangat cantik.
Dia mengalihkan pandangannya kearah perut yuuji yg masih tertutup baju, dia membuka untuk memperlihatkan perut yg sedikit mengembang namun hampir tidak terlihat ... itu mungkin benih nya.
(Yakali langsung hamil_-")
Sukuna menyeringai puas saat dia menaruh tangan ke perut itu yg naik turun karena nafas.
"Aku penasaran apa reaksi kedua orang gila lainnya"
Setelah beberapa menit mengagumi tubuh yuuji, sukuna keluar saat mengetahui dia mendapatkan jemputan.
________"Aku pulang!"
"Selamat datang kembali tuan"
Saat gojou memasuki rumahnya, dia disambut oleh pelayan wanita dan bukan ijichi.
"Dimana ijichi?" Tanyanya, biasanya yg selalu menyambutnya adalah ijichi tapi ini berbeda."Ijichi-san sedang berjaga dikamar yuuji-sama" balas pelayan itu.
"Ah, begitu. Siapkan makanan, aku lapar"
Gojou melempar tas nya dan ditangkap oleh pelayan itu.
Dia berjalan keatas sambil bersenandung riang.
"Yuuji~ aku datang"Saat gojou sampai didepan pintu kamar nya, disana berdiri lah ijichi yg siap siaga.
"Selamat datang kembali dan terima kasih atas kerja kerasnya gojou-sama" ijichi membungkuk dan gojou hanya mengangguk.
Dia membuka pintu dan berharap sebuah teriakan kegirangan dari yuuji yg menyambutnya pulang dan bertingkah manja...namun nyatanya yg dia dapatkan hanyalah kesunyian.
"Yuuji?" Dia memanggil dan melihat ditempat tidur, yuuji yg terlelap dengan dengkuran.
'ah. Dia tertidur' batin nya.
Gojou tersenyum namun senyumnya hanya bertahan semenit karena dia melihat yuuji yg penuh dengan tanda ungu dan gigitan.
________"Aku pulang"
"Selamat datang fushiguro-sama"
Megumi yg baru saja membuka pintu sama halnya dengan gojo, dia disambut oleh pelayan.
"Ya, dimana yuuji?"Yuuji-sama ada dikamar bersama gojou-sama"
"Begitu"
Megumi menjalankan kaki menuju kamar mereka, dia masuk dan melihat gojo yg sedang duduk dengan aura kesal.
Sedangkan yuuji, tidur."Ada apa?" Megumi bertanya sambil masuk kedalam untuk melihat yuuji.
"..lihat saja sendiri"
Megumi mengerutkan kening binggung Ama gojou yg bertingkah berbeda dari biasanya.
"Apa? Yuuji hanya tid- apa apaan ini?"
________"Selamat datang bos! Terima kasih atas kerja kerasmu!!"
Sukuna yg baru saja turun dari mobil dan disambut oleh bawahan ny yg berbaris dari pintu mobil sampai pintu masuk rumahnya.
Mereka sangat banyak dan semuanya memakai jas hitam disertai senjata tersembunyi.
Itu hal yg wajar bagi mafia.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙊𝙪𝙧 𝙊𝙢𝙚𝙜𝙖
Любовные романыini keberuntungan atau bukan tapi bagaimana bisa aku terikat dengan 3 orang Alpha?! [ Disclaimer : Akutami Gege ] [ End ]