"hei nobara!!! Apa kau menunggu lama?!" Dari kejauhan yuuji berteriak pada gadis bersurai coklat yang sedang duduk ditaman.
"Hoo akhirnya kau datang" Nobara berdiri dan siap memukul yuuji.
"AW!!! s-sakit Nobara" 1 pukulan mendarat di kepala yuuji, mungkin itu salam dari Nobara.
"Bagus sekali, menghilang tanpa kabar selama 3 hari dan dengan Santai ny kau berlari menyapaku tanpa dosa" Nobara berkata selembut yg dia bisa.
"Maafkan aku...aku-" sebelum yuuji melanjutkan penjelasannya, dia tiba-tiba dia peluk erat.
"Aku khawatir sialan" bisik Nobara hampir menangis.
Saking sayang nya dia pada teman nya ini, dia menganggap yuuji seperti adiknya sendiri."Maaf" yuuji kembali membalas pelukan Nobara, dia mengelus pundak Nobara mencoba membiarkan nya tenang.
'ternyata dia sekhawatir itu..' batin yuuji merasa bersalah membuat wanita kuat yg jarang mengeluarkan air mata sekarang sedang terisak-isak karenanya.
"Cukup, sekarang jelaskan apa yang membuatmu tidak memberi kabar dan menghilang seketika" Nobara menatap yuuji, dia menunggu penjelasan yang masuk akal.
"A-aku.." yuuji takut tapi dia tau dia harus mengatakan nya pada nobara "aku.. diperkosa" bisiknya dengan suara kecil tapi Nobara masih bisa mendengar nya.
"..HAH?!!! SIAPA?! KATAKAN SIAPA YG MELAKUKAN ITU PADAMU?!!! KAPAN?!"
"Saat aku lembur.. mungkin mereka sedang mabuk dan mengetahui aku seorang omega..setelahnya yah itu"
"Tunggu² yuuji.. 'mereka' ? Apa maksudmu dengan 'mereka' "
"Huh? Maksudku aku diperkosa oleh tiga orang"
"HAHH?!!
_________"Selamat siang gojou-sama" saat gojou memasuki perusahaan dengan santainya, dia di sapa oleh karyawan² dengan ramah.
Seperti biasanya, menjadi seorang CEO selalu merepotkan untuk gojou.
Namun ini yang harus dia lakukan untuk membiayai hidup."Selamat pagi, hari ini bekerja lah dengan baik agar gaji kalian juga baik" gojou berkata dan semuanya membungkuk sebagai tanda mereka mengerti.
_________"Selamat datang kembali megumi-sama" sama hal nya gojou, megumi juga disambut oleh seorang pelayan rumah keluarga nya.
"Dimana ayah?"
"Toji-sama ada diruang latihan"
"Ah baik, terima kasih"
"Tentu megumi-sama"
Megumi masuk kedalam, mencari tempat latihan yg disebutkan oleh pelayan.
'haaa kapan orang tua itu akan berhenti latihan' desah Megumi dipikiran nya."Ayah, ini aku" megumi mengetok pintu dan beberapa menit kemudia ayahnya membuka kan nya.
"Oh akhirnya memutuskan untuk pulang setelah pergi selama 3 hari?" Toji berkata sambil menatap megumi yg lebih pendek darinya.
"Itu bukan urusan mu, lagipula aku punya alasan untuk itu" balas Megumi menatap sinis ke wajah ayahnya.
'haaa dapet anak sadis amat..'
"Jadi? Apa alasanmu?" Tanya toji sedikit tertarik, jarang-jarang Megumi keluar tanpa kabar apapun."Aku.. memiliki omega"
Baiklah ini mengejutkan.
Apakah anak ini barusan bilang dia memiliki omega?"Apa-"
"Aku mabuk dan aku menandai seorang omega, sekarang jiwaku terikat dengan nya"
"Ah begitu, lucu sekali membayangkan kau pergi selama tiga hari, sekarang kau kembali dan berkata kau memiliki omega"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙊𝙪𝙧 𝙊𝙢𝙚𝙜𝙖
Romanceini keberuntungan atau bukan tapi bagaimana bisa aku terikat dengan 3 orang Alpha?! [ Disclaimer : Akutami Gege ] [ End ]