...smoga suka aja deh:D
5 Tahun telah berlalu setelah kejadian yg menimpa Yuuji. Sungguh, yuuji sangat bersyukur dia masih bisa selamat dari wanita itu dan semua berkat Ketiga Alpha nya.
Yuuji semakin mencintai mereka.
Dan sekarang yuuji sudah tidak memikirkan kejadian itu, semuanya terlupakan sejak anak pertamanya lahir.
Ryomen Kazuo.
Kazu adalah anak pertama nya dengan sukuna.
Yuuji sangat bahagia sedangkan sukuna sangat bangga, akhirnya dia mendapat penerus.Setelah setahun yuuji beristirahat, Satoru yg tidak sabaran langsung mendapat kan yuuji diranjang nya.
Yah mereka ngentot lah.Dan akhirnya yuuji mengandung, lagi.
Tapi masa yg dia lewati cukup sulit. Siapa yg menyangka dia mengandung anak kembar, ah benih "gojo" sungguh luar biasa.Didalam masa kandungan nya, yuuji banyak meminta sesuatu yg tidak pernah dia minta ketika dia mengandung pertama kali.
Dan itu cukup membuat ketiga Alpha terutama Satoru dalam situasi yg cukup menderita.
Perubahan suasana hati yuuji juga cukup menakutkan.
Inilah sebabnya masa kandungan yg kedua yuuji terasa cukup sulit.9 bulan berlalu, Yuuji akhirnya melahirkan anak kembar nya.
Gojo Seiya dan Gojo Sora.
Kedua nya benar-benar duplikat Satoru, entah itu mata dan rambutnya benar² mirip. Itu lucu, seperti melihat Satoru junior.
Semua nya berjalan baik sampai dimana 7 bulan setelah Yuuji melahirkan anak kembar nya..
Megumi memulai aksinya, dia tidak bisa Manahan lagi.Dia ingin anak.
Tanpa basa basi yuuji hamil untuk ketiga kalinya setelah dikenyangkan Megumi.
Yh kenyang sperma.Di kehamilan yg ketiga ini cukup membuat Yuuji khawatir beberapa kali.
Pasalnya dia tidak mengalami proses kehamilan yg ribet dan sulit seperti sebelumnya.Dia jarang meminta sesuatu seperti makanan atau barang.
Dia juga tidak tau tapi dokter berkata itu tidak apa².Dia mencoba untuk tenang tapi sesuatu yg aneh mengganggunya lagi.
Seperti, bayinya jarang menendang.
Biasanya bayi akan menendang perut nya dan itu bagus menurut yuuji karna itu menjadi alasan yuuji mengetahui bahwa anak nya baik² saja didalam sana.Tapi dikehamilan kali ini dia sangat jarang mendapat tendangan.
Ketika di periksa lagi, dokter mengatakan tidak ada yg salah dengan bayinya.Kadang yuuji berpikir,
"Aku sedang mengandung anak Megumi "
Ketika membicarakan Megumi, dia tau Megumi itu cukup pendiam.Hah, dewa aku tidak mengerti apa yg terjadi.
Singkat cerita, yuuji melahirkan anak keempatnya dengan lancar.
Fushiguro Leonna.
Ah dia sangat bahagia, akhirnya anak perempuan lahir di keluarga ini.
Satu-satunya perempuan dan yg paling bungsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙊𝙪𝙧 𝙊𝙢𝙚𝙜𝙖
Romansaini keberuntungan atau bukan tapi bagaimana bisa aku terikat dengan 3 orang Alpha?! [ Disclaimer : Akutami Gege ] [ End ]