⚠️🔞
"suku-nghhh mfhhh-"
Keadaan saat ini adalah sukuna yang mendekap yuuji di dinding dengan ciuman agresif.
'ada apa dengannya? Aku mencium amarah darinya' pikir yuuji.
Yuuji memukul dada sukuna pertanda dia hampir kehabisan nafas.
"Su-nghh suku..na! Pwahh! H-haa.."Sukuna melepas ciuman, dia diam seribu kata.
Tidak mempedulikan yuuji yang masih dengan rakus menghirup udara, dia menciumnya lagi."Mnghh~"
Dan yuuji, dia tau sukuna sedang marah tapi dia tidak tau penyebabnya.
Alphanya marah dan sekarang dia sebagai omega bertugas untuk menenangkan alpha.Yuuji membiarkan sukuna melumat bibirnya, ciuman nya kasar.
Cengkraman tangan sukuna dipinggul yuuji sangat kuat sehingga bisa meninggalkan bekas.Yuuji mengangkat tangannya untuk mengelus rambut sukuna.
Berharap dia akan sedikit lembut."Alpha sedang marah! Tenangkan dia!"
Omega didalam diri yuuji berteriak, tapi dia sudah berusaha disini.
Menerima ciuman dan cengkraman agresif sukuna dengan senang hati."Suku- nnafass!"
Sukuna melepas ciuman mereka lagi dan menatap yuuji, tatapan nya seakan-akan dia tidak mengenal yuuji tapi dia tau bahwa yuuji adalah omeganya.
Yuuji yang masih dalam keadaan telanjang dada dan bagian bawahnya hanya ditutupi handuk, membuat sukuna mengeram nafsu.
Dia mengalihkan pandangannya keleher yuuji, disana bersih tanpa bekas.
"Sukuna? Kenapa-"
Sebelum yuuji bertanya apa yang membuat sukuna marah, dia telah diserang dibagian leher oleh sukuna.
Dicium dan meninggalkan bekas."Mnhhh"
'omega,omega,omega,omega' batin sukuna menyebutkan nama omega seakan-akan dia sedang berdoa pada dewa.
Dia memberi bekas yang cukup bisa bertahan selama beberapa hari dileher yuuji.
"A-agh s-sakit sukuna.." tidak hanya meninggalkan bekas, sukuna juga mengigit bekas tanda ikatan mereka.
"Aku akan datang dan kita akan menikah"
Suara entah dari mana muncul dipikiran sukuna.
'Perempuan sialan'Yuuji yang masih dicumbui sukuna dengan bekas dan gigitan, tiba-tiba merasakan amarah yang lebih besar dari sukuna.
'S-sebenarnya apa yang membuat dia marah?! Satoru/Megumi cepatlah pulang.. aku takut'
Ketakutan mengembang didada yuuji, omega nya ketakutan pada alpha.
'apa yg harus kulakukan..?' pikirnya samar².
"Omega,omega,omega" gumam sukuna berulang-ulang.
"S-sukuna..? Aku disini..omegamu disini" bisik nya memeluk kepala sukuna.
Geraman sukuna mulai menghilang, amarah nya juga sedikit reda.
'haaa setidaknya dia sudah cukup tenang' pikir yuuji mengelus-elus rambut sukuna."Tidak apa-apa.. aku disini tidak akan pergi" bisik nya lagi.
Suaranya lembut dan menenangkan untuk alpha.Yuuji Seperti sedang mencoba membuat anjing rabies jinak.
"yuuji.." Gumaman datang dari sukuna.
"Ya? Aku disini-mphhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙊𝙪𝙧 𝙊𝙢𝙚𝙜𝙖
Romanceini keberuntungan atau bukan tapi bagaimana bisa aku terikat dengan 3 orang Alpha?! [ Disclaimer : Akutami Gege ] [ End ]